Sekitar pukul 2 dinihari semua gadis kapal yang sedang tertidur dibangunkan oleh alarm untuk berbaris di dermaga....
"Apa yang sedang terjadi...pagi pagi buta begini sudah ada alarm peringatan...."(KGV)
"Kakak gak ingat ya ? Hari ini kan ada operasi pembebasan komandan Sakura Empire dari cengkraman Siren"(Howe)
"Yaampun aku hampir lupa...ternyata dimaksud efek kejutan seperti ini..ayo pergi...."(KGV)*sembari bersiap dan langsung pergi ke dermaga*
Di dermaga beberapa gadis kapal sudah siap...beberapa dari mereka ada yang terkantuk kantuk....
"Selamat pagi semua....hari ini kita akan melaksanakan operasi pembebasan komandan Sakura Empire...strateginya seperti ini...pertama tama kita kepung dahulu markas utama Sakura Empire...setelah itu Rossiya dan Kuznetsov akan masuk....kalian semua yang mengepung segera lumpuhkan para penjaga dengan tenang...setelah itu kalian ikut mengawal Rossiya dan Kuznetsov dari kejauhan...jangan sampai terjadi kegaduhan...memang aksi dilapangan tak semudah diucapkan...tapi aku yakin kalian bisa melakukannya...aku akan memantau kabar kalian semua...."(Pramayevich)
"Siap laksanakan.."(semua gadis kapal)
Setelah itu semua gadis kapal pergi menuju Sakura Empire mereka bergerak cepat karena mereka tahu batas waktu yang diberikan sangat sempit....
Komisar pun pergi ke kantornya dan menunggu kabar dari semua gadis kapal....
Sebelum sampai di tujuan semua gadis kapal mengenakan seragam penyamaran berupa jubah putih..sementara Rossiya dan Kuznetsov mengenakan seragam agen rahasia berjas hitam berdasi merah berkemeja putih tak lupa dengan tanda pengenal...
"Wah seragam mu bagus sekali...apa kamu dulunya agen rahasia ?"(Richelieu)
"Ehehe...makasih...aku dulu pernah jadi agen rahasia...Komisar kami juga dulunya seorang agen rahasia"(Rossiya)
"Hmm...aku mengerti rupanya...insting seorang agen rahasia sangat melekat padanya ya hehe..."(Richelieu)
"Ehehehe...ya seperti itu lah..."(Rossiya)
"Aku tak menyangka dulunya kau itu seorang agen rahasia..."(Littorio)
"Karena aku tak pernah membuka identitas ku sembarangan...makanya kalian semua baru tahu..."(Rossiya)
"Hmmm seperti itu rupanya..lalu kau menyamar seperti apa menembus penjagaan sangat sulit lho..."(Littorio)
"Aku akan membantu kalian melumpuhkan penjaga dan berpura pura menemui komandan untuk berdiskusi..."(Rossiya)
"Kami semua mengandalkanmu..Rossiya"(KGV)
"Aku juga mengandalkan kalian semua...sekarang kita satukan kekuatan kita untuk menyelamatkan kelangsungan hidup manusia..."(Rossiya)
Tak lama kemudian sampai di lokasi tujuan dan langsung mengelilingi markas Sakura Empire....
"Ayo Kuznetsov kita selesaikan tugas kita..."(Rossiya)*sembari menutup wajah dengan topeng hewan musang*
"..ayo lakukan Rossiya..."(Kuznetsov)
Mereka berdua berjalan perlahan lahan agar tak dicurigai sementara penjaga sudah mulai di lumpuhkan oleh KGV,Howe,Littorio,Richelieu.sebelum berhasil masuk ke kantor mereka diserang penjaga tapi Rosssiya berhasil melumpuhkan keduanya dengan tendangan maut nya,akhirnya mereka bisa masuk ke kantor Sakura Empire...
"*mengecek jam*hmm 45 menit ya..dari Saint Petersburg kemari cukup cepat juga..."(Rossiya)
"Kita diminta bergerak cepat agar para komandan faksi dapat berdiskusi dengan komandan Sakura Empire"(Kuznetsov)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.