33. Abidzar

851 35 14
                                    


02.00

Kini mereka berada di rumah Fiian. Tepatnya di belakang rumah Fiian. Terdapat halaman luas, dan disampingnya terdapat kolam yang indah.

Mereka duduk di gazebo. Beberapa botol minuman soda dan camilan tergeletak di depan mereka.

Mereka bercanda tertawa tanpa henti. Mereka tidak takut akan suara mereka yang kemungkinan menganggu Abidzar. Karena mereka berada di belakang luar rumah dan Abidzar di dalam kamar.

Kamar mereka kedap suara. Itulah Abidzar dan istrinya tidak akan terganggu.

"Eh ehh sumpah lo inget kan gimana si Monyet nyungsep di got dulu. Anjir gue ampe kencing di celana gegara ketawa gak abis-abis" Ucap Bryan yang masih memegangi tawanya.

Monyet panggilan untuk Vero

Astagaa.. selain Fiian, Bryan memang kocak.

"Sialan lo pada, ngapa jadi inget-inget kejadian itu dah. Ga banget" Jawab Vero kesal.

"Apalagi elo , Bing. Gue masih inget lo dulu suka yang gempal gempal badannya. Eh nembak ditolak pula. Alasannya kamu terlalu tampan buat aku. Hahaha anjirrr ngakak gue" Ucap Bryan lagi dengan tertawa keras.

Kambing sebutan untuk Fiian

Fiian mencebik. "Itu mah dianya aja yang katarak. Cowok seganteng gue di tolak. Untung Khalisa mau sama gue yang burik ini" Ucapnya lalu tersenyum.

Astaga.. babang Fiian ngerendahin diri banget dahhh.. Sedih author liat cowo ganteng tapi ngaku jelek😭

"Dapet jackpot lo, bing. Istri cantik anak juga ganteng kaga ketulungan" Ucap Bryan sambil ngakak.

"Yan, gue pengen deh ntar kalo kita kita udah nikah nih udah punya anak, kita bikinin asrama buat anak anak hahaha.. biar mereka bareng bareng terus" Celetuk Vero.

"Anjay ga mau gue, anak gue mau gue bawa ke Manhattan" jawab Bryan menolak.

"Ah kaga asik lo, Ta. Ntar nih klo anak gue cewek, gue jodohin sama anak kalian. Tpi gue butuh yang ganteng dan macho dong" Ucap Vero.

Onta panggilan untuk Bryan

"Anak guelah pastinya paling ganteng, anak kalean aja belom ada bentuknya" Sahut Fiian bangga.

"Anak lo ketuaan, Yan. Gue aja belom ada anak. Ntar anak gue sama anak lo aja Bry" Ucap Vero.

"Gue masih bisa produksi lagi dong. Eh anjirr siapa juga yang mau jodohin anak gue sama anak lo. Ntar kalo anak lo burik, anak gue yang rugi. Kagak ah" Sahut Fiian.

"Sayang"

Suara panggilan lembut itu membuat 3 orang yang ada disana menoleh.

Khalisa menatap suaminya dengan tersenyum lembut.

"Kenapa sayang?" Tanya Fiian mendekat ke arahnya.

"Susunya Abidzar abis, popoknya juga. Aku lupa tadi sore nggak beli. Kita harus beli malam ini" Ucap Khalisa dengan lembut.

"Ini udah malem banget bee, jam 2 pagi. Ga bisa besok aja?" tanya Fiian. Memang hari sudah sangat gelap, apalagi dini hari.

"Tapi nanti kalo Abidzar nangis gimana?" tanya Khalisa panik.

"Yaudah kamu tenang ya, aku akan beli nanti. Tapi aku nggak tau persis kebutuhan abidzar apa" Ucap Fiian sambil membelai lembut wajah Khalisa.

"Anjir, panas dingin gue, Ver. Butuh pelampiasan" Bisik Bryan sambil menegang.

"Anjirr lo jangan deket-deket gue, Bry. Gitu aja lo udah panas dingin" Kesal Vero sambil mendorong bahu Bryan.

Gedebuk

Love You Captain |On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang