53

524 62 2
                                    

"Ne..Iori.Tadi sepertinya ada yang aneh denganmu!"
"Eh?"
"Waktu dikamar Riku,kau melihat apa?Sepertinya gugup sekali"
"Ah-bukan.Hanya kamarnya sedikit aneh dengan dekorasi puding milik Yotsuba-san!"
"Oohhh...berarti benar ya,seprei warna merah motif kotak itu milik Riku?"
"Memangnya ada apa Nii-san?"
"Ehehe...masih ada dijemuran,sudah dua hari belum diambil"
"Eh?"
"Kira-kira Riku flu tidak ya.Kasihan kalau dia sampai kedinginan"
"Haa..kalian itu percaya dengan mulut Yotsuba-san?"
"Kau sendiri?Aku sih sedikit tidak percaya.Tapi ada benarnya juga sih.Pasti kalau orang sakit akan tambah parah kalau barang miliknya tidak dijaga dengan baik bukan?"

'Astaga,semua percaya pada bualan Yotsuba-san ternyata'

"Ah-lalu kita jadi pilih bunga yang mana?"
"Lily,sepertinya bagus yang warna putih"
"Oh..cantik juga.Permisi,kami pilih Lily putih"
"Baiklah,silahkan ditunggu sebentar"
"Oke.."

Selesai membeli bunga,mereka segera melanjutkan perjalanan menuju rumah sakit.

"Riku itu,kapan dia akan bangun?Padahal tinggal dua minggu lagi kita konser"
"Entahlah"

Iori menundukkan kepala dan berwajah murung.Sejujurnya dia juga tidak sabar untuk mendengar suara Riku kembali.

"Ah sudah sampai,kita langsung ke lantai dua"
"Nii-san sudah tau kamar Nanase-san?"
"Aku dikasih tau menejer sebelum kesini"
"Begitu"

Mereka berjalan dengan tenang dan mencari kamar inap Riku.Pas sekali,saat mereka hampir sampai,Tsumugi keluar dari kamar itu.
"Ohh..Menejer..Mau pergi kemana?"
"Mitsuki-san,Iori-san.Syukurlah kalian datang tepat waktu,dikantor sedang ada masalah dengan berkas,bisakah kalian menggantikan ku untuk menjaga Riku-san?"
"Tentu saja,lagipula tujuan kita kesini untuk itu kok.Benar kan Iori?"
"Ya"
"Terimakasih ya Mitsuki-san,Iori-san.Kalau begitu aku permisi dulu"
"Hati-hati menejer"
"Baik"

Tsumugi segera berjalan dengan cepat agar segera sampai kekantor.
Sedangkan dua Izumi ini masuk kekamar rawat milik Riku.
"Kami datang Riku..lihat,kita bawakan Lily juga"
"Nii-san,dia masih tidur"
"Ahh..anggap saja roh Riku ada disampingnya dan sedang bahagia menyambut kita"

'Nii-san masih sehat kan?Aku pikir dia sedikit belok'

Mitsuki duduk dan membenahkan selimut milik Riku.Sedangkan Iori menaruh bunga itu kedalam vas yang sudah ada disana.
"Iori,jika kita tetap adakan konser,apa hanya Mezzo dan Phytagoras yang melakukannya?Aku tidak mau itu,aku ingin kita bertujuh yang melakukannya"
"Nii-san,jika itu yang bisa kita lakukan,kenapa tidak?Lebih baik begitu daripada tidak datang.Fans akan marah dan benci jika tidak melakukan konser.Mereka sudah membeli tiketnya bukan?Apa Nii-san ingin membuat mereka kecewa?"
"Tentu saja tidak.Kita ini,sepertinya akan benar-benar meraih zero.Kenapa kita tumbang saat semuanya hampir lepas diudara.Padahal akhirnya kita tidak terkekang didalam sangkar lagi"

Mitsuki menunduk dan menatap jari milik Riku yang bergerak-gerak.
"Woah,lihat itu,apa Riku akan sadar?"
"Ah-"

Mitsuki dan Iori melototi jari Riku yang kini sudah berhenti bergerak.
"Kok berhenti?"
"Tunggu Nii-san,kita tunggu lagi!"

Mereka terus menunggunya hingga sebentar lagi waktunya makan malam.Mitsuki sampai mengantuk karena terus mengawasi tangan Riku.
"Dia tidak bergerak lagi!"
"Berarti cuma kejutan syaraf kah?"
"Mungkin?"
"Nii-san,kau mau ku belikan minum?"
"Ah-biar aku saja,aku mengantuk jadi biar fokus lagi aku yang akan pergi"
"Baiklah,kalau begitu aku teh hijau saja"
"Yaa.."

Mitsuki berjalan pelan meninggalkan Iori.Suatu pertanda bagus untuk Iori,dia membuka ponsel miliknya.Terlihat ada beberapa notif berita tentang Trigger diponselnya.

"Mereka tetap melakukan tour?Padahal keadaan Kujo-san masih kritis bukan?Tapi,bahkan kami sendiri juga dalam keadaan yang terdesak.Lalu,apa kami juga harus memaksa Nanase-san agar segera bangun?"
Iori bermonolog,dia benar-benar khawatir sekali dengan konser mereka yang bisa dibilang hancur sebelum memulainya.
Dia ingin sekali pasrah,tapi itu tidak boleh.Dia harus berfikir dan membantu Tsumugi menemukan jalan keluar.Tapi apa?Apa yang harus dilakukannya?

Memories MelodiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang