Terbunuhnya Pelaku Pembunuhan

50 8 37
                                    

Kuznetsov yang dirawat selama 2 minggu akhirnya berhasil sembuh dari luka yang dialaminya dan dijenguk Rossiya.

"Siapa yang membuat rekanku begini ? Akan kuhajar dia habis habisan..."(Rossiya)

"Jangan...dia sangat berbahaya...sebaiknya jangan macam macam dengan gadis rubah itu..."(Kuznetsov)*setengah duduk di kasurnya*

"Baiklah...aku tak akan melampiaskan kekesalanku ini ke rubah itu karena sudah membubarkan Northern Parliament..."(Rossiya)

"Lagipula...Northern Parliament dibubarkan karena komandan baru ini terbukti terlibat dalam pembunuhan komandan Pramayevich...dan kita malah membelanya..."(Kuznetsov)

"Aku malah curiga kalau Pramashenko ini adalah reinkarnasi Pramayevich..."(Rossiya)

"Tidak...dia berbeda dengan Pramayevich...Pramashenko bersikap dingin kepada siapapun termasuk presiden sekalipun...dikenal tegas dan tak kenal kompromi..."(Kuznetsov)

"Tapi kenapa pelabuhan itu bisa menjadi berkembang pesat ?"(Rossiya)

"Dia bersikap hangat ke para pekerja sehingga dia bisa diterima dengan baik oleh para pekerja itu...dia bersikap hangat hanya ke orang orang sekitarnya...tapi para pejabat dia sangat dingin dan sinis..."(Kuznetsov)

"Apa aku harus menghajar dia lagi ?"(Rossiya)

"Jangan gegabah...dulu kamu melawan penjaganya kamu kalah lalu dirawat dan tak sadarkan diri selama 3 hari...aku juga mengalami hal yang sama denganmu"(Kuznetsov)

"Ah iya...kau benar juga..."(Rossiya)*menanggapi dengan dingin*

"Ufufufu...ternyata kamu tak beda jauh dengan Soyuz yang selalu bersikap dingin..."(Kuznetsov)

"Cepatlah sembuh kamerad...kita akan menangkap rubah itu apapun caranya..."(Rossiya)

Pelabuhan Vladivostok dan Murmansk berkembang dengan pesat dibawah kepemimpinan Pramashenko yang berhasil mengatasi masalah yang ada di kedua pelabuhan ini.

Rossiya dikirim KGB untuk menyelidiki cara kerja Pramashenko yang berhasil membuat pelabuhan Murmansk dan Vladivostok menjadi pelabuhan tersibuk nomor 1 dan 2 di dunia.

Khabarovsk seperti biasa sedang sibuk mengatur lalu lintas tapi dia terkejut karena tiba tiba Rossiya menepuk pundaknya beberapa kali.

"Ehh..kamerad Rossiya...sejak kapan kamerad ada dibelakangku..."(Khabarovsk)

"Aku menjalani misi rahasia untuk menyelidiki cara kerja Pramashenko disini..."(Rossiya)

"Dia ada dikantornya...hati hati...disini sangat sibuk sekali..."(Khabarovsk)

Pramashenko sedang mengerjakan seluruh dokumen di kantornya,Khabarovsk memberitahu Pramashenko perihal kedatangan Rossiya tapi dia meminta seluruh pekerjanya tetap bekerja dan tak usah mempedulikannya.

"Jangan terlalu dipedulikan...tetap bekerja dan bersikaplah seperti biasanya ya..."(Pramashenko)*memberi instruksi dengan hangat di radio*

Rossiya sudah ada di depan pintu tapi dia tak dipedulikan Pramashenko yang sangat sibuk bekerja mengurus dokumen.

"Mau masuk atau mau ngalangin ? Kalau gaada keperluan jangan ngalangin pintu dan cepatlah pulang..."(Pramashenko)

"Aku hanya ingin mengetahui cara kerjamu..."(Rossiya)*melepas jubah putih panjang yang menutupi seragam polisi rahasianya*

"Begitu ya...lihatlah sendiri...inilah caraku bekerja..."(Pramashenko)*bersikap dingin*

"Kudengar kau itu adiknya Pramayevich...apa itu benar ?"(Rossiya)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang