Sebelum baca budayakan vote dulu yaa, setelah baca baru komen.Happy reading
---
Felix menatap binggung seorang gadis yang sedaritadi berdiri didepannya, gadis itu menunduk sambil menggigit bibir bawahnya.
"Hmmm, lo ada urusan apa disini? " tanya Felix karena gadis itu sedari tadi hanya diam sambil menggenggam erat sebuah paperback ukuran sedang dikedua tangannya.
Didalam pikiran lelaki itu sekarang pasti gadis itu ingin memberikan bekal untuk Aksa karena rata rata fans Aksa memang begitu tidak berani memberikannya sendiri walaupun lelaki itu ada di depan mereka tetap saja mereka tidak berani, mungkin takut disemprot Aksa.
Gadis berponi itu semakin menggenggam erat tali paperback nya, dia terlalu takut untuk mengeluarkan sepatah kata.
Felix menghela nafas pelan, kalau seperti ini sampai ayam jantan bertelur pun tidak akan selesai. Lelaki blasteran itu mengambil paperback yang dipengang gadis itu, membuat gadis itu terkejut dibuatnya.
Lelaki ber trackless it menyipitkan matanya membaca nametag gadis didepannya, "Makasih Cindy, nanti bekal lo gue kasih ke Aksa tenang aja..".
Gadis bernama Cindy itu Akhirnya berani menengakan kepala, menatap Felix tapi tak berapa lama kembali menunduk dengan pipi yang tiba tiba memanas sepertinya sekarang sudah merah seperti tomat.
"Hmm Maaf kak bukan buat Kak Aksa tapi buat Kakak..", balas Cindy sambil menunduk membuat Felix yang hendak kembali ke kelas terhenti tumben sekali ada fansnya yang berani secara langsung memberikan padanya biasanya mereka hanya memasukannya keloker membuat loker Felix penuh dengan makanan sehingga dengan terpaksa lelaki itu membagikan semua makanan itu kepada teman sekelasnnya.
"Serius buat gue, ngak buat Aksa.. ", ujar Felix memastikan.
Cindy menggeleng mantap, "Iya itu buat kakak, tolong dimakan kak soalnya kalau Cindy masukin ke loker pasti dimakan sama temen sekelas kakak mendingan Cindy kasih langsung, makasih ya kak udah nerima makanan dari Cindy.. ".
Gadis itu akhirnya berani menatap Felix setelahnya dia tersenyum dan mengucapkan salam perpisahan kepada Felix, lalu gadis bernama Cindy itu berjalan menjauh.
Felix kembali menatap paperback yang diberikan gadis itu, ini cukup menarik menurutnya, memang bukan pertama kali ada orang yang memberikan hadiah padanya tapi Felix merasakan ada sesuatu yang berbeda, yang Felix sadar itu seolah olah seseorang dari masa lalu yang sangat berarti bagi felix melekat erat pada gadis bernama lengkap Cindy Anastashia itu.
"Makasih makanannya.. ", ujar lelaki itu pelan.
.
.
.Kaila memainkan kakinya ke dasar kolam renang, suasana disana sepi tidak ada orang kecuali dia dan Aksa disana, Ya Aksa.
Lelaki itu sekarang tengah Asik berenang yang merupakan salah satu olahraga favoritnya bahkan lelaki itu pernah mendapatkan mendali emas pada saat dia menjadi utusan sekolah di tingkat nasional.
Tubuh atletis lelaki itu dibiarkan menyentu air tanpa atasan yang melapisi hanya celana pendekyang digunakannya.
Aksa mengajak Kaila kesini karena lelaki itu ingin meredakan stessnya, lagipula kolam berenang di dalam ruangan ini cukup sepi dan jarang digunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝗗𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗣𝗿𝗶𝗻𝗰𝗲♕︎✔︎|𝗥𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶
Teen Fiction[FINISH ] Proses Revisi [16+] Jika berkenan bisa follow saya sebelum membaca makasih.. ❝𝚈𝚘𝚞 𝚖𝚞𝚜𝚝 𝚝𝚘 𝚋𝚎 𝚖𝚢 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚗𝚘𝚠, 𝚝𝚘𝚖𝚘𝚛𝚛𝚘𝚠, 𝚊𝚗𝚍 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛❞ Namanya Aksara Matteo si laki laki kejam dan sangat serakah...