Semua ceweknya udah! Sekarang tinggal geng adkel cowok yang paling terkenal di Center High School.
DEGAN
DEDEK GANSRestu Wicaksana
Cowok paling cepat akrab sama semua orang, termasuk kakak kelas. Kalo ngomong tuh sopan terus bikin adem dan poin plus-nya yaitu bikin baper.
Bisa dibilang Restu ini cowok yang suka tebar pesona gitu...
Kenapa saat aku tebar pesona, aku malah dimarahi bukan disayangi?
~ Restu
Aditya DirgantaraCowok yang satu kelas dengan Restu dan Hanif ini mempunyai sifat cuek dan jutek. Tapi jangan salah, senyum sedikit aja bisa bikin perempuan meleleh.
Adit ini sejenis cowok cool gitu. Kebanyakan minum es teh hangat sih jadi cool.
Oke, ini tak lucu.
Eh sorry, gue sengaja.
~ AditHanif Ardiansyah
Cowok yang terpilih menjadi Wakil Ketua Osis ini cukup terkenal karena keuletannya yang juga berada di ekskul lain seperti Paskibra dan Pramuka sama seperti Restu bedanya Restu tak mengikuti Osis.
Hanif hampir sama seperti Restu hanya saja Hanif cenderung suka bercanda. Hanif itu sosok yang kalo udah jatuh cinta udah mentok pengen ke cewek itu aja.
Cantik bat sih nih kakel! Apalagi kalo senyum!
~ HanifZidan Al Farizi
Cowok yang terkenal dengan leluconnya ini aktif di Organisasi dan ekstrakurikuler semakin menarik hati.
Padahal Zidan ini cowok yang badboy bin playboy. Hobinya tuh nempel cewek sana nempel cewek sini.Jadi penasaran deh
kalo sama nih cewek!
Polosnya itu loh bro!
~ ZidanDimas Aditama
Cowok ini bisa dikatakan seperti Adit karena Dimas termasuk tipikal cowok cuek tapi Dimas ini banyak tersenyum ketimbang Adit. Senyumnya aja bisa bikin baper cewek cuy.
Dimas ini juga sejenis kek Adit, ya cowok cool gitu terus merasa sok ganteng lagi. Tau sih ganteng cuma kan enggak usah kepedean gitu.Muka saya sebelas duabelas kok sama Jongkok BTS
~ DimasGalang Purnama
Cowok ini sebelas duabelas sama Zidan, ya badboy bin playboy gitu. Bedanya nih cowok enggak sampe tahap jadian ya cuma bikin baper aja.
Tapi jangan salah, nih cowok tuh termasuk selebgram sama youtuber. Jadi enggak salah kalo cewek cewek pada terpikat.
Maafin aku ya,
Aku janji agar aku bisa
bersama kamu terus.
~ Galang~___~
Kalian semua tim mana?1. Rilis & Restu
2. Cacha & Adit
3. Hana & Hanif
4. Fina & Zidan
5. Mila & Dimas
6. Wulan & Galang
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Love Story✔️
Humor[Karya pernah di unpub di akun yang berbeda, lalu di publish kembali di akun ini] Semua ini cuma gegara karma doang! Gue enggak suka sama tuh adek kelas! ~ Rilis Cininta Eh, loe kalo mau ngambil buku tuh ngeliat dulu dong! ~ Sasha Aleidita Aduh...