Pagi pun tiba aku pun terbangun dan langsung bersiap memeriksa setiap dokumen yang ada di meja kerja ku,ketika aku sudah selesai bersiap siap tiba tiba telepon di kantorku berdering akupun langsung mengangkat telepon itu
Pramayevich :"Selamat pagi dengan pimpinan armada Northern Parliament apa ada yang bisa dibantu ?"
Goldengate :"Maaf mengganggumu Laksamana Muda Pramayevich,Di dermaga bongkar muat terjadi pencurian beberapa sonar anti kapalselam dan sejumlah steam catapult
,sementara itu regu patroli sedang menyeledikinya"
Pramayevich :"Baik aku akan kesana untuk memeriksanya terimakasih atas informasinya"Setelah itu aku langsung menuju dermaga bongkar muat.Rossiya yang baru masuk ruanganku langsung mendengar kabar itu.
Rossiya :"Hmm pencuri barang di wilayahku akan kumasukan mereka ke gulag"
Pramayevich :"Rupanya kamu Rossiya,aku heran mengapa bisa terjadi pencurian disini ya,Padahal regu patroli bekerja maksimal"
Rossiya :"Saatnya untuk polisi rahasia Northern,Rossiya beraksi kembali"Dia mengatakan itu sambil mengganti pakaiannya dari semula serba tertutup menjadi terbuka bagian badan yang tertutup sekarang terbuka hanya ada op berwarna putih yang menutup dadanya dan memakai celana panjang berwarna hitam sepatu seperti petugas proyek lapangan serta sarung tangan hitam.
Rossiya :"Polisi rahasia Northern Parliament,Rossiya siap beraksi"
Akupun hanya terheran heran melihatnya
Pramayevich :"Sejak kapan kamu menjadi polisi rahasia Rossiya ?"
Rossiya :"Sejak lama Comrade,Aku sudah lama melakukannya,dari komandan sebelumnya hingga dirimu baru kali ini aku melakukannya lagi"
Pramayevich :"Hmm begitu ya Rossiya sekarang mari ke dermaga bongkar muat dan cari pencurinya"*kira kira seperti ini penampilannya ketika itu
Aku bersana Rossiya langsung bergegas menuju dermaga bongkar muat.
Kami tiba disana dengan cepat,disana sudah banyak orang ada KGV,Howe,Eagle,Gangut,Kuznetsov dan banyak lainnya termasuk kapten Goldengate.Semuanya nampak keheranan melihat penampilan baru Rossiya.
KGV :"Nona Rossiya penampilan anda mirip sekali dengan polisi rahasia aku terkesan melihatnya"
Howe :"Anda gagah sekali nona Rossiya seperti seorang agen rahasia"
Gangut :"Comrade Rossiya,Kalau sudah tertangkap serahkan padaku aku akan memberinya pelajaran di gulag hahahaha"
Kuznetsov:"Bersabar sedikit Gangut kamu pasti akan memberinya pelajaran"
Rossiya :"Nanti saja terheran herannya sekarang mari selidiki siapa pencurinya dan apa ada saksi ?"
Minsk :"Comrade Rossiya ,kru Mogilev saksinya mereka melihat kapal misterius yang bisa lolos dari regu patroli kapal misterius itu langsung menyerang penjaga dan melumpuhkan 3 dari 7 penjaga,menyandra 7 kru bongkar muat Kazan dan mencuri sejumlah sonar dan steam catapult,beberapa regu patroli sudah mengejar mereka terlibat kejar kejaran aku mendapat kabar dari Tashkent mereka sedang mengepung kapal misterius itu lokasinya sekitar 10 kilometer arah barat dari sini"
Rossiya :"Aku dan komandan akan menuju kesana untuk menangkapnya dan kalian semua boleh ikut untuk penjagaan markas serahkan kepada regu patroli gabungan"
KGV :"Ini adalah bentuk tanggungjawab kami sebagai sekutu,aku dan Howe akan ikut untuk membantu nona Rossiya dan komandan"
Howe :"KGV-nee san dan aku siap membantu kalian"
Gangut :"Aku membantu regu patroli saja untuk menjaga keamanan pangkalan selama kalian pergi"
Kuznetsov:"Aku akan ikut bersama kalian,kalian bisa menumpangiku"
Pramayevich :"Yosh,Baik kalau begitu kami semua akan menumpang Kuznetsov,mari laksanakan sedikit "pertunjukan" armada kita kepada pencuri itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.