Hubungan antara Dr.Elena dan Pramashenko akhirnya ketahuan tapi Koko mendukung mereka berdua dan tak menentang mereka.
"Wah nampaknya ada yang jatuh cinta nih..hehehe..."(Koko)*melihat Dr.Elena yang memandang foto Pramahsenko yang ada di dompetnya*
"Ehhh...sejak kapan Koko ada disitu...aku hanya mengisi waktu luang sedikit hehe..."(Dr.Elena)
"Aku tahu kamu jatuh cinta pada Pramashenko...aku tak keberatan..."(Koko)
"Hehe untunglah kamu gak marah padaku...soalnya aku menjalani hubungan dengannya diam diam agar tak ketahuan dirimu...aku takut kalau kamu tahu dan memecat kami berdua..."(Dr.Elena)
"Mana mungkin aku memecat orang terbaikku...tak apa apa lanjutkan ya..."(Koko)
Pramashenko menerima perintah untuk mengirim suplai logistik melalui laut hitam agar tak dicurigai para gadis kapal Northern yang menjaga sisi utara.
"Ini mungkin pengiriman sekaligus kamu bisa pulang sebentar ke Rusia untuk menengok keadaan saja..."(Koko)
"Baiklah kalau begitu..satu lagi...aku minta dirimu menjaga Elena selama aku pergi..."(Pramashenko)
"Itu beres...tenang saja..."(Koko)
Sebelum pergi menuju Rusia diapun berpamitan dahulu ke Elena.
"Elena..mungkin aku akan kembali dalam waktu yang lama...doakan aku ya agar cepat kembali..."(Pramashenko)*mencium dahi Elena*
"Iya..aku akan selalu menanti dirimu..."(Elena)
Setelah itu Pramashenko pergi menuju Rusia untuk mengantarkan logistik,kali ini dia nekat menggunakan rute melalui Arktik karena tujuannya adalah dermaga Murmansk.
Kapal itu digerakan dengan cepat dan berhasil menempuh separuh Afrika dari Afrika Selatan hingga Aljazair dalam waktu 12 jam,Kapal itu direncanakan singgah di Prancis untuk mengisi bahan bakar.
Sebelum memasuki Prancis kapal itu menurunkan kecepatannya dan Pramashenko mengubah wujudnya menjadi Matsukaze agar tak ditangkap gadis kapal Iris Libre dan Vichya Dominion.
Kapal itu bersandar di dermaga Calais untuk mengisi bahan bakar,ketika berhenti di Calais dia tak sengaja bertemu dengan Richelieu.
"Wah kebetulan kita bertemu lagi...aku mau menyampaikan sesuatu padamu..."(Richelieu)
"Pasti tentang pembubaran Northern ya..."(Matsukaze)
"Begitulah...nampaknya kamu sudah tahu ya...sayang sekali ya sampai dibubarkan.."(Richelieu)
"Hanya karena ambisi...komandan baru itu melakukan hal sesuka hati...bahkan membunuh Pramayevich.."(Matsukaze)
"Selama kapal ini mengisi bahan bakar...bagaimana kalau kita ke taman dekat sini...disana lokasinya enak untuk bertukar pikiran..."(Richelieu)
"Hmm boleh juga..."(Matsukaze)
Mereka berduapun segera menuju taman dekat dermaga dan mulai bertukar pikiran satu sama lain.
"Apa Richelieu-san percaya dengan adanya reinkarnasi ?"(Matsukaze)
"Kalau aku sendiri percaya...karena kita akan dibangkitkan lagi di alam lain dan itu sifatnya abadi...tapi kalau selain itu aku kurang yakin"(Richelieu)
"Hmm begitu ya..."(Matsukaze)*mengigit jari dan mengubah dirinya menjadi Pramashenko*
"Apa sekarang masih tak percaya ?"(Pramashenko)
"Ehhh...komandan...kenapa bisa disini..."(Richelieu)
"Aku aslinya dua orang..."(Pramashenko)
"Wah kenapa bisa begitu...aku butuh penjelasannya..."(Richelieu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.