Aku tau kok kalo kamu terpesona tapi ngeliatnya jangan sampe kayak gitu dong.
- Galang Purnama -~ BLS ~
Wulandari Handini's Pov
Aduh gimana nih gengs, gue hari ini mau diajak jalan jalan sama Galang.
Kenapa juga hati gue bisa dag dig dug kagak jelas?!
Apa gue baper ya?!
Ah udahlah! Kagak penting!
Mending nonton acara paporit gue aje ya, eh bukannya kaporit ya lah kok kaporit sih faforit eh favorit maksudnye.
Iye acara Nobita yang cinta mati sama Sizuka itu loh.
Oke ini garing kek perhatian doi!
Hiya hiya!
Sekali lagi ini kagak penting!
Enak enaknya gue nonton acara Doramomon eh ada makhluk hidup yang mengetuk pintu hati gue eh pintu rumah gue maksudnye.
Knock Knock!
Apa jangan jangan itu dari acara uang terkejut ya?!
Atau gue dapet kiriman benda berharga ya?!
Ah udahlah gue tengok je!
Siapa tau itu calon suami masa depan gue untuk dunia dan akhirat.
"Iya bentar!"
Gue buka pintu rumah ya kali pintu rumah tetangga gue, lah ada makhluk hidup yang membelakangi gue.
Wah kagak sopan banget nih makhluk hidup!
Masak gue dibelakangin kek gini?!
Kalo gue liat liat lagi nih makhluk hidup kayaknya berjenis kelamin laki laki deh!
Apa jangan jangan nih makhluk hidup beneran dari uang terkejut ya?!
Wah gue harus sopan nih biar dapet uang sekoper.
"Maaf, cari siapa ya?"
Makhluk hidup ini berbalik dan topinya dinaikin supaya bisa keliatan mukanya.
What the?!
Demi apa Galang bisa disini?!
AJNSDFKGH#*,'-??#$!!
Rasanya badan gue kaku banget ngeliat nih anak di depan gue.
"Lalang- eh maksudnya Galang! A-ada ap-apa kesini?"
Kenapa nih anak sekarang tampan banget?!
Kenawhy?!
Gue jadi pengen ngeliat wajah nih anak lagi lagi lagi dan lagii!
Fiks! Gue kecanduan sama nih anak!
Black jeans dan white t-shirt terus pake jaket kulit hitam yang semakin bikin nih anak mempesona.
Lah ngapa tiba tiba nih anak ketawa sendiri yak?!
Apa gue keliatan norak atau bucin atau malu maluin?!
"Aku tau kok kalo kamu terpesona tapi ngeliatnya jangan sampe kayak gitu dong."
Gue langsung natap datar nih anak.
"Enggak usah geer ya! Ada perlu apa kesini?!"
Gegara ucapan Galang, ucapan gue berubah menjadi ketus.
Biarin aja gue keliatan galak di depan nih anak.
Andai saja yang di depan gue bukan Galang pasti gue bakal ngelempar sandal.
Gue tuh bukan cewek yang digoda dikit terus baper, enggak.
Gue cuma pernah baper sama cowok yang depan gue ini.
Dan kayaknya saat ini gue bakal baper untuk yang kesekian kalinya dengan orang yang sama.
"Aku kesini mau ngajak kamu jalan jalan."
Wah bener kan nih anak ngajak jalan jalan gue tapi eitt sebentar apa beneran nih anak ngajak gue sendirian ya.
Kayaknya gue tertular virus lola alias loading lama dari si Fina deh.
"Aku?"
"Iya, kamu masak dia."
Kenawhy saat nih anak ketawa selalu bikin pesonanya jauh lebih tampan?!
Jangan sampai gue jatuh pingsan karena pesona nih anak!
Oke ini berlebihan!
"Iya udah, a-aku masuk dulu, k-kamu tunggu disini dulu."
Gue masuk rumah gue dan ninggalin si Galang.
Gue bersiap dan mandang bayangan gue pada cermin.
Gue jadi inget curhatan gue sama sahabat laknat gue.
Flashback On
"Terus loe bilang apa Lan?" tanya Hana sambil memasukkan keripik kentang pada mulutnya.
"Iya gue sih mau aja toh kan cuma jalan jalan doang!" balas Wulan dengan entengnya.
"Loh tuh polos amat ye Lan! Si Galang itu ngode loe yang artinya dia mau ngajak loe kencan! Pasti disana dia mau nembak loe! So sweet banget sih loe!" jelas Mila panjang dikali lebar yang menghasilkan luas.
"Maksudnya itu apa sih?! Jalan jalan kok jadi ngedate sih?!" ucap Fina sambil menggaruk rambutnya yang tak gatal.
"Capek deh!!"
Setelah mereka berlima saling menjelaskan pada Fina, Wulan masih berada dalam dilema.
"Gue takut gaes! Gue takut kalo Galang ninggalin gue apalagi Galang yang sekarang kan playboy cap kaki tiga! Kalo gue ditinggal pas lagi sayang sayangnya gimana?! Loe semua kagak kasihan sama gue napa?!"
"Eh Wulan coba aja kale!"
"Coba-coba! Emangnya gue cewek apaan dicoba-coba?!"
"Coba-coba itu bukannya merek minuman ya?!"
"Fina! Gue serius nih! Malah bikin kesel deh!"
"Anggap aje sebagai percobaan Lan toh dari dulu loe kan enggak bisa mupon dari tuh anak! Loe buktiin sama dia kalo loe itu bener bener sayang sama dia dan enggak pengen ditinggalin lagi! Lagipula kalo dia bener bener sayang sama loe dari kecil pasti dia enggak bakal ninggalin loe!"
"Bener juga sih omongan loe Cha!"
Flashback Off
Gue membuang napas kasar dan ngucapin kata dari lubuk hati gue yang paling dalem, dalem banget kek samudra.
"Gue berusaha buka hati untuk loe kok, Lang."
Wulandari Handini's Pov End
~ BLS ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Love Story✔️
Humor[Karya pernah di unpub di akun yang berbeda, lalu di publish kembali di akun ini] Semua ini cuma gegara karma doang! Gue enggak suka sama tuh adek kelas! ~ Rilis Cininta Eh, loe kalo mau ngambil buku tuh ngeliat dulu dong! ~ Sasha Aleidita Aduh...