Akupun terbangun dan rasa sakit di kepalaku sudah hilang....
"Apa lautan aman ya untuk dilintasi lagi..."(Pramayevich)
Aku berjalan perlahan ke arah dermaga dan menemukan beberapa kapal sedang berdiam di dermaga...
"Hmm nampaknya ada dua yang sedikit asing disini..."(Pramayevich) *aku mengatakannya sembari menunjuk dua kapal baru*itu tipe penjelajah tempur yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dan kulihat ada beberapa gadis yang tertidur di atas dek Kuznetsov
"Aku kembali istirahat sajalah mungkin pagi nanti akan kutemui mereka..."(Pramayevich) *dia kembali ke tempat istirahat dan kembali tidur*
Tak terasa pagipun tiba dengan cepat aku pun sudah bersiap siap untuk pulang...
Sementara itu di dek Kuznetsov....
"Selamat pagi saudariku Petropavlosk"(Arkhangelsk)
"Selamat pagi kembali saudariku..hari ini apa agendanya ?"(Petropavlosk)
"Entahlah aku belum tahu mungkin kita akan kembali ke pangkalan kita.."(Arkhangelsk)
"Ngomong ngomong kamerad Kuznetsov belum bangun ya..."(Petropavlosk)
"Ya betul...tapi kemana nona Tirpitz ya ?"(Arkhangelsk)
"Saudariku aku melihat nya,dia nampaknya sedang lari pagi.."(Petropavlosk)
"Ahh...itu dia,semangat sekali dia masih pagi begini sudah lari pagi.."(Arkhangelsk)
".....ahhh.....sudah...pagi..ya"(Kuznetsov) *dia mengatakannya sembari meregangkan tubuhnya*
"Ah...selamat pagi kamerad Kuznetsov bagaimana kabarmu"(Arkhangelsk)
"......yah baik...aku bersiap dulu ya.."(Kuznetsov) *dia pergi ke dalam kabin untuk bersiap*
"Saudariku..apa kau mau menengok kamerad Rossiya ?"(Arkhangelsk)
"Tentu...ayo kita tengok dia.."(Petropavlosk)Mereka berdua pun pergi ke tempat perawatan dan melihat Rossiya masih terbaring di kasurnya..
"Selamat pagi Z23 apa kabarmu dan bagaimana dengan kamerad Rossiya ?"(Arkhangelsk)
"Pagi nona Arkhangelsk kabarku baik baik saja dan kamerad Rossiya dia sudah lebih baik dari kemarin..apa kalian mau menengoknya ?"(Z23)
"Terimakasih ini kubawakan sedikit bingkisan untukmu...."(Petropavlosk)
"Terimakasih silahkan masuk"(Z23)Rossiya mulai membuka matanya perlahan lahan dan melihat mereka berdua..
"....kalian siapa ?...mau apa kemari ?..."(Rossiya) *ucapnya lirih*
"Penjelajah tempur Arkhangelsk melapor untuk bertugas senang bisa bertemu dengan anda kamerad Rossiya"(Arkhangelsk)
"Penjelajah tempur Petropavlosk melapor untuk bertugas senang bisa bertemu dengan anda kamerad Rossiya"(Petropavlosk)
"Ah kapal baru ya...aku kapal tempur Sovetskaya Rossiya senang bisa bertemu dengan kalian..."(Rossiya)
"Bagaimana kondisi mu kamerad Rossiya ?"(Arkhangelsk)
"Sudah lebih baik dari kemarin,sepertinya kita bisa pulang dari sini hari ini"(Rossiya)
"Baiklah kalau begitu kami akan bersiap ayo saudariku kita bersiap kami pergi dulu ya"(Arkhangelsk)
"Baiklah aku juga sepertinya akan bersiap juga"(Rossiya)Dua saudari itu pergi dari tempat Rossiya dirawat...
"Sebaiknya aku coba gerakan tubuh ini..."(Rossiya)
Rossiya menggerakan tubuhnya dan merasa lebih baik dari sebelumnya..
"Syukurlah aku baik baik saja sebaiknya aku segera pulang saja ke pangkalan"(Rossiya)
Sementara itu komandan sedang berkeliling di dermaga dan tiba tiba dua saudari itu menghampirinya...
