Menyadap Komunikasi Siren Dan Dikepung Siren

67 9 1
                                    

Keesokan harinya,Komisar sudah berada di kabin Kuznetsov yang bersandar di dermaga,Komisar mendapat mimpi semalam bahwa ada aktifitas Siren di sekitar Northern Parliament...

"Komisar ada apa pagi pagi sekali sudah nangkring di kabin ku ?"(Kuznetsov)

"Hmm...begini...semalam aku bermimpi aneh sekali...dimana di mimpi itu aku melihat seluruh wilayah Northern Parliament sudah dikepung Siren yang membuat suplai sulit masuk..."(Pramayevich)

Ditengah perbincangan dengan Kuznetsov,Radar Kuznetsov menangkap satu komunikasi aneh...

"Disini Observer melapor bahwa Northern Parliament sedang berbenah...Omitter tolong kamu uji performa mereka ya..."(Observer)

"Baik Observer...serahkan padaku...Omitter..."(Omitter)

Setelah itu komunikasi tersebut hilang kembali...

"Nampaknya kita akan diserang Omitter,perintahkan semua armada bersiap..."(Pramayevich)

Rossiya setengah berlari datang ke kabin Kuznetsov dan menghampiri Komisar...

"Lapor Komisar...frekuensi persinyalan sedikit terganggu disini...Komisar tahu apa penyebabnya ?...."(Rossiya)

"Aku menangkap saluran komunikasi Siren...Observer akan mengirim Omitter ke Northern Parliament...aku perintahkan semua unit waspada tingkat tinggi ini bukan musuh biasa...."(Pramayevich)

"Biarpun mereka dibunuh beberapa kali tapi mereka selalu berhasil lolos..."(Rossiya)

"Mau bagaimana lagi...Siren kan berdampingan dengan kita...mereka mendiami lautan cermin yang bisa mengubah jalan hidup sebuah gadis kapal..."(Pramayevich)

"Mengubah jalan hidup seorang gadis kapal ? Apa yang Komisar Bicarakan ?...(Rossiya)

"Kau tahu...Sevastopol ? Dia salah satu gadis kapal yang dirubah jalan hidupnya...dulu dia paling pendiam...sekarang kau lihat dia ? Dia sekadang seperti terlahir kembali dengan tubuh yang berbeda...dia dahulu hanya gadis biasa namun diculik Siren dan dia jadi seperti itu..."(Pramayevich)

"Hmmm seperti itu ya...pantas saja..."(Kuznetsov)

Komunikasi Siren pun dapat ditangkap dengan baik oleh radar Kuznetsov....

"Omitter sebaiknya kita kepung Northern Parliament....kita akan menguji performa mereka dalam situasi pengepungan..."(Observer)

"Baiklah...akan kupanggil yang lain untuk mengepung mereka..."(Omitter)

Setelah itu komunikasi Siren menghilang kembali....

"Ini masalah serius...."(Pramayevich)

"Masalah apa Komisar ?"(Rossiya)

"Kita akan dikepung Siren...dan Omitter akan menjadi target utama kita karena dialah yang mengomandoi armada Siren untuk mengepung Northern Parliament..."(Pramayevich)

"Mau apalagi mereka....nampaknya mereka belum mati..."(Rossiya)

"Memang belum...ingat dahulu ketika pertempuran laut utara....mereka belum mati mereka hanya mundur...kalau mati ada jasadnya...tapi waktu itu semua gadis kapal tak ada satupun yang menemukannya...termasuk Algerie..."(Pramayevich)

"Nampaknya sekali lagi kita akan melawan Siren...tapi kali ini dengan kekuatan kita sendiri...."(Rossiya)

"Kali ini Siren akan mengepung Northern Parliament...sebaiknya Komisar mempersiapkan armadanya sekarang....ini akan menjadi masalah serius..."(Kuznetsov)

"Kamu benar Kuznetsov...tapi kita tak tahu akan dikepung di sebelah mana...mengingat wilayah Northern yang luas...."(Pramayevich)

"Menurutku mereka akan mengepung di Baltik,Arktik,Laut Hitam,Pasifik dan perairan dekat pangkalan....jalur logistik kita tersebar di semua wilayah itu...Pasifik merupakan jalur logistik Northern-Eagle Union...Baltik merupakan jalur logistik Northern-Royal Navy sementara wilayah sisanya merupakan jalur biasa..."(Rossiya)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang