Kedua mata AL membulat ketika membuka pintu ternyata, yang tepat di hadapan nya adalah Hans dan Sherly. Suami dan ibu mertua Mina.
" Ngapain anda kemari? " Tanya AL menatap sinis, lalu mereka berdua berdecak.
" La ini kan rumah istri ku, kamu kan sepupu nya bukan? " Jawab Hans dengan datar.
Sherly menatap sinis.
" Emm sepupu nya, maksud nya ? "
Mina yang penasaran dengan tamu , yang datang itu pun beralih untuk menghampiri.
" Siapa sayang? " Datang langsung berdiri di hadapan AL. Mina kaget melihat kedatangan mereka..
" Sayang, kamu panggil dia syangg apa maksud kamu? " Tanya Hans dengan nada yang emosi.
" Tenang Hans dia hanya sepupu nya, jangan emosi " Tegur Sherly di samping nya.
" Ayok pulang " Ajak Hans.
" Aku ngga mau pulang, dan dia bukan sepupu ku. Dia kekasih ku, dan kebetulan kalian ada disini " Ucap Mina dengan nada tinggi.
" Tunggu tunggu, ngga mungkin kata Mama kamu dia adalah sepupu kamu. Jangan kamu berbohong kepada ku, aku ngga akan percaya, mending kamu pulang sekarang " Hans langsung, menarik tangan Mina.
" Hei, anda tidak dengar apa di katakan oleh dia " AL menepis tangan Hans yang menarik tangan Mina.
" Lepasin aku " Pekik Mina, diiringi kedatangan Mega dan kekasih nya.
" Maksud nya apa Mega, apa yang di katakan oleh anak kamu " Tegur Sherly dengan geram.
Mega shock melihat kedatangan Hans dan Sherly tidak berkutik dengan pertanyaan Sherly.
" Sudah lah mending kalian pergi dari sini " Usir AL dengan nada yang tinggi.
" Saya ngga Terima akan perlakuan kalian yang seperti ini " Bentak Sherly.
" Jadi yang di dalam kandungan kamu itu bukan anak aku? Ia.. "
Mina tersenyum tipis, menggeleng pelan " Tentu nya bukan la, tuan Hans yang terhormat. Mungkin anda kaya, tapi hahaha huftt " Lalu mengejek Hans membuat Hans tak terima dengan perlakukan yang di berikan.
" Saya pastikan kalian akan mendapatkan balasan dari apa yang kalian perbuat kepada saya. Tunggu balasan nya " Ancam Hans, lalu pergi meninggal area rumah Mina.
*******
Di dalam mobil Hans sangat terpukul mendengarkan pengakuan dari kedua istri nya sama sama hamil tapi hamil bukan karena nya.
" Hiks.. Bagaimana bisa , aku di permainkan oleh kedua wanita itu Mom " Memijam kening nya.
" Mommy juga ngga habis fikir, apa kah salah kita? Kenapa Mina dan Ibu nya tega "
" Ini semua salah mommy, jika mommy tidak membuat aku menikah lagi. Aku ngga akan kehilangan Nita, Nita memang dia selingkuh, karena ingin membutikan bahwa dia bisa punya anak " Hans memarahi Sherly, Hans sadar jika ini semua adalah kelakuan dari ibu nya.
" Maafin Mommy, Hans " Sherly menangis dengan sesegukan. Menyadari segala kesalahan nya, lalu menyadari jika tuduhan yang di layakan oleh dia kepada Nita itu tidak benar.
Hans memukul mukul kemudi stag mobil ia begitu sangat emosi.
Membuang nafas keluar dari mulut ke udara, " Aku pastikan, bahwa mereka berdua tidak lah bisa hidup dengan tenang maupun damai . Tunggu saja balasan dari aku " Ancam Hans dengan menginginkan pembalasan dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine not yours (END)
RomantizmCerita mengandung unsur dewasa mengenai sebuah cinta.. Yang tidak cukup umur memohon maaf jangan membaca cerita ini. Bermula, ketika Gennita Margaretha di madu karena tidak bisa memberikan keturunan bagi suami nya. Ia di tuduh oleh mertua nya tidak...