"Halo komandan,kami kapal baru di Northern aku Arkhangelsk dan ini Petropavlosk kami bertipe penjelajah tempur senang bertemu denganmu"(Arkhangelsk)
"Halo,selamat datang di keluarga Northern bagaimana kalian bisa sampai sini ?"(Pramayevich)
"Kami baru selesai dibuat dan langsung ditugadkan Soyuz untuk berpatroli"(Arkhangelsk)
"Biarpun kami bertipe penjelajah tempur tapi kami sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa menembakan rudal dalam jumlah banyak dan terukur"(Petropavlosk)
"Ahh seperti itu ya,ini tugas pertama kalian dariku sebagai komandan kalian nah tugasnya kalian akan mengawal Kuznetsov dari kiri dan kanan sembari membersihkan lautan dari siren"(Pramayevich)
"Kami berdua senang menerimanya akan ku laksanakan sebaik mungkin"(Arkhangelsk)
"Bagus,sekarang aku akan menemui Rossiya.....eh dia sudah datang kemari,halo Rossiya"(Pramayevich)
"Halo semuanya hari ini kita pulang ke Northern"(Rossiya)
"Nah sekarang dimana Kuznetsov kapalnya ada tapi orangnya tidak kelihatan.."(Pramayevich)
"Kamerad komandan mencari kamerad Kuznetsov dia sedang di dalam kabinnya"(Petropavlosk)
"Sedang apa dia disaat semua unit Northern siap hanya dia yang belum"(Pramayevich)
"Entahlah mungkin bersiap"(Petropavlosk)
"Ngomong ngomong bagaimana kondisimu sekarang Rossiya ?"(Pramayevich)
"Jauh lebih baik tapi untuk sementara aku tidak akan menghadapi siren dahulu aku harus mengasah kemampuanku dulu di markas nanti"(Rossiya)
"Syukurlah kalau begitu,tapi ingat kamu tidak boleh memaksakan dirimu"(Pramayevich)
"Tenang saja aku sudah berpengalaman"(Rossiya)
"Nah itu dia Kuznetsov,kamerad Kuznetsov kemarilah komandan ingin menyampaikan sesuatu"(Petropavlosk)
"Ah kalian semua sedang berkumpul mau bahas apa ?"(Kuznetsov)
"Begini kita kan akan pulang ke Northern nah aku menugaskan Arkhangelsk dan Petropavlosk untuk mengawal kita,Rossiya sementara tidak akan turun dahulu dia akan bersama aku serta Kuznetsov,kita tidak tahu siren bisa muncul dimana saja aku yakin siren akan muncul dalam perjalanan kita jadi aku menugaskan kedua saudari itu untuk membersihkan lautan,bagaimana setuju ?"(Pramayevich)
"Kami berdua setuju"(Arkhangelsk-Petropavlosk)
"Yah aku juga"(Kuznetsov)
"Jadi anda ingin melihat performa dari kapal baru kita ya ?"(Rossiya)
"Betul sekali ini akan berguna bagi fleet kita"(Pramayevich)
"Baiklah kalau begitu ayo berangkat"(Rossiya)
"Rossiya naiklah ke kabinku sesekali kau perlu istirahat dari pertempuran"(Kuznetsov)
"Ah kamu benar kamerad Kuznetsov aku perlu istirahat sejenak aku harus menajamkan kemampuanku dalam bertempur"(Rossiya)Rossiya dan aku naik ke kabin Kuznetsov...
"Baik ayo berangkat,Tirpitz dan kapal Jerman lain akan mengawal kita hingga perbatasan Finlandia mari berdoa agar kita selamat"(Pramayevich)
"kami akan mengawal anda hingga perbatasan"(Tirpitz)
'Terimakasih kami merasa terbantu"(Pramayevich)Setelah itu semua unit perlahan meninggalkan dermaga Norwegen dan menuju Northern....
Aku masuk ke kabin Kuznetsov bersama Rossiya dan Kuznetsov sendiri,aku sibuk mengotak ngatik saluran komunikasi di Kuznetsov.
Tak terasa kami akan sampai di perbatasan dan Tirpitz mulai memelankan kecepatannya...
"Kami mengawal sampai sini,semoga perjalanan kalian semua aman aman saja,armada Iron Blood dalam perintahku semua berputar arah"(Tirpitz)
Kulihat semua armada Iron Blood berbalik arah dan perlahan menghilang,Kuznetsov bergerak sangat cepat...
Aku sedang melihat monitor Kuznetsov yang menampilkan armada yang terdeteksi,layar itu menampilkan :SRN Arkhangelsk,SRN Petropavlosk,SRN Admiral Kuznetsov dan SRN Sovetskaya Rossiya kuambil penggaris dan mengukur jarak dari Kuznetsov ke SRN Kirov sekitar 2 jengkal itu berarti kami akan memasuki wilayah Northern...
"Sejauh ini baik baik saja,lihatlah jarak kita dengan Kirov tak terlalu jauh menandakan akan memasuki wilayah Northern"(Pramayevich)
"Tunggu dulu....Arkhangelsk dan Petropavlosk sedang apa mereka bergerak meliuk liuk"(Rossiya) *dia menunjuk monitor*
"Sebentar akan kuperiksa..."(Pramayevich)"Saudariku kau tembak yang kiri aku urus yang kanan.."(Arkhangelsk)
"Baik saudariku aku bersihkan sebelah kiri dengan rudal ku,sekarang rasakan ini siren perusak"(Petropavlosk)
"Nah sekarang giliranku.....bombardir mode aktif...."(Arkhangelsk)Kulihat dua kapal bersaudari itu sedang sibuk membersihkan siren di kiri dan kanan mereka..
"Komandan coba lihat ini..."(Rossiya) *sambil menunjuk monitor*
Monitor itu menampilkan titik merah yang diyakini siren dan titik biru sebagai Arkhangelsk dan Petropavlosk
"Bisa kita lihat titik merah itu perlahan menghilang asalnya jumlahnya banyak"(Pramayevich)
"Apa yang dilakukan mereka berdua ?"(Kuznetsov)
"Nampaknya mereka sedang berpesta.."(Rossiya) *dia berjalan keluar dan menuju balkon*"Sudah kuduga kan mereka sedang berpesta.."(Rossiya)
"Benar juga.."(Kuznetsov) *berdiri disamping Rossiya*"Terus saudariku kita berlomba saja hahaha.."(Petropavlosk)
"Baiklah kalau begitu ayo kita berlomba hahaha..."(Arkhangelsk)Mereka berdua terus menerus membombardir posisi siren...
"Yah titik merah nya perlahan lenyap dan SRN Kirov mulai mendekat"(Pramayevich)
Diluar bombardiran mulai memudar dan berhenti....
"Cukup saudariku mereka sudah lenyap"(Arkhangelsk)
"Tugas pertama kita seru juga ya saudariku"(Petropavlosk)
"Kerja bagus kalian berdua aku akan memberi kalian penghargaan"(Rossiya)
"Eh kamerad Rossiya...kami hanya menjalankan tugas kami.."(Arkhangelsk)Tiba tiba panggilan dari Kirov masuk ke radio Kuznetsov....
"Halo,Kirov disini apa yang sedang terjadi Kuznetsov didepanmu dua penjelajah tempur sedang menyerang sesuatu,aku bisa melihatnya dari kejauhan"(Kirov)
"Sedang membersihkan siren..."(Pramayevich)
"Oh komandan sebentar kami akan mengawal kalian masuk ke Northern.."(Kirov)
"Baiklah kalau begitu..."(Pramayevich)Kirov menutup komunikasi dengan Kuznetsov,tak lama kami sampai di titik Kirov disana ada penjelajah tempur Moskva dan perusak Leningrad
Moskva berpostur seperti Rossiya tapi sedikit ramping
Dan Leningrad seperti MinskAku pun mendengarkan radio kembali dan Kirov menyambut kami...
"Selamat datang di Northern kalian semua,izinkan kami mengawal anda ke dermaga...sebelah kiri ada penjelajah tempur Moskva dan sebelah kanan ada perusak Leningrad"(Kirov)
"Terimakasih Kirov dan rekan rekan kami senang mendapat sambutan dari anda disini laksmana muda Nikolai Pramayevich yang berbicara..."(Pramayevich)
"Ah kamerad komandan rupanya ada di kabin Kuznetsov,selamat datang kembali...beberapa kapal baru sudah mulai berdinas termasuk aku"(Kirov)Tak lama kami sampai di dermaga dan kami semua memutuskan beristirahat setelah perjalanan panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.