Baltic Fleet menyisakan dua orang perwira dan langsung diintrogasi oleh Nakhimov dan Kronshtadt yang dijaga oleh seluruh unit gadis kapal Baltic Fleet,mereka mengintrogasi keduanya didepan markas Baltic Fleet.
"Mengampunimu adalah urusan tuhan tapi mengirimu ke tuhan adalah urusan kami..."(Nakhimov)
"Sekarang beritahu kami siapa bosmu dan dimana dia sekarang ?..."(Kronshtadt)
Kedua orang perwira tersebut hanya diam tak bergeming....
"Akan ku hitung sampai tiga kalau tak menjawab maka kalian akan tahu akibatnya...."(Nakhimov)
"Sebenarnya aku tak ingin melakukan hal seperti ini tapi kalian tak membuat pilihan lain..."(Kronshtadt)
"Satu....."(Nakhimov)
Nakhimov mulai menghitung tapi keduanya masih enggan berbicara...
"Dua...ini tak sulit kok hanya memberi jawaban yang benar saja...kalian pasti punya keluarga kan...apa yang terjadi jika mereka mendengar kalian terbunuh...sudah pasti mereka akan sedih...apa kalian tak ingin pulang ke keluarga kalian....hanya menjawab pertanyaanku saja kalian bisa menemui keluarga kalian kembali..."(Nakhimov)
"Baik...kami akan menjawabnya....sebenarnya bos kami berada sudah terbunuh bersama divisi ke 3 di Laut Hitam"(Teroris 1)
"Apa kami bisa mempercayaimu ?"(Nakhimov)
"Percaya saja....kami tak berbohong..."(Teroris 1)
"Hihihihi mau saja dibohongi"(Teroris 1)*berkata dengan pelan*
Nakhimov tak sengaja mendengar itu langsung menembak petinggi teroris tersebut dengan pistol Makarov.
"Jangan sekali sekali membohongi aku...atau kamu akan merasakan akibatnya...Kirov Gangut...urus mayatnya..."(Nakhimov)
"Siap laksanakan..."(Kirov-Gangut)
Kirov dan Gangut segera menguburkan petinggi teroris tersebut.
"Nah tersisa dirimu seorang...apa kamu mau berakhir seperti dia ?"(Nakhimov)
"Baik baik...akan kujawab...petinggi teroris kami satu sudah ditembak di markas utama oleh orang tak dikenal...otak seragannya masih berkeliaran di Siberia...tenang aku tak membohongi kalian..."(Teroris 2)
"Nah begitu dari tadi...kamu aku bebaskan....tapi kamu harus menjalani hukuman yaitu memperbaiki markas kami yang rusak..."(Nakhimov)
"Baiklah...apapun demi bisa pulang..."(Teroris 2)
"Bagus...siapa namamu ?"(Nakhimov)
"Antonio Gavrilov..."(Antonio)
"Kenapa kamu bisa terjerumus ke dalam jurang kegelapan ?"(Nakhimov)
"Kami diiming imingi hadiah yang besar dan kehidupan yang lebih baik...tapi kami malah dapat kesengsaraan..."(Antonio)
"Kamu masih beruntung bisa ditangkap hidup hidup dan tak dieksekusi seperti yang lain..."(Nakhimov)
"Aku bersyukur masih bisa hidup..."(Antonio)
"Kalau hukumanmu sudah selesai...pergilah temui tokoh agama dan minta petunjuk untuk bertaubat..."(Kronshtadt)
"Akan kulakukan..."(Antonio)
Di Markas Saint Petersburg keadaannya lebih menarik pasalnya semua perwira yang membelot dan petinggi teroris menolak berbicara semuanya dihajar Rossiya dan Chapayev agar mau berbicara tapi mereka tetap tak mau berbicara meski diberi jaminan oleh Komisar Nikolai.
"Mereka tak mau berbicara padahal sudah diberi jaminan oleh Komisar sekalipun.."(Rossiya)
"Ara..mereka keras kepala sekali sehingga aku harus menghajarnya dengan rantai ku ini..."(Chapayev)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.