39

666 59 1
                                    

"Ini benar-benar hantu Riku,sungguh!!"
"Jangan seperti itu Mitsuki!!"
"Tunggu dulu Riku,coba kau potret kita,jika hasilnya sama.Berarti memang ponselmu yang bermasalah"
"Nikaido-san benar,kita buktikan dengan 2 ponsel.Milik Nanase-san dan milik Nii-san"
Mitsuki mengambil ponsel miliknya dari tas dan memberikannya pada Riku.Riku langsung saja memotret mereka dengan dua ponsel.Hasilnya sama,tidak ada sosok apapun dalan ponsel milik Mitsuki maupun miliknya.
"Tidak ada apa-apanya kok,sungguh"
"Mungkinkah karena terjatuh dibus saat kita akan melihat aurora Riku-san?"
"Itu bisa jadi loh Riku"
"Saat terjatuh ponselmu langsung kau bersihkan tidak?"
"Unn..iya kok,lagipula aku juga memotret aurora"
"Coba lihat"
Riku langsung memperlihatkan foto-foto yang dia ambil.Hasilnya sama dengan yang tadi,tidak ada kejanggalan.

"Silahkan pesanannya"
"A-terimakasih"
"Pokoknya Riku,kita anggap itu adalah serangga oke?"
"Ba-baik"
"Jaa..kita makan sekarang!!!"
"Yosshhh.."

Selesai menikmati hidangan,mereka kembali lagi kedalam bus.Kali ini Riku memilih duduk bertiga dengan Mitsuki dan Sogo.Dia tidak ingin duduk lagi di kursi belakang,karena takut kalau ada kejanggalan lagi.Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam,namun Riku masih mengotak-atik ponsel miliknya dikamar hotel.Dia masih curiga dengan foto yang tiba-tiba didapatnya diponsel.Manik merahnya lagi-lagi menatap jeli sosok menyeramkan itu.

"Nanase-san!"
"Gwuaaaa..jangan ganggu aku!!"
Riku terkaget hingga menjatuhkan ponselnya ke kasur.Dia menatap Iori yang sudah berdiri sedang menatapnya dikegelapan.
"Iori!!Jangan mengagetkanku!!"
"Kenapa kau belum tidur?Kasihan yang lain kan!"
"Hee..?Aku kan tidak berisik,kau saja yang membuatku jadi kaget hingga aku berteriak!"
"Haah..memangnya apa yang kau lakukan sih?,Meneliti foto tadi?"
"Unn..aku masih tidak percaya saja.Ngomong-ngomong kenapa kau terbangun,bukan karena aku kan?"
"Tidak.Aku mau ke toilet"
"Oh..lalu kenapa tidak jadi?"
"Tidak,mimpinya sudah hilang"
"He?"
"Lebih baik sekarang kau tidur,kasihan yang lain nanti jika kau kurang tidur dan merepotkan yang lain.Besok kita masih ada acara hingga sore!"
"Maaf saja kalau aku merepotkan.Huh..kau membuatku kesal!"
Riku merebahkan tubuhnya dan menarik selimutnya.Iori hanya menatapnya hingga dia tertidur.
"Hemm..orang yang manis"
Iori kembali tidur.
Keesokan harinya,mereka dengan semangat baru untuk berlibur,bukan bekerja.

"Woaaaahhahaha..lihat Iori,jembatan merah itu dipenuhi bunga sakura.Ahahaa..cantiknya"
"Lihat Riku,sungainya juga sangat jernih loh,ada ikan koinya juga"
"Hee?Benarkah?Lihat-lihat.Wuaahh..kau benar Mitsuki,ahaha.."
"Semuanya,kita berfoto dulu!!"
Tsumugi memotret mereka dengan sungguh-sungguh.Tidak ada yang tertinggal acara berfoto ini.Mereka terlihat bersenang-senang hingga siang hari.
"Haahh..capek sekali"
Riku terduduk dibawah pohon sakura yang rindang,dia menatap teman-temannya yang masih asik berfoto disekitar taman.Dia merebahkan badannya ditanah yang penuh dengan rumput hijau.Begitu sangat lelah tubuhnya,tidak seperti hari-hari biasanya.Dia mencoba memejamkan matanya.
"Riku-san,Riku-san?Kau baik-baik saja?"
Riku membuka mata kembali dan melihat sosok Tsumugi sudah duduk disampingnya.
"Menejer?"
"Ada apa Riku-san,kau terlihat sangat lelah?"
"Ahh..benar,sangat lelah" Riku mengucapkannya dengan muka datar,membuat Tsumugi semakin khawatir padanya.
"Riku-san,jangan-jangan kau tidak meminum obatmu ya?"
"Obat....,tidak.Aku lupa"
"Tas,dimana tasmu?"
"Aku tidak membawanya,masih ada ditas dekat koperku"
"Astaga Riku-san.Kau tetaplah berbaring disini,aku akan mengambilnya segera"
"Tidak!" Tangan Riku menggenggam erat tangan milik Tsumugi.Dia terduduk dan menatap menejer cantiknya itu.
"Sebentar.Sebentar saja,aku ingin istirahat disini,pasti nanti tidak sakit lagi kok"
"Tapi kau terlihat pucat Riku-san"
"Tidak apa,menejer.Jika aku tidur,nanti sudah baikan lagi,percayalah padaku.Ini adalah tubuhku bukan,aku yang lebih memahaminya"
"Tapi-"
"Jaa..selamat malam"
"Riku-san?!"
Riku tertidur dan tangannya masih dalam posisi menggenggam tangan milik Tsumugi.Ternyata diam-diam yang lain sedang memperhatikan dari jauh.
"Wahh Nagi,kau kalah lagi ya ahahaha.."
"Humm Yamato,Clara adalah pilihan terbaikku.Jadi me tidak akan berpaling padanya yes"
"Katakan sekali lagi dan aku akan merekamnya Nagi!!"
"Ouhh..?"
"Sou-chan ada kroket.Ayo kita beli!!"
"Boleh,yang lain juga mau,sekalian aku belikan"
"Ohh..boleh juga Sou"
"Tolong ya Sogo"
"Ya,baiklah"
"Hmmmhhh...ke tempat menejer ah,sepertinya disana sejuk"
"Aku ikut Mitsu"
"Yess..me too"

Memories MelodiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang