Welcome to my third story☺
Akhirnya setelah berhari hari mikir untuk publish atau gak. Akhirnya aku memilih untuk publish.
Alasan aku membuat cerita ini karena aku menyukai semua film bertema sekolah.
Semoga kalian menyukainya☺
Sebelum baca, mungkin di awal akan terasa membosankan. Tetapi coba baca 4 atau 5 chapter dulu. Mungkin, setelah itu aku harap kalian akan menyukainya.
Jadi jangan lupa baca cerita aku ini ya😊
Jangan lupa untuk vote dan komen.
Vote dan komen sangat berarti bagi aku.
No plagiat!!
HARGAI KARYA SESEORANG DENGAN VOTE and KOMEN
TERIMA KASIH
————
Sebelum baca, untuk reader CC yang udah baca sampai part (43) dan mungkin mau baca ulang. Apa sih yang ngebuat kalian mau baca CC sampai sejauh itu? Kasih tau dong...
———
Happy Reading
"Kamu tidak boleh gagal tes masuk Tree High School! Karena itu, belajarlah yang lebih rajin mulai dari sekarang!"
Begitulah rata-rata kalimat yang dilontarkan para orang tua yang ingin anaknya masuk ke sekolah elit yang bernama Tree High School.
Tanpa memikirkan bagaimana cara anak anak mereka bersaing atau memikirkan psikologis-nya.
Tree High School adalah sebuah sekolah elit yang sangat terkenal di Indonesia, bukan karena dihuni oleh para siswa kaya tetapi terkenal dengan kecerdasan para siswanya. Sekolah tersebut juga bukan sekolah yang memiliki peraturan ketat, tetapi sekolah tersebut sedikit merenggangkan peraturan kepada para siswanya.
Daya saing sekolah tersebut juga terkenal sangat ketat dan juga sekolah tersebut tidak mengenal jurusan Ipa dan Ips, melainkan seluruh siswa hanya memiliki satu jurusan yaitu Saintek.
Banyak para orang tua yang ingin anaknya menempuh pendidikan di sekolah tersebut.
Untuk bisa menempuh pendidikan di sekolah tersebut, bukanlah dengan uang saja tetapi dengan kecerdasan otak yang mereka miliki. Karena kekayaan dan kedudukan orang tuanya tidaklah begitu penting di sekolah tersebut, karena yang diutamakan kecerdasan.
Terlebih sekolah elit tersebut memiliki sebuah kelas bernama.....
Champion Class
Kelas yang sudah ada selama 70 tahun lamanya. Tetapi selama 5 tahun belakangan ini, kelas itu sudah menghilang atau ditiadakan. Impian bagi seluruh siswa untuk bisa memasuki kelas tersebut, terutama para orang tua yang memiliki ambisi yang tinggi untuk pendidikan anak anak mereka.
Champion Class memiliki daya saing yang tinggi dan siapapun yang memasuki kelas tersebut, maka akan memiliki ambisi yang besar dan akan mengalami tekanan baik secara batin maupun fisik.
Tahun ajaran baru di mulai dan nantinya akan ada tes untuk para siswa angkatan baru. Hanya sebanyak 10 orang untuk kuota kelas tersebut. Jika kelas biasa memiliki siswa sebanyak 20 orang maka kelas ini hanya 10 orang terpilih.
Atau akan ada perubahan.
Siapakah siswa yang akan memasuki Champion Class?
Apakah itu keinginan mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAMPION CLASS
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang anak anak terbaik dari yang terbaik yaitu mereka yang mampu untuk masuk sekolah elit bernama TREE HIGH SCHOOL dan sebuah kelas elit yaitu CHAMPION CLASS. Tree High School adalah sebuah sekolah elit ternama yang sangat...