Bagian 2 : Hari pertama yang melelahkan

1.5K 69 16
                                    

Setelah beberapa lama dari departemen pertahanan Northern Parliament di daerah Sandormetz tibalah di pangkalan Angkatan Laut Northern Parliament di Leningrad

Pramayevich :"Pangkalan Angkatan Laut Northern Parliament ,Kenapa aku dibawa kesini Sarkovic ?"
Sarkovic : "Ya aku membawa Laksamana kesini nanti Laksamana tahu sendiri apa yang harus dilakukan"

??? : *hormat "Selamat datang Laksamana Muda Pramayevich saya Mayor Kasparov saya yang akan mengantar anda menemui Laksmana Madya Mamayev"
Pramayevich : *hormat "Saya Laksamana Muda Pramayevich , senang bertemu dengan anda Mayor Kasparov" sembari menjabat lengan Mayor Kasparov
Sarkovic : "Tugas saya hanya mengantar anda jadi saya hanya mengantar Laksamana Muda sampai sini sisanya itu urusan Mayor Kasparov"
Pramayevich : "Terima Kasih Sakrovic , Semoga kita dapat bertemu kembali di lain kesempatan"

Tak lama Letnan Satu Sarkovic pun pergi meninggalkan pangkalan Angkatan Laut Northern Parliament , Laksamana Muda Pramayevich diantar oleh Mayor Kasparov untuk menemui Laksmana Madya Jenderal Mamayev yang sudah menunggu di ruangannya.

Tak lama kami berdua sampai di ruangan Laksmana Madya Mamayev , Mayor Kasparov mengetuk pintu dan dipersilahkan masuk oleh Laksmana Madya Mamayev yang tampaknya sudah tak sabar melihat komandan armada Northern Parliament yang baru

Mamayev : "Selamat datang Laksamana Muda Pramayevich senang rasanya bisa bertemu pemimpin baru armada Northern Parliament yang baru"
Pramayevich : *hormat "Saya Laksamana Muda Pramayevich siap melaksanakan perintah"
Mamayev : "Kamu adalah salah satu perwira terbaik yang kami miliki jadi aku ingin kamu mengomandani armada "spesial" dari Northern Parliament"
Pramayevich : "Maaf pak Laksmana Madya saya merasa biasa saja masih banyak kekurangan , ngomong ngomong armada apakah itu yang menurut anda "spesial" yang akan saya komandani"
Mamayev : "sekumpulan shipgirls"
Pramayevich : "Shipgirls ???? Apakah itu ? Sedikit asing bagi saya"
Kasparov : "Mereka adalah gadis kapal Laksamana Muda , nanti anda tahu sendiri seperti apa mereka"
Mamayev : "Kamu akan segera bertemu dengan mereka sekitar beberapa menit lagi"
Pramayevich : "Siap Pak"

Kami bertiga pun duduk di kursi masing masing sembari menunggu aku berinisiatif membuat minuman dan ternyata mereka dan aku menikmati sekali minuman buatanku padahal aku tak sengaja membuatnya.

Tak lama setelah menghabiskan minuman buatanku ,Pintu berbunyi seperti ada yang mengetuk lalu Laksmana Madya Mamayev memberi izin masuk.

Dia memberi hormat kepada Brigjen Mamayev aku menoleh ke arah tersebut , Berdiri seorang wanita tinggi nya hampir sepantar denganku berpakaian putih seperti salju dengan tatapan mata warna merah nya ada tahi lalat kecil dibawah mata kirinya dan rambut putih yang terurai kebawah

Aku melirik ke arah nya dan dia sedikit tersipu malu ketika wajahnya ku tatap dengan saksama , dalam hati berkata "wah cantik sekali rasanya ingin kujadikan istri ehhh ketinggian sekali mimpiku"

??? : "Saya Sovetskaya Rossiya saya dipanggil menghadap Laksmana Madya Mamayev siap menunggu perintah"
Mamayev : "Nah Rossiya ini komandan baru kalian namanya...hei perkenalkan dirimu"
Pramayrvich : *berdiri kemudian hormat "Saya Laksamana Muda Pramayevich ,Komandan baru armada Northern Parliament ,Se-Senang bertemu dengan anda" kataku sembari menahan gugup dan berusaha kalem
Mamayev : *cekikikan "Sepertinya kamu jarang berkenalan dengan wanita cantik ya" ujar Laksmana Madya Mamayev bernada menggodaku
Rossiya : "Senang bertemu denganmu Comrade Commander saya Rossiya siap membantu anda"
Pramayevich : "Te-Terimakasih Rossiya mohon kerjasamanya ya"
Mamayev : "Nah Pramayevich pada saat ini saya serahkan tugas komandan baru Northern Parliament kepada anda silahkan bertanya kepada Rossiya untuk tugas yang harus dikerjakan"
Pramayevich : "Siap pak saya akan mengemban tugas ini dengan jujur dan Rossiya mohon bantuannya"
Rossiya : "Ahhhhh......Si-Siap Laksamana Muda Pramayevich" ucapnya sembari gugup

Setelah itu aku dan Rossiya pamit dari ruangan Laksmana Madya Mamayev

Pramayevich : "Nah Rossiya apa yang pertamakali saya lakukan disini saya belum tahu apa apa tentang armada Northern Parliament"
Rossiya : "....." wajahnya memerah sementara tangannya berusaha menutupi mukanya yang memerah tersipu malu
Pramayevich : "Rossiya ada apa ? Wajahmu memerah sejak meninggalkan ruangan Brigjen Mamayev"
Rossiya : "A-Aku tak menyangka seorang pria muda berpangkat Laksamana Muda memimpin armada Northern Parliament rasanya aku jatuh cinta pandangan pertama ahihihi"
Pramayevich : "Akupun naksir denganmu hihihi , tapi Rossiya apa yang harus aku lakukan pertama kali sebagai komandan baru"
Rossiya : "Ba-Baik Laksamana Muda aku akan membawamu mengelilingi pangkalan armada Northern Parliamrnt"
Pramayevich :"Siap mari kita berkeliling"

Aku tak sadar lengan kiri ku menggenggam lengan kanan rossiya dia pun seperti malu malu tapi tetap berusaha tenang.

Beberapa orang di pangkalan seperti bersiul ke arah kami tapi aku tidak memperdulikannya.

Ada celetukan dari perwira yang berpapasan dengan kami

"Wah sepertinya komandan baru mencoba mendapatkan hati Rossiya ya" ujarnya sembari cekikikan

Pramayevich : "Aku hanya ingin menjaga Rossiya itu saja tidak lebih"

Sementara Rossiya raut wajahnya semakin tersipu malu dan kamipun lanjut berjalan mengelilingi pangkalan

Setelah berjalan jalan berkeliling akhirnya aku diantar ke ruangan kerjaku dan merapikan dokumen yang tersimpan di meja

Aku berkata kepada Rossiya
"Rossiya maukah kamu menjadi sekretarisku"
Rossiya menjawab "Baik Comrade Commander saya akan berusaha menjadi sekretaris yang baik"

Dokumen demi dokumen ku selesaikan kami berdua menyelesaikan dokumen itu hingga malam tiba.

Akupun mulai kelelahan dan memutuskan tidak makan malam karena merasa kenyang , Rossiya pun izin kepadaku untuk pergi makan malam aku memberinya izin

"Comrade Commander selamat beristirahat semoga besok harimu menyenangkan" ujar Rossiya sembari pamit dari ruanganku

Akupun langsung mengganti pakaian dari pakaian Angkatan Laut menjadi kaos polos putih dan celana pendek putih dan bergegas tidur

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang