Terus gimana lagi solusinya?!
- Camila Anastasia -~ BLS ~
"ASSALAMUALAIKUM!!"
"Waalaikumsalam sahabat Rilis yang cantik membahana!"
Hana, Mila dan Wulan menghampiri ruang dapur, tempat Rilis, Cacha dan Fina saat ini.
"Eh eh kenapa ekspresi loh beda semua nih?!"
Iya, Hana, Mila dan Wulan datang dengan ekspresi yang berbeda dan Cacha menyadari hal itu.
Seperti biasanya, Fina butuh penjelasan dari pertanyaan Cacha.
"Hah?! Beda dari mana?! Perasaan Fina mukanya mereka sama aja kok enggak ada bedanya."
Rilis harus menahan emosinya dan menjelaskan dengan perlahan.
"Aduh Fina yang nilai ujian Fisika nya selalu seperempat, maksudnya Cacha tuh ekspresi atau raut wajah mereka itu bukan bentuk wajah mereka."
"Lah betul tuh Lis! Wulan lagi senyum senyum sendiri terus Hana lagi nahan senyum lah si Mila ngapa ditekuk kayak gitu mukanye!"
Cacha memandang satu persatu wajah ketiga sahabatnya dengan baik.
"Lah iya ya muka mereka beda banget sebelum pergi belanja sama pulang kesini."
Mohon maaf pemirsa, Fina baru paham dengan situasi ini.
Rilis dan Cacha hanya bisa mendengus kesal menyadari Fina yang baru paham sedangkan pikiran Hana, Mila dan Wulan masih terpusat pada kejadian di minimarket.
"Udah, kita cepet masak gih! Cacing dalam perut gue udah pada bacot! Cepet masak!"
Meskipun mereka memandang bingung dengan sikap Mila tapi mereka tetap melanjutkan kegiatan mereka di rumah Cacha.
"Dia yang laper, dia sendiri yang bacot!" gumam Cacha menggerutu.
Rilis, Mila dan Hana kebagian untuk beres beres sama persiapan untuk acara malam ini sedangkan Cacha, Fina dan Wulan kebagian untuk memasak dan menyiapkan makanan.
Karena mereka perempuan dan emang udah kebiasaan kayak gini, mereka enggak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya.
Setelah acara makan makan selesai saatnya acara ngemil santai sambil sesi curhat gitu.
Lah ini saatnya Hana, Mila dan Wulan membayar hutang penjelasan pada Rilis, Cacha dan Fina.
"Ayo cepet jelasin?! Mila enggak habis kecopetan kan?! Gue khawatir Mila kenapa napa!"
Meskipun Rilis paling bar bar dari yang lain, Rilis ini juga khawatir dan takut kalo sahabatnya kenapa napa.
Rilis kan enggak mau ngeliat sahabatnya murung apalagi sampe sedih.
Bukannya semua sahabat kayak gitu ya? Iya enggak readers?
Mila menghela napas lalu mempersiapkan kata kata yang terlontar dari mulutnya.
"Guesebelbanget! Gue sebel se-sebel-nya! Gue benci banget! Gue enggak suka! Dia tuh hobi banget sih gangguin gue! Pengen gue cemplungin aja ke kali Ciliwung! Masak dia bilang dia mirip sama Jungkook Oppa! Kan enggak mirip banget! Sumpah tuh anak bener bener ganggu hidup gue! Padahal tadi gue udah halu kalo Jungkook Oppa lagi ngelamar gue! Dasar tutup botol! Dasar adik kelas nyebelin!"
Sebentar, ini Mila kan?!
Tenang, ini masih Camila Anastasia bukan Cardi B yang mau konser di Grammy Award kok!
Mila ngomong cepat banget dan malah di telinga kelima sahabatnya kayak rapper.
Rilis dan Fina sampai buka mulutnya saking kagetnya. Cacha dan Hana yang lagi makan keripik kentang berhenti mengunyah. Lah kalo Wulan yang lagi minum minuman buah langsung memuntahkannya pada celana Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Love Story✔️
Humor[Karya pernah di unpub di akun yang berbeda, lalu di publish kembali di akun ini] Semua ini cuma gegara karma doang! Gue enggak suka sama tuh adek kelas! ~ Rilis Cininta Eh, loe kalo mau ngambil buku tuh ngeliat dulu dong! ~ Sasha Aleidita Aduh...