Kami semua kembali ke pangkalan Northern setelah bertempur beberapa saat melawan siren
Kini formasi kapal semakin beragam bagian depan dari kiri ke kanan ada Avrora - Minsk - Icarus - Chapayev - Hermione.
Bagian belakang berisi KGV - Howe - Gangut - Rossiya.
Dan samping diisi Eagle - Kuznetsov,sementara Rzhev ada di belakang kapal logistik.Mereka semua tampak kelelahan setelah pertempuran itu.
Tak lama kemudian kamipun sampai di dermaga logistik Northern bongkar muat segera dilakukan.
Sementara para shipgirl menyandarkan kapal mereka di dermaga utama.
Para shipgirl Northern menyambut shipgirl dari Royal Navy
Soyuz : "Selamat datang di Northern Parliament,kami senang atas kedatangan anda,kami sangat terhormat bisa dikunjungi Yang Mulia King George V"
KGV : "Terimakasih sambutannya Soyuz ahhhh rasanya nostalgia bertemu kawan lama di Northern.Tidak perlu berlebihan Soyuz hehe"
Soyuz : "Bagaimana perjalanan anda kemari,Aku dengar dari Rossiya kalian mengalami penyerangan oleh siren ya ?"
KGV : "Yah begitulah Soyuz,Kami tiba tiba diserang siren yang entah muncul darimana dan akhirnya kami berhasil mengatasinya berkat bantuan dari Rossiya dan yang lain"
Soyuz : "Saya merasa terhormat bisa membantu Yang Mulia,Tapi saya heran entah bagaimana caranya mereka bangkit kembali,Kita semua harus mewaspadai serangan mendadak dari siren itu,Mungkin aku akan meminta komandan agar meningkatkan pertahanan"
KGV : "Yah kita semua harus bersiaga siren bisa menyerang kita kapanpun mereka mau"
Howe : "Sudah seharusnya kita selalu bersiaga akan serangan siren yang selalu mendadak"
Soyuz : "Kamu benar ,Maaf kamu siapa ?"
KGV : "Anda baru melihatnya ya ?Dia adalah Howe adik bungsuku dia baru ditugaskan menuju Northern bersamaku setelah selesai melaksanakan tugasnya di Pasifik "
Howe : "Senang bertemu dengan anda nona Soyuz,Saya Howe kapal keempat dari King George Class"
Soyuz : "Saya Soyuz kapal pertama dari Sovetsky Soyuz Class senang bertemu dengan anda Howe"
Kuznetsov : "Yang Mulia beserta rekannya pasti lelah ya ? Mari beristirshat di asrama kami"
KGV : "Terimakasih tawarannya nona Kuznetsov,Aku juga sudah lelah apalagi adikku yang menebas siren dengan pedangnya ayo kita beristirahat"Sementara itu aku meminta kapten Goldengate untuk beristirahat di asrama kru kapal perbaikan Rzhev.
Aku dan Rossiya menuju kantorku untuk menulis laporan terkait pertempuran pertama dengan siren.
Pramayevich : "Bagaimana bisa kapal logistik dengan pengawal yang terkenal bisa kewalahan menghadapi siren itu dan bagaimana bisa siren bangkit kembali setelah pertempuran terakhir padahal ketika itu sudah dilenyapkan semua"
Rossiya : "Aku bawakan teh untuk anda agar bisa tenang kembali"
Pramayevich : "Terimakasih Rossiya sekretarisku kamu pengertian sekali"
Rossiya : "Tidak perlu berterimakasih sudah menjadi tugasku,Ngomong ngomong setelah pertempuran itu kita mengalami kerusakan ringan pada Minsk tapi itu sudah diperbaiki Rzhev dengan sigap sementara Chapayev dan Avrora mengalami kerusakan yang tidak terlalu berat sehingga Rzhev masih bisa memperbaiki dengan maksimal untuk Rzhev sendiri tidak ada kerusakan apapun,Sementara Kuznetsov dan Gangut mereka tidak mengalami kerusakan serius hanya kerusakan ringan tapi tidak terlalu berpengaruh"
Pramayevich : "Ahhh..segar sekali teh ini meski panas tapi kutenggak habis,Hmmm begitu ya nah dirimu bagaimana apa ada luka ditubuhmu kamu kan yang paling bersemangat menebas siren siren itu aku kagum dengan keahlian pedangmu"
Rossiya : "Komandan nanti kena panas dalem lho hihihi" ucap Rossiya sambil menuangkan kembali teh ke cangkir
Rossiya :"Komandan jangan menghawatirkan aku,Lihatlah aku tidak apa apa meski menebas siren siren itu,Keahlian pedang itu aku melatihnya sendiri tapi itu masih jauh dari Howe dan KGV"
Pramayevich : "Aku kagum padamu Rossiya kamu kuat sekali tak salah kupilih dirimu menjadi sekretarisku hehe,Hmmmm sepertinya aku mulai jatuh cinta padamu Rossiya hehe"
Rossiya : "ahhh..bicara apa komandan ini mari selesaikan laporannya" ucapnya sambil menahan malu
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.