#Mezzo..
"Sou-chan,1+1 berapa?"
"Itu mudah kan Tamaki-kun,jawabannya dua"
"Bukan!!!"
"Eh?Sejak kapan jawabannya salah?"
"Yama-san bilang jawabannya adalah kita!"
"Kok kita?"
"Satu tambah satu kan artinya aku tambah kamu.Berarti kita!"
"Mmm...Yamato-san kemana sekarang?"
"Ada dikamar,kenapa Sou-chan?"
"Mau aku cekok pake Tabasco🙂!!".
.
.#Fly Away...
"Iori.."
"Ya,Nanase-san?"
"..."Lima menit kemudian...
"Iori.."
"Ada apa sih Nanase-san?"
"..."
"Tolong tanggung jawab kalau sudah memanggil!!"
"Kan Iori ku panggil sejak tadi diam saja!!""Telingamu masih sehat kan?Sejak tadi aku sudah menjawab panggilanmu!!"
"Aku bukan memanggilmu Iori!!Tapi tikus milik Sogo-san yang kemarin dia temukan didapur!"
"..."Iori menatap tikus yang ada didalam kandang dekat kaki Riku.
"Kenapa diberi nama sama denganku!!"
"Supaya aku bisa terus ingat denganmu ahaha.."Iori tergeletak dilantai dengan berdarah-darah.
"WUAAA...IORI..!!!!"
.
.
.#Mitsuki&Tamaki...
Tamaki yang sedang menghafal nama-nama pulau disofa depan televisi,dan Mitsuki tiba-tiba nabok Tamaki dari belakang.
"Woii...tumben mau bela-"
"WOAAA....GAK ADA..HILANG...!!!"
"Kenapa sih?Apanya yang hilang?"
"Tuh kan tadi dah ingat,sekarang hilang lagi...aaahhh...gara-gara Mikki sih..pulau hiroshima....aaaaaa....TUH KAN HILANG OTAKNYA..!!!"'Sumpah pengen buang ni anak dilaut__-'
.
.
.#Riku,Mitsuki,Iori...
"Mitsuki..?"
"Gimana Riku?"
"Katanya kalau sesuatu dimasak dan sudah berubah warna itu pertanda sudah matang bukan?"
"Iya,lalu apa ada masalah?"
"Matangnya hingga kecoklatan atau sudah empuk Nanase-san,bukan gosong!"
"Iya kok tau,tapi sejak tadi ada yang aneh.Tadi kan aku masak air,tapi warnanya kok tidak berubah ya?Padahal pancinya hampir gosong😃"Mitsuki terdiam dan mematung.
"NANASE-SAN!!!!KAU MAU MEMBAKAR TEMPAT INI HA!!"
"Loh..aku tidak salah kan?Katanya kalau sudah berubah warna tadi!"
"Dah..lah..".
.
.#Nagi,Riku,Yamato...
"Yamato.."
"Hemm?"
"You..tau dimana shoes me?"
"Mmm...tidak tau,memangnya hilang ya?"
"Yess,but cuma yang sebelah kanan saja"
"Loh,berarti ada yang mengambilnya dong!"Cklek..
"Yamato-san,sampahnya sudah aku buang!"
"Riku..you tau dimana shoes me yang satunya?Yang sebelah kanan hilang!"
"Memangnya semalam kau taruh dimana Nagi?"
"Didekat pintu Riku.."
"Ohh..."
"Riku,kau sudah membuang semua sampahnya?"
"Iya..tentu saja.Ehh...sebentar,didekat pintu belakang bukan sepatunya?"
"Yess..you know?"
"Sepertinya aku juga membuang nya tadi"
"Whaatttss??"
Nagi segera bergegas lari menuju pembuangan sampah."Kenapa kau buang juga sepatunya Nagi?"
"Katanya Yamato-san buang apapun yang baunya busuk kan?Nah itu sepatu Nagi juga bau busuk.Terus cuma sebelah,aku pikir sudah tidak dipakai"Yamato menepuk jidatnya pelan.
"Yahh..semoga saja Nagi bisa membelinya lagi!""NOOOO.....MY SHOESS..."
.
.
.#Trigger...
"Ryu..kepantai yuk!"
"Oh..okey,aku ajak Tenn juga ya"
"Terserah deh.."Sesampainya dipantai..
"Uhh...panas sekali ternyata,terlalu menyengat.Handukku mana ya?"
Ryu segera mencari handuk miliknya,dan menutup kepalanya menggunakan handuk itu.
"Ryu,mending sekalian pakai payung ini!"
"Oh..benar juga,Tenn kau juga tidak boleh kepanasan,nanti kau pusing loh!"
"Iya..tau..Jaa,payungi aku juga uban!"
"Cihh...memangnya aku pesuruhmu ha!"Gaku segera membuat formasi untuk mereka,dimana Tenn berada ditengah,sedangkan Gaku dan Ryu berada disamping Tenn.
"Wahh...lihat-lihat,mereka keluarga yang harmonis ya.Ahahah...senangnya melihat mereka seperti itu"
Seorang perempuan yang lewat tersenyum-senyum menatap tiga orang beda surau yang kini sudah berada dibawah payung yang sama.'Ekhemm...terdengar sedikit...'
'Cuihh..siapa yang mau jadi keluarga ubanan ini ha?'
'Satu keluarga?Brengsek,kami bahkan bukan teman!'Begitulah akhir dari liburan Trigger.
.
.
.
Udah gitu aja hehe,maapin kalau gj😅SEKIAN🤗🤗_END_
MEMORIES MELODIES BY deliyo_id17
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Melodies
Short StoryRiku akan memulai kehidupan baru di Tokyo. "Untuk apa kamu tetap mengejar dia?" "Karena aku ingin menjadi kuat seperti Tenn-nii" . . . . Seperti apa ya kisah dia mengejar Idol sekaligus kakaknya? #Typo berserakan gomen>\\< #Gomen juga kalau malah ja...