16. TOD

39 2 0
                                    

Lebih baik mana
si brondong yang
terkenal itu
atau loe nembak
si Serangga?! Hayoo!
- Rilis Cininta -

~ BLS ~

Karena besok tanggal merah, geng Macan menginap di rumah Mila.

Beda dari minggu sebelumnya, hari ini mereka mengadakan pesta piyama.

Mereka berenam udah siap dengan setelan piyama yang atasannya sampai lengan dan bawahan sampai mata kaki.

Mereka lagi memainkan permainan paling mudah tapi sebenarnya sulit.

Ular Tangga.

Peraturannya yang turun tangga akan dicolek pake bedak bayi yang putihnya seperti tepung terigu.

Jika kalian menebak Rilis atau Cacha atau Mila sebagai pemenangnya, kalian salah besar justru pemenangnya adalah Fina dan yang paling kalah adalah Mila dan Cacha. Alhasil muka Mila dan Cacha dipenuhi bedak bayi.

Urutan yang paling banyak bedak :
1. Mila
2. Cacha
3. Wulan
4. Hana
5. Rilis
6. Fina

"ANJIRR!! Kenapa muka gue kayak Mbak Kunti sih?! Loe semua kalo nyolek bedak suka overdosis tau gak!"

Mila yang enggak kebiasaan teriak teriak pun berteriak histeris kayak orang kemalingan setelah melihat bayangannya di cermin.

"Udahlah Mil! Loe kalo kalah kagak usah alay kale!"

Fina menyombongkan dirinya, maklum Fina ahli dalam bermain ular tangga, kalo yang lain juga belum tau.

"Gaes, gue bosen nih main ular tangga!"

"Gimana kalo main TOD?" usul Rilis yang disetujui sahabat laknatnya.

"SETUJU!!"

Mereka menyingkirkan ular tangga dan mempersiapkan botol minuman buah yang udah enggak ada isinya.

Rilis yang pada dasarnya jail pun membisikkan pada Mila supaya memutar botolnya tepat pada Cacha.

Mila dan Rilis cuma bisa saling senyum jail.

Mila yang kalah dari permainan ular tangga, sekarang sudah siap untuk memutar botol.

"Truth or Dare!"

Mila bersiap dan berusaha memutar botolnya agar tepat berada pada posisi Cacha.

Botol berputar dan tepat berada di depan Cacha yang membuat Rilis dan Mila bertos ria.

"Truth or Dare?!"

"Truth or Dare, Cacha?!"

Entah keberanian dari mana yang mendorong Cacha untuk memilih Dare dan membuatnya terjebak dalam perangkap Rilis dan Mila.

"DARE!! Siapa yang mau ngasih gue Dare?!"

"GUE!!" balas Rilis dan Mila kompak bersamaan.

Cacha merutuki mulutnya yang ingin memilih Dare karena yang memberikannya tantangan adalah dua orang yang tidak mungkin memberikan sesuatu yang mudah.

"Kenapa yang ngasih tantangan harus anak laknat kayak loe berdua sih?!"

Rilis dan Mila saling tersenyum jahil.

"Udahlah loe terima aja! Satu dare dari gue dan satu dare dari Mila!"

Cacha yang udah enggak mood untuk berdebat pun langsung mengiyakan permintaan dari Rilis.

"Iye iye cepetan darenya apa?!"

"Dare nya adalah loe harus nge-prank nembak cowok yang paling terkenal di Center High School yakni Aditya Dirgantara."

Brondong Love Story✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang