50. Lolipop

73.3K 9.6K 3.4K
                                    

Enak ya lu baca doang follow kaga:) FOLLOW DULU ANJNG VOTE JUGAK

kalem😌

-Istri Lee Haechan

.ʕ•ε•ʔ.
.
.
.

"Bodo yeyy eh kak Dan stop!!!" teriak Naura sehingga Danan meminggirkan mobilnya.

"Kenapa sih Ra?"

"Hehe... Yura mao ice cream!" kata Naura kemudian Ia keluar tanpa menunggu respon Danan.

Baru dua langkah Ia berjalan, suara seseorang mengejutkannya.

"Kakak Cantik!!" panggil pemuda yang ternyata adalah Sadewa.

Rasa panik menyerang Naura. Tujuannya kembali ke Jakarta hanyalah untuk mengurus surat kepindahan kemudian melanjutkan pendidikannya di tempat kelahiran Danan dan Kak Bi yang merupakan istri dari 23 member NCT, Bali. Tidak ada niatan untuk memperbaiki apapun.

Ia baru saja akan memasuki mobil Danan tapi tangannya lebih dulu ditahan oleh Sadewa. Raut wajahnya terlihat biasa saja seolah tidak terkejut berbeda dengan Naura yang kini mulai berkeringat dingin.

Melihat gelagat Naura Sadewa diam-diam menyeringai. Sangat tipis sehingga hanya Ia yang menyadari. Ternyata kakak cantiknya tidak tahu jika Ia sudah mengetahui fakta bahwa kakak cantiknya masih hidup.

"Oh my god!!! kakak cantik hidup lagi!!! gimana jalan-jalan ke nerakanya? pasti banyak cecan kan kak? kapan-kapan kenalin ke Dewa dong," Sadewa berpura-pura kaget dan itu terlihat sangat meyakinkan. Tapi itu hanya berlaku bagi Naura.

"Maaf lo salah orang, gue dari planet Mars ererreee" sangkal Naura, sengaja mengubah gaya bicaranya.

"Jangan bohong! lo kakak cantik gue kan?! atau jangan lo adalah tiruan dari kakak cantik gue? karena menurut teori yang terdapat di buku ilmu kebodohan agensi STM entertainment sering melakukan cetak ulang terhadap artis-artis mereka itulah sebabnya banyak dari mereka yang terlihat mirip satu sama lain. Alasan dibalik itu semua karena mereka tidak mau mengambil resiko dengan membuat visual baru. Jadi, Mereka hanya meniru visual dari idol-idol lama mereka dengan meminta mereka untuk melakukan perubahan pada wajahnya. Menurut lo, teori ini benar atau hanya akal-akalan para haters yang ingin menjatuhkan agensi tersebut? semua kita kupas tajam setajam, ejekan terselubung tante ketika kumpul keluarga. Passwordnya?" oceh Sadewa panjang seraya mengusap dagunya dengan telunjuk juga ibu jari.

Membahas seputar teori-teori konspirasi bukanlah gayanya. Ia lebih tertarik pada isu-isu atau skandal teman sekolahnya dibanding teori konspirasi yang belum tentu benar adanya. Namun Ia mulai tertarik karena gadis yang disukainya sangat-sangat menyukai teori konspirasi yang tak jarang terdengar konyol tapi menyenangkan untuk dibahas dan dikupas tuntas.

"Nyelekit shay" jawab Naura tanpa sadar.

Seringaian Sadewa kembali muncul akhirnya kebodohan kakak cantiknya keluar juga. Tidak seperti tadi yang terlihat dibuat-buat.

"Ekhm, salah orang kalau mau bahas teori. Yura eh maksudnya Yuri goblok"

"Udah deh ngaku aja. Lo kakak cantik gue kan!"

"Bukan gue ga kenal sama lo" Naura masih mengelak sedangkan Sadewa mulai kesal.

"Alasan!"

"Terimakasih" Naura mencakupkan tangan kemudian masuk ke mobil Danan segera.

Baru saja Naura akan menutup pintu mobil, Sadewa terlebih dahulu menahannya. Remaja itu membungkuk untuk mensejajarkan tingginya dengan Naura.

"Pulang kalau udah siap ya kak, baby Nakul kangen sugar mommynya. Jangan lupain anak kalian Dodo sama Nana juga jangan jadi emak durhaka" pesan Sadewa kemudian memasang senyum manisnya.

Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang