Hari yang mereka tunggu tunggu Akhirnya datang juga, Mikaila dan Aksara menikah, mereka berdua sangat gugup tentu.
Aksa bahkan kelimpungan sendiri pasalnya kenapa bisa dia segugup ini padahal ketika dia menghadiri rapat rapat penting yang bahkan di hadiri orang orang penting Aksa tidak pernah segugup ini, sungguh aneh dan Aksa tidak menyukainya.
Lelaki itu dari tadi hanya bolak balik sambil mengigiti jarinya sungguh terlihat menggemaskan, lelaki yang berumur cukup matang tengah mengigit jarinya karena gugup, seperti bayi saja.
"Aksa!!, akhirnya lo nikah, gue kira lo homo dan suka sama gue, karena waktu gue nikah lo ngak dateng, ternyata ngak, gue seneng.. ", Sean merengkuh tubuh Aksa layaknya seorang jantan, namun Aksa menolaknya mentah mentah, bukan saja karena malas tapi Aksa tengah muak melihat wajah menjengkelkan Sean, entah kenapa hubungan persahabatan mereka masih bertahan sampai sekarang padahal Aksa sering kali mencekik leher lelaki itu berulang kali, tapi Sean tidak pernah bosan.
Senyum yang tadi mengembang indah, sekarang masih utuh dan terlihat sangat aneh karena lelaki itu tengah memeluk angin, keanehan teman teman Aksa dari dulu memang tidak pernah berubah, walaupun mereka sudah sukses semua.
"Woii!!, bujang lapuk kita akhirnya nikah, gue ngak nyangka.. ", suara lengking milik Leo menguar di seluruh ruangan diikuti kedua temannya yang masuk ke ruang tunggu Aksa yaitu Felix dan Melvin.
Mereka bertiga melakukan handshake yang biasa mereka lakukan sewaktu SMA, mereka semua memang sudah dewasa dan cukup berumur bahkan diantara mereka ada yang sudah memiliki malaikat kecil dan ada juga yang istrinya tengah hamil besar.
Seperti Felix, tentu lelaki itu yang pertama memiliki anak diantara mereka karena insiden tidak mengenakan itu, selepas Felix lulus SMA lelaki itu langsung dinikahi dengan Naomi dan mereka di karuniai seorang anak laki laki yang tampan, tentu karena darah blasteran dari ayah dan ibunya menurun kepada anaknya, bia dibayangkan betapa tampannya anak Naomi dan Felix, walaupun mereka menikah di dasari karena insiden atau tragedi, Felix cukup bahagia dengan keluarga kecilnya, karena lelaki itu sudah berjanji akan mencoba mencintai Naomi dan melupakan semua kebiasaan buruknya, dan lihatlah sekarang lelaki itu menjadi ayah yang sangat mencintai keluarga, bahkan sekarang Naomi tengah hamil besar anak kedua mereka, salah satu bentuk bukti Felix sangat mencintai keluarganya.
Melvin juga baru menikah beberapa bulan yang lalu, karena latar belakang keluarga lelaki itu yang politikus, Melvin harus rela menikah di dasari politik, Melvin menikahi seorang putri mentri kelautan, anaknya sangat anggun dan cantik, bagaimana tidak anak gadis nya itu seorang mantan miss kecantikan yang cukup terkenal, semua lelaki tidak bisa membohongi kecantikan gadis itu begitupun Melvin. dan Melvin tidak bisa menolak dengan alasan apapun karena pada dasarnya pun Melvin tidak memiliki kekasih atau gadis yang benar benar dicintainya, hidup lelaki itu sudah penuh dan sibuk dengan kegiatan sosial atau membahas topik politik, membuatnya tidak sempat hanya untuk sekedar bertemu wanita dan jatuh cinta, bagi Melvin tidak masalah asalkan saling menghargai kesibukan masing masing.
Untuk Sean lelaki itu akhirnya mendapatkan cinta Nao, gadis impiannya, bahkan sekarang Nao tengah mengandung anak mereka, maka dari itu Sean terlihat sangat senang beberapa minggu ini.
Sedangkan Leo, nasip percintaan lelaki itu cukup mengenaskan, selepas mereka lulus SMA, berapa tahun menjalin hubungan dengan Adella tiba tiba gadis itu meminta putus dengan alasan dia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seorang model, dan Leo tidak bisa melarangnya karena Leo tau betul bagaimana cintanya Adella kepada bidang yang satu itu, beberapa minggu setelah putus, tidak jauh beda dengan Melvin, Leo juga di jodohkan oleh mamanya dengan anak rekan bisnisnya. Karena Leo sangat menyayangi ibunya, karena mamanyalah orang tua satusatunya yang tersisa karena papa Leo sudah meninggal sewaktu Leo masih menginjak bangku sekolah dasar, Leo menuruti keinginan ibunya, dan akhirnya Leo menikah dengan jarak waktu yang tidak terlampau jauh dengan waktu Aileen menikah, 4 bulan setelah Aileen menikah, Leopun Akhirnya menikah, bahkan dia juga sudah di karuniai malaikat kecil cantik yang lahir beberapa bulan yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝗗𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗣𝗿𝗶𝗻𝗰𝗲♕︎✔︎|𝗥𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶
Teen Fiction[FINISH ] Proses Revisi [16+] Jika berkenan bisa follow saya sebelum membaca makasih.. ❝𝚈𝚘𝚞 𝚖𝚞𝚜𝚝 𝚝𝚘 𝚋𝚎 𝚖𝚢 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚗𝚘𝚠, 𝚝𝚘𝚖𝚘𝚛𝚛𝚘𝚠, 𝚊𝚗𝚍 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛❞ Namanya Aksara Matteo si laki laki kejam dan sangat serakah...