Hari hari pun berjalan kembali normal seperti biasanya,suatu hari markas Northern mendapat kiriman surat dari Menhan Jepang Nishikawa yang berisi permintaan khusus kepada Kaganovich untuk memberi pengetahuan tentang sniper di Akademi Mihama.
"Komisar ini ada surat...nampaknya dari Jepang dan baru sampai tadi...silahkan dibaca..."(Rossiya)*menyimpan surat di meja*
"Wah ini surat resmi...sebentar kubaca dulu..."(Pramayevich)
Komisar Nikolai membaca surat tersebut dengan teliti dan beberapa saat kemudian selesai membaca surat tersebut.
"Panggil Kaganovich kemari...eh iya lupa aku kan bisa nelepon ke Pasifik..."(Pramayevich)
"Kirain mau nyuruh aku jemput ke Pasifik..."(Rossiya)
Komisar Nikolai menelepon markas Pacific Fleet dan diangkat oleh Kaganovich yang kebetulan sedang dapat giliran tugas jaga markas.
"Pacific Fleet Northern disini dengan Kaganovich apa ada yang bisa dibantu ?"(Kaganovich)
"Wah kebetulan sekali kamu yang mengangkatnya...kamu bisa ke markas pusat gak sekarang ? Ada hal penting yang harus dibicarakan..."(Pramayevich)
"Saya siap selalu Komisar...baik saya akan kesana..."(Kaganovich)
"Bagus aku tunggu..."(Pramayevich)
Telepon pun dimatikan,dan Kaganovich langsung pergi ke markas pusat Saint Petersburg menggunakan salah satu pesawat Varyag.
"Varyag kupinjam satu ya pesawatmu nanti aku kembalikan..."(Kaganovich)
"Jaga baik baik ya...dia salah satu anak buah terbaikku..."(Varyag)
Kaganovich terbang menggunakan pesawat Varyag menuju Saint Petersburg dari Vladivostok.
Sementara di markas pusat,Komisar yang dibantu Rossiya sedang mengerjakan surat perintah Kaganovich dan dokumen yang dibutuhkan.
"Untunglah dia punya banyak medali jadi itu memudahkan kita mengurus dokumennya..."(Rossiya)
"Syukurlah jadi tak terlalu banyak dokumen yang dibutuhkan..."(Pramayevich)
Ketika mereka berdua sudah siap tiba tiba mendengar suara benda jatuh dan segera memeriksanya.
"Suara apaan tuh ?"(Rossiya)
"Kali ini apa lagi..."(Pramayevich)
Rossiya segera berlari keluar dan melihat Kaganovich sudah berdiri di depan markas pusat.
"Penjelajah Kaganovich,melapor menghadap markas"(Kaganovich)
"Kamu bisa jelaskan tadi suara apa ?"(Rossiya)
"Umm anu...tadi itu suaraku yang jatuh...pesawat Varyag tiba tiba hilang dan aku jatuh kemari...beruntunglah aku jatuh dengan posisi yang tepat..."(Kaganovich)
"Apa kamu baik baik saja ?"(Rossiya)
"Tentu saja...boleh aku bertemu Komisar sekarang ?"(Kaganovich)
"Komisar sudah menunggumu...cepatlah segera temui dia..."(Rossiya)
Kaganovich diantar Rossiya menemui Komisar Nikolai di kantornya,tak lama kemudian mereka berdua sampai.
"*hormat* Penjelajah kelas Kirov Kaganovich melapor menghadap Komisar"(Kaganovich)
"Begini...aku menerima surat dari Menhan Jepang Nishikawa...surat ini berisi permintaan dirimu untuk menjadi guru menembak di Akademi Mihama kepunyaan SORD di Jepang...kalau ingin lebih tahu...silahkan dibaca..."(Pramayevich)*sembari memberikan surat ke Kaganovich*
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.