Gadis kapal yang berada di markas Solomon mulai khawatir karena para gadis kapal Royal Navy serta 2 faksi lainnya tak kunjung datang padahal hari akan beranjak malam.
Markas itu memiliki 3 jembatan yang saling terhubung satu sama lain dan lumayan besar untuk ukuran markas di pulau seukuran Solomon.
Semua bendera dari semua faksi sudah dikibarkan dan bendera Northern tetap dikibarkan meski gadis kapal Northern tak satupun yang ditugaskan disana karena para gadis kapal sangat menghargai rekan mereka yang sudah berjuang tapi tak dianggap DK PBB.
"Apa kau merasakan tanda kedatangan armada Royal Navy ?"(Independence)
"Tidak...tapi perasaanku mengatakan mereka dalam bahaya..."(Enterprise)
Serangan Siren Humanoid tak kunjung berhenti sehingga para gadis kapal yang sedang berlindung di Papua Nugini terpaksa terus mundur bahkan beberapa diantaranya ada yang tenggelam.
Gadis kapal yang selamat sangat sedih melihat rekannya terpaksa tenggelam dan mereka kesal melihat Siren tipe Humanoid menggoyangkan jasad gadis kapal yang tenggelam dengan tentakelnya.
"Ahahaha...akan kulenyapkan kalian semua..."(Purifier Alpha)*Purifier baru karena Purifier asli ditawan Northern dan tak dibebaskan sebelum kota Chenobyl bersih dari radiasi nuklir*
"Arara..lihat dia menyedihkan sekali..."(Observer)
"Keterlaluan kau..."(Bismarck)*menatap tajam pada Purifier Alpha*
"Arara...jangan marah begitu...aku hanya main-main dengan ini..."(Tester Alpha)
Sebuah pesawat dari Formidable mencoba terbang tapi semuanya ditembak jatuh laser Observer.
Observer tak sadar dia sedang dibidik Pyotr Velikiy atau dikenal dengan KRI Burangrang kini berada di laut Banda bersama Neustrashimyy alias KRI Gunung Dempo.
"Target terkunci...siap menembak..."(Pyotr Velikiy)
"Tembak semuanya...jangan beri ampun !"(Neustrashimyy)
"Mari kita berburu kepala Siren..."(Pyotr Velikiy)
Bismarck hendak melawan Observer tapi dia berhasil dicegah Observer yang menangkap dia menggunakan tentakel miliknya.
"Lihatlah dia...imut sekali...."(Observer)
"Kakak.....tak akan kubiarkan kau melukai kakakku sedikitpun..."(Tirpitz)
Tirpitz yang melihat hal itu langsung menembak Observer beberapa kali dan berhasil membebaskan Bismarck dari jeratan tentakel Observer.
Tiba-tiba Tester Alpha meledak karena menginjak ranjau yang disebar Tu-95 ketika perjalanan pulang dari pengeboman laut Solomon.
"Sigh...ladang ranjau siapa ini..."(Tester Alpha)
"Richelieu...sekarang !"(Alsace)
"Kembalilah keabadian kapal perusak kedamaian !"(Richelieu)
Richelieu segera menutup tembakan pada Tester Alpha yang terluka sedang dan kemudian Tester Alpha tenggelam karena terkena serangan dari Richelieu.
Purifier Alpha yang sangat ceroboh juga menginjak ranjau dan kemudian hancur karena menginjak ranjau yang lain.
Tinggal Observer seorang diri tapi dia berhasil kabur dengan menembak Prinz Eugen hingga terluka parah.
Semua gadis kapal segera melindungi Prinz Eugen dan tiba-tiba hujan misil serta rudal dari Pyotr Velikiy berhasil membuat Observer hancur berkeping-keping dan kapal produksi masal ikut terkena rudal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.