Sudah berlalu 2 minggu semenjak Niall dan Luna berada dalam satu pemotretan yang sama. Mereka berdua semakin dekat karena mereka telah bertukar nomor telefon saat makan malam tersebut tetapi belum bertemu sejak itu. Yaa, pekerjaan mereka yang berlainan dan jadwal yang penuh menyulitkan mereka untuk bertemu kembali.
Luna terbangun dari tidurnya. Ia menyalakan lampu dan melihat jam. 06.45. Tidak terlalu siang untuk memulai hari. Ia bangun, lalu menyiapkan sarapannya sendiri.
Tiba tiba telefonnya berbunyi.
Niall Horan is calling you."Hey!" Sapa Luna.
"I thought you're still sleeping, Ms. Sleepy Head. Hahah,"
"No. I'm not Ms. Sleepy Head. I always wake up in the morning. Salah deh kamu,"
"Oh gitu ya? Kupikir kamu anaknya susah bangun pagi. Untung saja tidak yaa,"
"Yeaa, oh iya ada apa tumben pagi-pagi telfon?"
"Just want to say good morning. Morning, Luna!"
"Hahaha i thought there's something important. Good morning too, Niall,"
"Ohya, hari ini ada jadwal tidak?"
"Sadly, yes. Ada pemotretan lagi. Kenapa emang?"
"Dimana?"
"Di depan Madison Square Garden. Mau dateng ya?"
"Iyaa, kalau kamu membolehkan."
"Of course!! Dateng ya!"
"Okay, see you later!"
"See you!"
Luna tersenyum sambil menyalakan televisinya.
One Direction's personnel, Niall Horan is dating a supermodel, Luna Anderson. They both caught having a dinner 2 weeks ago.
Luna kaget melihat headline berita selebriti seperti itu. Ia dikabarkan berpacaran dengan Niall Horan. What no. I just met him. Paparazzi is so lol. Ia pun menonton tayangan tersebut.
Disitu terlihat ia sedang tertawa tawa bersama Niall. Ada juga foto mereka sedang jalan bersama, di dalam mobil, dan masih banyak lagi. Kurang kerjaan sekali paparazzi sampai mengikutiku dan Niall seperti itu.
Luna pun mematikan televisinya seiring ia menelfon ibunya.
"Hey, Mom!"
"Hey, my sweetheart. How are you?"
"Baik, Mom. Mom gimana?"
"Baik baik juga. Ohya, tadi Mom lihat tv katanya kamu berpacaran dengan personil 1D ya? Kenalin dong ke Mom,"
"No, Mom. I just met him that day. We were in the same photoshoot."
"Tapi dia ganteng, loh,"
"Hahah. Iyasih,"
"Kamu suka ya sama dia?"
"Mom what are you talking about? Aku sama dia baru kenal. Walaupun sudah saling tahu tapi ya... it's impossible."
"Okay okay. Mom harap hubungan kamu sama dia lancar ya, whether as friend or more than that. I love you,"
"Love you too Mom. Salam ya buat Dad,"
Luna pun mandi.
Selesai ia mandi, ia mendapat text dari Suzy.
11am in MSG. don't forget that. And don't be late. Use taxi. I can't pick you up because I'm doing my job here. But i already have your dress. See ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Somebody to Love {Niall Horan}
Фанфик"I always love you. And i will always do" WRITTEN IN BAHASA INDONESIA cover by: MirabelleM Copyright ©2015 by ohyeahstyles