Percobaan Kudeta Oleh Teroris

52 6 0
                                    

Angkatan Laut Rusia sedang menghadapi masalah yang lumayan rumit dimana empat perwiranya membelot ke pihak teroris bersama 4 divisi pasukan marinir yang dipimpinnya,hal itu sudah jelas mengancam posisi Northern Parliament sebagai salah satu unit khusus Angkatan Laut Rusia yang sangat diandalkan.

Komisar Nikolai berada di kantornya bersama Rossiya dan mengetahui kabar itu dari agen rahasia Rusia yang berhasil menyusup kedalam kelompok tersebut.

"Angkatan Laut kita nampaknya sedang dalam masalah yang rumit..."(Pramayevich)

"Mereka seolah olah terpaksa menghadapi teman mereka sendiri untuk kepuasan para pemipinnya"(Rossiya)

"Jumlah kita tak sebesar 4 divisi yang membelot...bagaimana caranya kita bertahan kalau harus menghadapi pasukan sebanyak itu..."(Pramayevich)

"Tenang saja...kami semua sudah pernah menjalani pelatihan untuk menghadapi situasi terburuk sekalipun...ini akan menjadi pembuktian pelatihan kami selama ini..."(Rossiya)

"Oh iya aku lupa...aku kan pernah menjalaninya langsung tanpa pelatihan dahulu...kita ganti saja peluru kita dengan peluru karet agar jumlah korban tak terlalu besar...mengingat kita akan diserang 4 divisi sekaligus"(Pramayevich)

"Kalau itu maumu baiklah..."(Rossiya)

Disaat sedang berbincang bincang tiba tiba sebuah rudal menghantam ruangan Komisar dan menghancurkan ruangan tersebut,beruntung orang yang didalamnya berhasil selamat meskipun lukanya lumayan parah.

Komisar Nikolai hanya bajunya saja yang terbakar sementara dirinya baik baik saja bahkan menggunakan sisa api di pakaiannya untuk menyalakan sebuah lintingan jamu yang dia buat sendiri sembari memadamkan api di pakaiannya.

"Situasi seperti ini Komisar bisa merokok ?"(Rossiya)

"Tetap santai walau markas dihancurkan teroris"(Pramayevich)

"Kalau begitu aku akan melakukannya juga"(Rossiya)

Rossiya melakukan hal yang sama yaitu menyalakan rokoknya menggunakan sisa api di pakaiannya.

Sementara itu regu patroli Northern terpaksa mundur melingkar markas setelah posisinya terus terdesak oleh serangan pasukan teroris yang tak terkendali,tak lama kemudian Komisar Nikolai dan Rossiya ikut berjuang bersama sama dengan regu patroli untuk mempertahankan markas utama mati matian.

"Loh Komisar kok ada disini..."(Kirov)

"Ini markas kita dan aku harus mempertahankannya...tak ada masalah kan kalau aku turun membantu..."(Pramayevich)

"Hati hati ya Komisar...kami tak ingin melihatmu terbunuh..."(Kirov)

Baltic Fleet kali ini benar benar dibuat bertahan total oleh serangan teroris tersebut....

"Terus berjuang....kita pasti bisa..."(Nakhimov)

Gadis gadis itu terus menerus menembakan pelurunya ke arah serangan,sesekali Arkhangelsk menembakan roketnya dan berhasil menghentikan beberapa serangan yang akan mendekat.

Pacific Fleet terpaksa mundur jauh setelah gagal mempertahankan markas Vladivostok mereka mundur jauh hingga perbatasan Rusia-Jepang dan berdiam di Sakhalin Selatan.

"Maaf teman teman kita harus mundur jauh...tapi suatu saat pasti kita akan merebutnya kembali bersama sama"(Kutuzov)

"Tak perlu meminta maaf...kita terbiasa berjuang bersama sama...tak selamanya kita menang dan tak selamanya pula kita gagal...itu semua ada saatnya masing masing...kita hanya perlu berusaha saja..."(Varyag)

"Mungkin regu patroli Jepang akan menemukan kita disini...mengingat ini adalah perbatasan Rusia dengan Jepang"(Khabarovsk)

Ditengah kebingungan itu tiba tiba Varyag menerima telepon darurat entah darimana asalnya...

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang