Penyerangan Oleh Kapal Laut Dalam

70 7 1
                                    

Pangkalan Baltik yang berada di ujung barat wilayah Rusia sedang dalam kondisi tak tenang,beberapa kali mereka diserang sekumpulan kapal laut dalam yang entah muncul darimana asalnya.mereka sempat menduga Siren yang melakukan penyerangan tetapi setelah diperiksa lebih rinci ternyata bukan Siren melainkan kapal laut dalam.

Admiral Nakhimov yang mengomandoi Baltik sangat kerepotan dibuatnya,beberapa kali mereka berhasil menyerang posisi kapal laut dalam beberapa kali pula mereka harus mundur karena kewalahan.

Kali ini dia berusaha mendorong kapal laut dalam ke posisi awalnya kembali setelah berhasil menembus pangkalan Baltik.

"Kita dorong mereka hingga ke luar wilayah kita...Baltik sudah diduduki kapal laut dalam...sekarang saatnya kita merebutnya kembali"(Nakhimov)

Para gadis kapal yang berada di Front Baltik menyerang kapal laut dalam dengan semua senjatanya bahkan dengan PPSH-41 dan beberapa AK-47 adapula yang menggunakan DP-28 dan MG-42.

Kapal laut dalam perlahan mundur dari wilayah Riga setelah didorong habis habisan oleh front Baltik pimpinan Nakhimov.

Gerak maju front Baltik terhenti di sekitar markas Prusia Timur karena konsenterasi kapal laut dalam berada disana dan merekapun kembali ke posisi bertahan.

Nakhimov memutuskan untuk menelepon markas pusat di sekitar dermaga Riga yang direbut.di markas pusat hanya ada Rossiya,sedangkan Komisar Nikolai sedang berada di laboratorium untuk mengecek sistem komunikasi yang baru.

"Halo Pusat disini dengan front Baltik...Baltik diserang kapal laut dalam dan kami terpaksa mundur dari kantor front Baltik di Prusia Timur...kami sempat mundur hingga Talinn tapi kami berhasil maju kembali dan tertahan di Riga...kami berada di Riga sekarang"(Nakhimov)

"Bagaimana situasinya dan apa ada korban dari kita ?"(Rossiya)

"Kami semua baik baik saja...kami tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi...semua terjadi begitu cepat...mereka muncul dan menyerang kami...beruntung kami bisa mengulur waktu untuk memundurkan semua unit gadis kapal kami..."(Nakhimov)

"Baguslah kalau baik baik saja...Komisar tak akan marah besar....nanti kuberitahukan hal ini padanya...tunggu saja bantuan pasti datang"(Rossiya)

Ternyata Komisar Nikolai diam diam memindahkan kekuatan besarnya yang berada di front Pasifik ke front Baltik karena menanggap di Pasifik kondisinya tak seganas di Baltik maupun Laut Hitam.

Komisar Nikolai pun masuk ke kantornya dan Rossiya memberitahukannya perihal penyerangan kapal laut dalam ke pangkalan Baltik.

"Komisar...pangkalan Baltik diserang kapal laut dalam...mereka semua terpaksa mundur meninggalkan Prusia Timur hingga Talinn...mereka kini berada di Riga yang dibebaskan..."(Rossiya)

"Tepat sekali waktunya...front Pasifik dan Laut Hitam beberapa unitnya ada yang dipindahkan ke Baltik karena di Baltik kondisinya sangat diluar dugaan..."(Pramayevich)

"Jangan jangan Komisar memindahkan Kalmyka juga ke Baltik ?"(Rossiya)

"Kalmyka akan diujicobakan di Baltik karena aku mendengar dari Moskva bahwa kapal laut dalam punya tipe kapal selam"(Pramayevich)

"Kalau begitu jangan sampai dia tenggelam karena akan merepotkan sekali mengubahnya kembali menjadi gadis kapal biasa"(Rossiya)

"Dia kan memiliki pertahanan yang bisa dibilang lumayan untuk seukuran Korvet biar tak sehebat kapal kapal lain tapi aku yakin dia bisa melakukan ujicobanya ini...ujicobanya langsung ke pertempuran ya...ini terdengar kejam tapi kita saat ini membutuhkannya..."(Pramayevich)

"Baik...aku akan mengurus semuanya.."(Rossiya)

Posisi front Baltik mulai terancam kembali setelah sebuah kapal induk laut dalam menyerang dengan jumlah pesawat yang banyak.

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang