5 | Terpaksa menerima

18.8K 713 3
                                    

JANGAN LUPA VOTE
DAN KOMEN
.
.
.

Levin memasuki rumah dan mendapati james dan ririn selaku orang tuanya tengah duduk berbincang disofa.

Levin pun berdehem membuat james dan ririn menyadari kehadirannya.

"Levin duduk sini" levin menurut dan duduk didepan orang tuanya.

Ririn segera menuangkan minuman kedalam gelas dan memberikannya pada levin "Minum dulu sayang kamu pasti haus" levin menerimanya sembari menatap curiga pada ririn maupun james.

"Daddy mau kamu menikah"

"Uhuk" james tersenyum miring melihat levin yang tersedak, jahil sekali.

"Mas seneng banget ngerjain anaknya" tegur ririn dengan tatapan mautnya.

"Maaf sayang" james mencium pipi ririn agar berhenti marah "Gimana levin kamu mau kan?"

"Jadi omongan daddy yang tadi serius?"

"Iyalah masa daddy bercanda sih" james terkekeh "Cantik loh calonnya tapi masih cantikan mommy kamu"

Pipi ririn bersemu merah, melihat itu levin memutar matanya jengah. Orang tuanya memang tidak ingat umur.

"Levin belum siap dad"

"Siap gak siap kamu harus menikah. Kamu tega buat daddy merasa bersalah karena sudah ingkar janji" ucap james dengan raut sedih.

"Maksudnya?" levin tidak mengerti.

"Gini loh sayang, dulu daddy kamu pernah janjian sama temennya jika sudah berkeluarga dan mempunyai anak mereka akan menjodohkannya" jelas ririn tersenyum manis.

Levin menyandarkan tubuhnya disofa "Perjanjian gila. Misalnya levin lahirnya jadi cewe, apa kalian bakal tetap lanjutin perjodohan ini! "

David maupun ririn tertawa mendengar lelucon levin, padahal levin sedang serius huh dasar.

"Ya enggak lah sayang. Kamu lucu banget sih pengen mommy masukin lagi deh dalem perut" gurau ririn.

"Gimana keputusan kamu levin. Daddy harap kamu tidak mengecewakan kami"

"Enggak kebalik. Daddy sama mommy kali yang ngecewain levin, pake acara jodoh jodohan segala! "

"Ya mau gimana lagi temen daddy nagih janjinya"

Levin semakin serba salah. Ingin menolak kasian juga dengan wajah melas james, tapi menerima pun levin sangat berat bagaimana jika gadis yang akan menjadi istrinya nanti tidak sesuai kriterianya.

Ririn menatap cemas suaminya ketika levin tiba tiba berdiri. Ia takut levin menolak, padahal ririn sudah sangat berharap mempunyai menantu.

"Hem demi kalian levin mau"

"Yey" teriak ririn memeluk james, james bahkan menatap bangga pada levin.

"Ini baru anak daddy! "

MY POSSESSIVE DOCTOR [selesai] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang