Gue itu cuma tertarik aja sama loe! Emangnya kagak boleh?!
- Aditya Dirgantara -~ BLS ~
"Loe kemarin jatuh ye Cha?!" tanya Angga yang baru masuk kelas dan menghampiri Cacha.
Angga adalah mantan dari Cacha. Saat itu hubungan mereka berakhir karena Cacha yang tak diperbolehkan untuk berpacaran dan lebih memilih fokus untuk sekolah.
"Iye!" balas Cacha sambil menundukkan kepalanya.
Cacha mati matian menahan diri takut akan terbawa perasaan untuk kesekian kalinya.
"Lantainya kagak papa kan?!" tanya Angga dengan wajah tanpa dosanya.
"Angga, keluar sono!" balas Chacha dengan datar.
"Assalamualaikum eprebadeh! Rilis cewek teralim datang!" teriak Rilis yang langsung mendapat protes dari teman sekelasnya.
"Bersisik Lis! Bersisik!""Berisik keley! Ya kali!"
Rilis yang melihat pemandangan antara Cacha dan Angga pun menghampiri mereka berdua.
Rilis langsung menyeret Angga untuk menjauh dari Cacha.
"Eh tiang gawang! Loe tuh ngapain sih nyamperin Cacha?! Biarin sobat gue move on dari loe!" seru Rilis dengan nada tinggi.
Dengan nada kesal, Angga membalas.
"Aduh ember bocor, gue tuh cuma nanya doang sama dia!""Terserah! Tapi loe enggak usah nyamperin Cacha lagi!"
Rilis mendorong Angga untuk menjauh dan Angga pun menjauh sambil memandang Cacha yang tak membalas pandangannya.
"Ngapain tuh anak liat liat?! Minta dicolok tuh!" seru Rilis yang tak tahan melihat kelakuan Angga.
Rilis menghampiri Cacha yang tengah terdiam melamun.
"Eh cewek gamon!" teriak Rilis tepat di depan Cacha.
Cacha yang terkejut pun hanya bisa mengelus dada sambil menggumamkan kalimat istigfar dan mencoba bersabar menghadapi sahabatnya itu.
"Kagak usah baper sama si Serangga!"
Rilis seolah olah memahami apa yang ada dalam pikiran Cacha.
"Anda ndak usah sok tau ye!" elak Cacha.
"Alah gaya loe! Ngeles aje!"
Cacha pun mengalah dengan Rilis percuma Rilis tahu perasaannya lebih baik Cacha menceritakan kejadian kemarin.
"Lis! Loe tau kan kemarin gue jatuh itu. Gue itu jatuh karena unsur kesengajaan."
Rilis yang menarik dengan pembicaraan Cacha pun nimbrung dalam percakapan dengan Cacha.
"Maksudnya gimana tuh?!"
Cacha menceritakan kejadian kemarin itu.
"Bisa bisanya ya tuh adik kelas! Minta dicekik tuh!" umpat Rilis.
"Tapi juga jangan pake kekerasan Lis! Inget!" tutur Cacha memperingati Rilis.
"Iye dah gue khilaf. Gimana kalo nanti kita ke Perpus kuy?! Gue udah hiatus dari dunia per-novelan."
Cacha yang semangat empat lima mendengar kata perpustakaan hanya bisa menganggukkan kepalanya.
~ BLS ~
Di tengah perjalanan menuju perpustakaan, Rilis, Cacha, Hana dan Fina bertemu Mila dan Wulan.
Maklumlah Mila dan Wulan tuh orpen alias orang penting di sekolah jadi sering keluar masuk kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Love Story✔️
Humor[Karya pernah di unpub di akun yang berbeda, lalu di publish kembali di akun ini] Semua ini cuma gegara karma doang! Gue enggak suka sama tuh adek kelas! ~ Rilis Cininta Eh, loe kalo mau ngambil buku tuh ngeliat dulu dong! ~ Sasha Aleidita Aduh...