Hari demi hari berjalan seperti biasanya.....
Tapi hari ini situasi begitu mencekam...sirine berbunyi dimana mana menandakan penyerangan sedang berlangsung....masih belum diketahui siapa yang menyerang...Komisar pagi itu sedang mengecek radar di kabin Kuznetsov bersama Rossiya dan Kuznetsov...semua unit gadis kapal bersiaga di masing masing front baik Pasifik,Baltik,Laut Hitam sampai Laut Utara.....
"Situasinya begitu mencekam setelah regu patroli di semua front diserang tiba tiba oleh objek misterius"(Rossiya)
"Apa yang mereka inginkan....pagi pagi buta begini mereka melakukan penyerangan ke markas kita ?"(Pramayevich)
"Aku jadi penasaran apa yang sedang menyerang kita"(Kuznetsov)
"Semua front gimana kondisinya Rossiya ?"(Pramayevich)
"Front Pasifik Schisors terluka parah sisanya luka ringan Gnevny Talinn dan Kiev berhasil memukul mundur musuh.....Front Laut Hitam Arkhangelsk Petropavlosk Marat berhasil menangkis serangan tanpa korban....Front Baltik termasuk front kita Soyuz terluka di lengan akibat sabetan pedang musuh untung bisa diselamatkan Kirov dan Kalinin..sedangkan di Laut Utara Gangut dan Chapayev cukup sukses menghalau serangan"(Rossiya)
"Sepertinya front Laut Hitam cukup sukses dengan duet dua Saudari..."(Pramayevich)
"Menurut laporan dari Sevastopol..mereka berdua seperti beruang ngamuk ketika membantai semua musuh yang mencoba menerabas..."(Rossiya)
*menunjukan peta di layar monitor*"menurut analisaku...serangan berikutnya akan menyasar pangkalan...meski semua front berhasil menangkis serangan tapi tak menutup kemungkinan serangan langsung akan menuju ke markas..ada berapa gadis kapal yang siap disini ?"(Pramayevich)
*Rossiya mengeluarkan catatannya*"kalau disini sih lumayan banyak apalagi 10 gadis kapal lain segera siap diluncurkan..."(Rossiya)
Tiba tiba radar Kuznetsov menerima panggilan..ternyata itu dari Minsk...
"Kirim skuadron udara...kami diserang...."(Minsk)
"Aku minta koordinatmu lalu pesawatku akan menuju kesana.."(Kuznetsov)
"7 kilometer dari tempat kau berada...sekarang musuh itu sudah melewati kami...kami terluka tapi masih bisa bertempur..."(Minsk)
*Kuznetsov segera meluncurkan dukungan udara*
"Bantuan datang..bertahanlah kawan..."(Kuznetsov)
Setelah itu komunikasi terputus...
"Sebenarnya kita diserang siapa dan dari mana asalnya..."(Pramayevich)
Sebelum Rossiya dan Kuznetsov menjawabnya ledakan pun terjadi di dekat kapal Kuznetsov bersandar..semua yang ada di kabin Kuznetsov terguncang dan terbaring...
".....sesuai perkiraan...."(Pramayevich)
"Komandan...kau tidak apa apa ?....kau terluka di kepala komandan..."(Rossiya)
"...perban saja lah...untuk menghentikan darah keluar..."(Pramayevich)
*Rossiya segera memberi perban di kepala Komisar*
Diluar kabin Kuznetsov...pertahanan anti udara sedang beraksi menjatuhkan beberapa pesawat musuh..tapi mereka mengenali beberapa pesawat...
"Hmmm aku sepertinya pernah melihat ini...tapi dimana ya..."(awak anti udara 2)
"Aku berani bertaruh kalau ini adalah sebuah A7M Reppu dan Ryuusei milik Sakura Empire tapi kenapa mereka menyerang kita ya ?"(awak anti udara 3)
Di dalam kabin Kuznetsov....
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.