Mencoba Menerabas Blokade

58 4 0
                                    

Hari demi hari 2 front Northern sibuk menerabas blokade Siren beberapa kali usaha mereka harus terhenti karena luka yang diderita,kapal medis pun mulai didatangkan ke masing masing front,begitu sampai mereka sibuk mengobati sana sini....

Kondisi markas saat itu memberlakukan jam malam,Komisar pun tidak keluar dari kabin Kuznetsov...

"Biarpun senjata kita sudah canggih tapi masih belum mampu menembus blokade Siren...."(Pramayevich)

"Komisar jangan takut...lagipula senjata kita kan lumayan canggih biarpun Siren menggunakan tekonologi lebih canggih tapi kami semua tidak gentar..."(Rossiya)

"Aku khawatir dengan kondisi saat ini kita terisolasi dengan dunia luar...logistik dari luar tak pernah masuk kembali sejak blokade Siren..."(Pramayevich)

"Komisar tak perlu khawatir...wilayah kita kan banyak sumber daya nya untuk suplai kebutuhan kita bisa membuat kebutuhan kita semua dari sana....kualitasnya juga tak kalah bagus..."(Rossiya)

"Baguslah kalau begitu...."(Pramayevich)

Tiba tiba Kuznetsov membuka matanya dan pandangannya kosong....

"Ada apa Kuznetsov ?"(Pramayevich)

"Hmmm biar aku atasi dia..."(Rossiya)

Rossiya menghipnotis Kuznetsov kembali ke kondisi normal...

"Nah sekarang kamu sudah biasa kembali...beritahu aku apa yang kau lihat di radar mu itu..."(Rossiya)

"Omitter...dia muncul di Baltik...."(Kuznetsov)

"Sudah ku perkirakan dia akan muncul disana"(Pramayevich)

"Itulah mengapa Komisar membangun pertahanan berlapis disana....ternyata Komisar sudah memperkirakannya..."(Rossiya)

"Kalau pertahanan sih itu aku sudah memberitahu Soyuz...tapi kalau soal kemunculannya aku sudah tahu...karena Baltik adalah area strategis...karena jalan menuju Royal Navy,Iron Blood,Iris of Templar,Sardegnia Empire itu ada di Baltik....Omitter muncul disana untuk memutus Northern Parliament dari semua faksi yang kusebutkan tadi..."(Pramayevich)

"Aku jadi khawatir kondisi Mbak Soyuz..."(Rossiya)

"Jangan khawatir...ada Admiral Nakhimov yang membantunya...dia lumayan terkenal lho meski baru...di masa lalu dia adalah pelaut legendaris kekaisaran Rusia...kemampuannya menempel pada namanya...dia mirip sepertimu yang membedakannya hanya pakaiannya kamu memakai mantel putih panjang sedangkan dia memakai pakaian angkatan laut kekaisaran Rusia di masa lalu..."(Pramayevich)

"Hmmm seperti itu ya...kalau begitu baguslah..."(Rossiya)

Sementara itu di Baltik.....

"Maju kalian semua ini demi kehormatan kita..."(Soyuz)*sembari menganyunkan pedangnya ke arah depan*

4 Penjelajah ringan dan 4 Perusak maju...

"Nona Soyuz apa yang kau pikirkan ? Ini kondisi pengepungan mana bisa kita memajukan semua gadis kapal..."(Nakhimov)

"Kamu kapal baru diam saja ikuti perintahku..."(Soyuz)*dengan nada tinggi*

Nakhimov yang marah lalu mendekati Soyuz dan menamparnya...

Semua gadis kapal yang melihat itu terdiam keheranan melihat apa yang terjadi....

Nakhimov akan menampar lagi tapi dicegah Kronshtadt

"Cukup Nakhimov kita sedang dalam kondisi sulit...kita harus berjuang bersama..."(Kronshtadt)

"Apa yang kau lakukan ?"(Soyuz)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang