Perjalanan Pertama Logistik Northern Dan Skandal Palsu

57 6 1
                                    

Tak lama kemudian mereka berdua sampai di pangkalan Baltik,Amguema berpamitan pada Nakhimov....

"Aku lanjut ke Royal Navy...kamu hati hati tugasnya..."(Amguema)

"Kamu juga hati hati dijalan yaaa.."(Nakhimov)

Amguema perlahan menghilang dari pandangan Nakhimov,Nakhimov memasuki kantornya..

"*hormat grak*komandan datang.."(Kronshtadt)

Beberapa gadis kapal yang ada di kantor pangkalan Baltik langsung memberikan hormat kepada Nakhimov yang baru sampai...

"*hormat dan tegap kembali*aku komandan Baltik baru menggantikan Soyuz...mohon kerjasamanya.."(Nakhimov)

"Siap laksanakan"(semua gadis kapal)*merekapun kembali bekerja di posisi masing masing*

"Hmmm komandan Baltik ya...ini menarik.."(Nakhimov)*sembari duduk dan bergumam*

Sementara di markas pusat,Soyuz sedang dirawat Rossiya...

"Lihat Mbak...lautnya indah kan..."(Rossiya)*sembari menujuk ke arah laut*

"Iya kamu benar...rasanya ingin kembali kesana..."(Soyuz)

"Mbak Soyuz tunggu saja pasti Mbak ke laut lagi...tentunya bersama adikmu yang manis ini..ehehe"(Rossiya)

Komisar melihat dari kejauhan Soyuz dan Rossiya sedang berjalan bersama di sekitar dermaga...

"Ingin kuhampiri tapi takut mengganggu jadi aku disini sajalah..."(Pramayevich)

Chapayev datang entah darimana...

"Ara...rupanya Komisar disini..."(Chapayev)

"Iya aku kebetulan sedang disini,ngomong ngomong ada apa ?"(Pramayevich)

"Ada hal yang ingin kusampaikan..."(Chapayev)

"Hal apa itu ?"(Pramayevich)

"Bolehkah aku...*menarik kerah seragam Komisar dan mencium Komisar*"(Chapayev)

"Ehhh ngapain kamu ?"(Pramayevich)

"Sedikit hadiah dariku untukmu Komisar...ehehehe"(Chapayev)

"Wah aku senang menerimanya...untunglah kamu tak membuatku ketakutan dengan merantai leherku..."(Pramayevich)

"Syukurlah kalau Komisar senang...kalau itu sih aku tak akan melakukannya selama Komisar tak macam macam...tapi aku yakin Komisar tak akan melakukan hal aneh aneh..."(Chapayev)

"Aneh aneh ya...hmmmm...sebenarnya aku banyak bereksperimen...apa itu aneh bagi dirimu ?"(Pramayevich)

"Itu kan kebiasaannya Komisar aku tak bisa mengatakan hal itu aneh...itu bisa memajukan Northern Parliament...lihatlah berkat Komisar Northern Parliament menjadi ramai..ini merupakan revolusi Northern.."(Chapayev)

"Hmmm begitu ya...aku hanya menjalankan tugasku disini...selagi bisa dilakukan kenapa tidak...aku bisa mengembangkan armada Northern menjadi seperti sekarang..."(Pramayevich)

"Biar kehilangan 8 gadis kapal tapi Komisar tampak biasa saja ya..."(Chapayev)

"Mereka gugur sebagai pahlawan karena keberanian mereka menerabas blokade walau akhirnya mereka sendiri yang mengorbankan diri...sedih ada tapi mau bagaimana ? Sudah terjadi..lagipula aku sedang mengembangkan armada lagi...kalau unitnya sih aku lupa lagi tapi sedang dikerjakan di galangan..."(Pramayevich)

"Itu baru terjadi ketika Northern memiliki dirimu Komisar..aku kagum..."(Chapayev)

"Memang Komisar sebelumnya seperti apa ?"(Pramayevich)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang