Chapter 29

2K 32 0
                                    

Nita ke kamar mandi, karena ia kebelet kencing. Ia malu jika ia sampai terkencing kencing dengan gesekan begitu sangat Dasyat yang ia peroleh dari AL.

Di kamar mandi ketika ia menaruh bokong nya di closed, ia melihat sebuah pakaian wanita tergantung. Membuat nya kaget dan penasaran pakaian siapa itu.

Nita pun mengambil pakaian itu, dan membawa nya keluar dari kamar mandi.

" Ini punya siapa AL " Tanya Nita, dengan menenteng pakaian wanita itu.

" Punya pacar a-aku " Jawab AL, dengan masih ngos ngosan..

Nita hanya menggangguk, sedikit cemburu tergoreskan di wajah nya.

" Udah lama kok, 1 tahun silam " AL memberikan sebuah Alasan agar Nita tak bete atau cemburu.

" Kami juga ngga berhubungan badan, dia hanya menumpang mandi disini " Jelas AL, membuat Nita berkekeh dan mengguratkan senyum nya lagi.

" Ia aku percaya kok " Nita, menghampiri AL dan tidur di sampingnya.

" Aku laper nih, cari makan yuk " Ajak Nita, Nita yang memainkan payudara kecil milik AL.

" Aku lelah AL besok aja ya " Tolak Nita, dengan lemas menaruh kepala nya di dada AL.

" Tapi, aku laper banget " AL bersikekeh.

Nita berdirii beranjak dari atas ranjang, mengambil ponsel nya di ruang tamu.

" Aku pesan, makanan online aja ya. Cepet kok "

AL mengangguk, lalu Nita mencari makanan yang ingin mereka berdua nikmati dan mengirimkan pesanan.

" Ambilin minum dong " AL menyuruh Nita,.

" Ia bentar ia " Nita, berjalan ke dapur untuk mengambil minuman buat AL tapi ketika sampai dapur ia mendengar ketikan pintu.

" Itu pasti tukang ojek online yang mengangar makanan untuk aku dan AL " Gumam Nita, dan buru buru mengantar kan minuman terlebih dahulu. Ngga mungkin kan jika dia, menemui tukang ojek online itu dengan tidak memakai pakaian.

" Ini minuman nya, aku mau temuin tukang ojek nya " Nita langsung memberikan minuman itu kepada AL, dan memakai rok mini nya lagi.

AL langsung menepis tangan Nita, dan menahan nya pergi menemui tukang ojek itu. AL yang masih minum terlebih dahulu setelah minum.

" Aku aja yang nemuin dia, aku ngga rela tubuh indah kamu di lihat oleh siapa pun kecuali aku " Pinta AL, Nita pun nurut dengan rasa melting yang menggebu.

" Nambah cinta deh aku sama kamu " Bathin Nita,

AL mengenakan celana pendek nya, dan mengambil makanan yang di bawa kan oleh seseorang itu. Setelah mendapatkan ia mengucap terima kasih dan memberikan uang.

Lalu, membawa nya ke kamar untuk dinikmati secara bersama sama. Bersama dengan dirinya dan juga Nita.

" Wiiih kan cepat " Gumam Nita, ketika AL membawa makanan nya.

" Ia nih, makasih ya " Karena Nita, memberi uang untuk AL memesan makan malam dirinya bersama dengan Nita.

" Ayo makan " Celetuk AL ketika Nita hanya memandangi AL saja dan hanya tersenyum melihat kelaparan AL yang melanda.

" Gak ah kamu aja, ngga baik juga kalo makan malam malam. Ntar aku gendut gimana? " Tolak Nita,

" Iiih ngga papa kalo kamu gendut "

" Iih jangan la, nanti kamu ngga suka lagi sama aku. Ngga mau main lagi, dan malah ilfil melihat kamu " Cerocos Nita, langsung di sumpal pizza dari AL.

" Aku suka sama kamu, gimana pun bentuk kamu " Ucap AL tampa sadar, dengan misi awal nya.

Nita menelan, sumpatan itu habis itu
" Ihh sosweeet, kamu suka sama aku. Cepat dong halalin " Pinta Nita, dengan manja.

" Masa ngehalilin suami orang, kalo ngehamilin ia aja " Tanggap AL membuat Pipi Nita memerah.

Nita memajukan kedua bibir nya, ia terlihat sangat bete. " Ia kan tujuan nya begitu " Gumam AL lagi.

" Kalo aku, mau nya kamu halalin gimana? Apakah kamu mau? " Ucap Nita, dengan manja mendongkan kepala nya ketika AL sedang makan. Ia berada di pangkuan AL.

AL menatap menunduk, " Ngga tau, ngga mau memberikan harapan ke kamu dan kita fokus ke tujuan aja "

" Tapi, aku mau kamu halalin gimana, aku maksa nih " Paksa Nita dengan manja.

" Jalanin aja dulu, kalo kita emang takdir ia kita akan berjodoh "

Nita tersenyum, AL melanjutkan menikmati makanan. Nita tak mau makanan ia menunggu AL sambil larut tertidur dalam pangkuan AL.

AL membopong Nita, untuk tertidur dengan benar, setelah itu ia mengecak ponsel nya.

Begitu terkejut nya dia melihat banyak notifikasi panggilan masuk dan pesan chat panjang dari Mina. Yang meluapkan kekesalan nya, kepada AL yang tidak membalas chat nya. AL membalas chat Nita, tapi hanya centang satu saja.

AL tidak mau ambil pusing ia, meletakan ponsel nya kembali dan tertidur di samping Nita.

AL memandangi wajah Nita.

" Kemana coba wanita seperti dia, di sia siakan begitu aja. Masalah ngga punya anak kan urusan belakangan. Wanita ini jelas jelas, sangat baik dan juga sangat indah. Tidur aja di cantik banget, wajah nya. Tapi, aku ngga boleh jatuh cinta sama dia, inget tujuan kamu AL kamu hanya membuat dia hamil dan membebaskan Mina dari suami nya " Bathin AL, was was jika ia menyukai Nita dan bahkan sampai jatuh cinta..

Nita mengulet, " Kamu ngga tidur sayang " Gumam, nya dengan ngantuk.

" Ia ini mau tidur kok " AL menarik selimut dan tertidur, tangan Nita langsung memeluk AL dalam tidur nya.

Mereka berdua tidur bareng untuk kedua kali nya sekarang.


Next

He Is Mine not yours (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang