📚 1. Memilih Untuk Pergi

8.5K 530 223
                                    

Ketika kelas dua belas sekolah menengah, Dila dirundung kebingungan oleh perasaannya sendiri. Ada dua lelaki yang menyatakan cinta padanya, dia sungkan sekali ingin berkata apa untuk kedua laki-laki itu.

Dua laki-laki itu bernama Erito Jackson dan Doni Ambarawa. Erito pendatang baru di hidupnya, ia seketika membawa satu titik cahaya dalam dunia percintaannya. Doni adalah sahabatnya dari dulu, ia sosok yang agresif juga pemaksa, terkadang dia sangat risih dengan sikapnya itu.

Akhirnya, kala itu dia tak memilih siapa pun di antara keduanya, yang dia pilih adalah pergi dari kehidupan mereka berdua.

Selepas dia memilih pergi dari kehidupan mereka berdua, dia diguncang lagi dengan hancurnya keluarga, pada saat itu dia merasa takdir tak adil.

Ketika dunia percintaan hancur, keluarga yang selama ini dia anggap tempat keluh kesah pun ikut hancur. Jadi, dia akan menumpahkan keluh kesahnya kepada siapa lagi kalau bukan kepada Sang Kuasa.

Percayalah, takdir Sang Kuasa lebih baik dari ekspetasi seorang hamba.

Kini, ia tinggal di sebuah kos bersama orang-orang yang bisa dibilang harganya sangat terjangkau bersama orang-orang yang saling mencintai satu sama lain, layaknya sebuah keluarga. Di sana, ia merasakan lagi kehangatan layaknya keluarga utuh. Dia sangat besyukur atas nikmat-Nya yang selalu hadir begitu banyak tak bisa dihitung sekali pun. Itulah kehidupan, kadang membawa kita pada kesedihan dan kebahagiaan.

T B C

(Sudah direvisi)

Takdirku Untukmu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang