Chapter 3

29K 3.1K 400
                                    

Balik lagi😁
Kasih vote nya dulu dong jangan pelit😐
Thanks😙

Happy reading🐵
____________

Hari ini pagi-pagi sekali Satria sudah bangun dari tidurnya dan sudah berpenampilan rapi, rambut klimis dan parfum yang menguar dari tubuhnya membuat dirinya semakin tampan saja.

Dia melihat ke atas tangga, ternyata adik dan Abangnya belum bangun, ini kesempatan emas untuk dirinya pergi dari rumah untuk mengunjungi Cafe milik Alzer.

Dia berniat meminjam jaket cowok itu yang sangat banyak di kamar pribadinya yang ada di Cafe, tentu saja Satria meminjam tanpa meminta izin pada Alzer, karena jika ia meminta izin padanya sudah dipastikan bokongnya akan ditendang habis-habisan.

"Modal minjem jaket buat kencan, ihiirr." Serunya ketika sudah berada diatas motor sport berwarna hijau miliknya.

Langsung saja ia menstater motornya dan melaju dengan kecepatan penuh, untung saja dia pergi ketika subuh seperti ini, jadinya jalan raya Jakarta masih lenggang tanpa ada kemacetan dan polusi berlebihan.

Tak butuh waktu lama untuk sampai di Cafe milik Alzer yang diberi nama Cafe Santuy itu, karena dalam mengendarai motor, Satria lah jagonya.

"Ganteng." Pujinya pada diri sendiri ketika melihat pantulan dirinya dispion motor.

Satria memasuki Cafe itu dengan gaya berjalan yang angkuh, sesekali ia menyapa Barista cantik yang nampak malu-malu dengan kehadiran dirinya.
Lihatlah! Bahkan pagi-pagi seperti ini Cafe Santuy sudah ramai, apa semua ini karena Cafe nya buka 24 jam dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap? Entahlah, Satria tidak mau memusingkan soal itu, yang terpenting dia bersyukur karena Cafe ini laris itu berarti duit Abangnya semakin cair dan dia dengan senang hati akan memorotinya.

"Dimana dimana dimana?" Satria bersenandung ketika memasuki kamar Alzer dengan lagu terkenal dari salah satu penyanyi dangdut.

"Jaketnya si Alzer dimana?" Dia membuka lemari dan mengobrak-abrik isinya.

Satria mengudek telinganya takut ia salah dengar dengan dengkuran halus itu, perasaan Alzer tidur di rumah karena motor dan mobilnya masih ada di garasi, lalu suara siapa yang mendengkur itu?

Perlahan Satria melirik ke arah tempat tidur dan terkejut dengan keberadaan seorang gadis yang tertidur pulas disana.

"Buset! Si kulkas dapet cewek dari mana nih? Mana pake diumpetin disini lagi." Gumamnya sambil menghampiri gadis itu.

Satria melihat gadis dengan rambut basah kuyup yang tengah tertidur dengan mulut terbuka dan hanya mengenakan tanktop hitam dan celana boxer kedodoran berwarna hijau yang ia yakin milik Alzer.

"Nih bocah habis kecemplung di kolam apa gimana sih?" Cicitnya sambil menepuk lengan gadis itu.

"Weh bangun weh!"

Elyara terusik dengan guncangan dilengannya, dia mengucek matanya dan terduduk sambil merapikan rambutnya, Elyara memiringkan kepalanya sambil meneliti orang dihadapannya yang telah mengganggu tidurnya ini.

"Siapa lo?" Ketusnya sambil mendelik tajam.

Bangun tidur aja cantik anjir. Batin Satria.

My Secret (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang