10. THEY ARE DIFFERENT

35 3 0
                                    

Ternyata Mbak Hana kalo dari deket itu semakin nambah cantiknya tau!
- Hanif Ardiansyah -

~ BLS ~

628*******
Hai, save ya
ini aku Puput (3)

6287******
Save ini aku kakak kelas
yang tadi kamu
kedipin (1)

6282******
Restu ya? Ini aku temen sekelas kamu (1)

6285******
Test adkel cogan (5)

6289*******
Hai sayang, masa enggak kenal sama aku (4)

6283*******
Hai Restu tampan (1)

Dan masih banyak lagi nomor yang tak dikenal memenuhi aplikasi berwarna hijau dalam ponsel Restu.

"Nih cewek pada ribet amat sih! Kek wartawan aje banyak nanya!"

Restu menghapus beberapa nomor yang tak dikenalnya.

Memang Restu dikenal sopan santun tapi kalo banyak cewek yang kayak gini Restu bisa apa.

Berbeda dengan Zidan yang sudah terbiasa dengan isi ponselnya dipenuhi kaum hawa.

Tina
Hai sayang (15)

Putri
Kamu kemana? (10)

Miranda
Iya hati hati yang (2)

Karyn
Sayang (20)

Nanda
Hehehe
Makasih ya (3)

Tiara
Beb Yuhu (20)

Aini
Kamu mah gombal (1)

Nurul
Kok enggak dibales sih? (22)

Wanda
Malu aku tuh (5)

Risa
Night too (4)

Rosyda
Aku tidur ya (2)

Dewi
Nice dream yang♡ (3)

Terbesit di benak Restu bahwa dari banyak kakak kelas yang memberi pesan padanya hanya geng Macan yang tidak memberikannya pesan.

Restu bertanya pada Zidan yang memang kontak ponselnya seperti asrama putri.

"Dan, apa loe di test sama Mbak Mbak dari geng Macan?"

"Kagak Res, itu bikin gue penasaran. Padahal banyak cewek yang kepincut sama kita tapi eh geng Macan sama sekali enggak kepincut sama kita."

"Iya, mereka tuh beda banget!"

Dimas yang tertarik dengan sosok Mila pun menceritakan pada sahabatnya tentang kejadian di minimarket tersebut.

"Loe dikira tutup botol! Hahaha!"

Bukannya membantu Dimas, kelima sahabatnya ini malah menertawakan nasib Dimas.

"Cocok sih Dim! Muka loe sebelas duabelas kok sama tutup botol!"

"Iya bener tuh! Mbak Mila kalo ngomong suka jujur deh!"

Dimas yang lagi kesel lama lama juga tambah kesel gegara sahabatnya malah menertawakannya.

"Anjir ya loe semua! Sahabat lagi ternistakan malah ikut menistakan loe!"

Setelah tawa mereka terhenti, pertanyaan Restu membuat Dimas berpikir.

"Tapi Dim, kok bisa sih loe dikatain kayak tutup botol? Emang loe bikin kesalahan sama Mbak Mila?"

Dimas mencoba berpikir dan iya dia menemukan jawabannya.

Brondong Love Story✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang