Enggak usah gugup,
liat aja aku nanti
kamu pasti pede.
- Galang Purnama -~ BLS ~
Galang mengabsen satu persatu perlengkapan untuk konten youtube-nya.
Galang memang aktif untuk selalu memperbarui setiap karyanya.
Kontennya memang tidak terkenal, tapi cukup dikenal banyak kaum remaja dan pernah mendapatkan penghargaan silver button.
Setelah itu, Galang merekrut orang untuk menjadi bagian dari timnya yang bernama Tim Lang.Galang.
Saat ini Galang merencanakan untuk membuat konten yang biasa kita kenal dengan vlog dengan perempuan yang dicintainya.
Siapa lagi jika bukan Wulan.
Sebenarnya Wulan gugup dengan situasi seperti ini. Wulan tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan masuk dalam konten youtube yang bisa ditonton oleh ratusan juta orang.
Memang sih, konten Galang tidak akan mencapai ratusan juta viewers tapi tetap saja bisa diliat banyak orang.
Kali ini mereka akan menikmati suasana sejuk di area perbukitan.
"Enggak usah gugup, liat aja aku nanti kamu pasti pede," ucap Galang dengan santai.
"Iya, tenang aja kok Kak." timpal Akbar, salah satu tim dari Lang.Galang.
"Kalo Galang ngapa ngapain, tinggal teriak aja Kak." celetuk Rahmat yang membuat semua tertawa lepas.
Tadi Wulan telah diperkenalkan dengan anggota tim dari Lang.Galang ini. Rata rata mereka seumuran dengan Galang bahkan ada yang lebih muda dari Galang. Jadi mereka memanggil Wulan dengan embel embel 'Kak'.
Galang dan Wulan berpisah dengan tim Lang.Galang karena tim Lang.Galang bertugas untuk merekam pemandangan saja.
Tangan kiri Galang digunakan untuk menggenggam jemari Wulan sedangkan tangan kanan Galang digunakan untuk memegang tongsis yang terdapat kamera.
Wulan dan Galang mulai menyusuri perbukitan dengan berjalan beriringan dan memulai vlog-nya.
"Hai semuanya! Viewers yang menawan dan rupawan! Balik lagi sama gue, Galang Purnama! Pagi ini gue mau nge-vlog sama cewek yang paling gue sayang. Say hai dong sama viewers."
Galang memberikan senyuman manisnya pada kamera lalu menunjukkan genggaman tangannya dengan tangan Wulan.
Galang memberi kode pada Wulan untuk melambaikan tangan pada kamera.
"Ehm.. hai semuanya aku Wulandari Handini panggil Wulan aja."
Galang menangkap kegugupan dari Wulan pun menyalurkan ketenangan lewat genggaman tangannya.
"Kita lagi menikmati suasana disini loh.. seru banget dan cocok banget untuk liburan.. apalagi sama orang yang kalian sayang..."
Wulan berusaha tenang dan terhindar dari kegugupan. Wulan pun mengikuti Galang dengan berbicara pada kamera.
"Iya bener, orang yang kalian sayang itu enggak dalam artian hanya pacar aja tapi bisa keluarga atau saudara kalian."
Galang tersenyum lebar pada Wulan yang mulai berhasil menghilangkan kegugupannya.
"Bener banget, emang enggak salah aku milih kamu."
Dengan spontan, Wulan berujar. "Iya kan kamu itu udah ditakdirkan untuk aku jadi enggak salah lah."
Galang menatap Wulan heran. Ternyata Wulan pandai juga berkata manis.
"Apa?! Coba ulangi lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Love Story✔️
Humor[Karya pernah di unpub di akun yang berbeda, lalu di publish kembali di akun ini] Semua ini cuma gegara karma doang! Gue enggak suka sama tuh adek kelas! ~ Rilis Cininta Eh, loe kalo mau ngambil buku tuh ngeliat dulu dong! ~ Sasha Aleidita Aduh...