Kami langsung menuju timur secara bersama sama hingga masuk Rostock setelah Rostock armadaku akan dikawal armada Iron Blood hingga perbatasan Iron Blood dengan Northern Parliament.
"Aku bersamamu hingga daerah Rostock,disana aku akan berhenti setelah itu armada kami akan mengawal kalian hingga perbatasan di Prusia Timur"(Reinhard)
"Terimakasih atas kesediaan anda,jujur saja aku ingin melihat lihat kondisi laut disini juga jadi tak salah aku menumpang kapal induk ini"(Pramayevich)
"Yah sebuah kehormatan bisa mengawal seorang laksmana muda hehe"(Reinhard)Kami berdua duduk bersama diatas Kuznetsov yang menggunakan mode kapal,rencananya Kuznetsov akan bersandar di Rostock untuk membawa kargo.
Sementara itu para gadis sedang berbincang satu sama lain...
"Nampaknya cuaca hari ini sangat bagus ya nona Prinz"(Kuznetsov)
"Yahh ini tak terlalu buruk"(Prinz)
"Ngomong ngomong kalian pernah bertempur berapa kali melawan siren di wilayah kalian ?"(Bismarck)
"Sekitar 3 kali...selama 2 berhadapan langsung sedangkan 1 melalui manusia yang menggunakan teknologinya,aku penasaran darimana dia mendapatnya tapi dia sedang menjalani hukuman"(Rossiya)
"Hmmmm aku penasaran juga,nona pasti sudah sering menanyakannya betul kan ?"(Bismarck)
"Betul sekali,sudah sering aku menanyakannya sudah sering pula tanganku kotor karena menghajarnya agar dia menjawab tapi dia malah meremehkan kami"(Rossiya)
"Wah wah wah anda tangguh sekali nona Rossiya"(Bismarck)
"Itu belum apa apa sebelum diberi hukuman dia pernah berduel denganku tapi aku berhasil mengalahkannya"(Rossiya)
"Aku kagum kepadamu kapan kapan kita boleh berpatroli bersama kan ? Walau sebatas patroli perbatasan"(Bismarck)
"Aku senang atas tawaran anda,kami pasti akan senang menerimanya"(Rossiya)
"Rasanya ingin ku terbangkan pesawat pesawatku ini tapi ini bukan wilayah udara sendiri..."(Kuznetsov)
"Kamu boleh saja menerbangkannya tapi bahaya jika tertembak jatuh oleh pesawat kita karena dicurigai"(Prinz)
"Ah...baiklah lagipula aku ingin bersantai kali ini"(Kuznetsov)Memasuki wilayah Iron Blood kapal pengiring Royal Navy yang terdiri dari Crescent,Cygnet,dan Leander pun pergi dan berganti dikawal oleh kapal pengiring Iron Blood yang terdiri dari Leipzig,Konigsberg,dan Z21.
Kuznetsov bergerak sangat santai kali imi entah kenapa kecepatan yang ngebut nya hilang kali ini atau belum muncul sama sekali.
"Kamu santai sekali ya kali ini tidak seperti biasanya"(Pramayevich)
"Ah ada komandan...iya aku ingin bersantai sedikit lagipula ini wilayah orang jadi aku tak bisa sembarangan menggeber kapalku ini"(Kuznetsov)
"rupanya "situkang ngebut" sedang menjadi sebuah truk barang yang lamban hahahahaha"(Pramayevich)
"Baiklah nanti aku akan ngebut kembali tapi nanti tunggu waktunya ya komandan hahahaha"(Kuznetsov)Reinhard,dan Bismarck hanya keheranan melihat tingkah laku aku dan Kuznetsov,sementara Rossiya sedang berdiri di dek paling depan sembari menyimpan pedang dalam posisi berdiri di depannya sembari kedua lengannya bertumpu pada pedang itu,angin yang berhembus dalam kecepatan sedang sehingga membuat pakaian hangat Rossiya terurai angin begitupula dengan rambutnya yang panjang tampak terhebus angin.
Reinhard pun meminjam telepon yang ada di Kuznetsov untuk menelepon markasnya.
"Apa disini ada fasilitas telepon,aku harus memberi tahu markas,kira kira sebentar lagi akan memasuki pelabuhan Rostock"(Reinhard)
"Tentu ada,mari ikut aku"(Pramayevich)
Aku mengajaknya ke kabin Kuznetsov dan ada telepon disana diapun segera memakainya"Halo markas Iron Blood Rostock disini mayor Reinhard yang berbicara aku berbicara dari kapal induk Admiral Kuznetsov salah satu armada Northern Parliament ingin meminta izin untuk bersandar"
"Masuk,disini markas Iron Blood Rostock,informasi diterima silahkan bersandar dengan aman kapal pandu kami akan memandunya"
"Siap laksanakan terimakasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.