Jalan Panjang Menuju Perundingan Damai

61 9 6
                                    

Setelah beberapa hari dirawat Yenisey di Kamchatka akhirnya Johnplate beserta Yorktown sudah sehat kembali dan bersiap untuk menghadiri perundingan damai dengan Northern Parliament.

Perundingan damai rencananya akan dilaksanakan di Norwegia tepatnya dekat pangkalan Oslofjord.

Semua hadirin sudah hadir di pangkalan Oslofjord tapi gadis kapal Eagle yang baru sebagian dibebaskan dan gadis kapal Northern terlibat perang dingin diantara mereka dimana satu sisi ingin menuntut keadilan atas kematian komandannya sementara sisi lain ingin membalas kekalahan yang memalukan.

Situasi ini diketahui para gadis kapal Royal Navy dan Iron Blood yang mencoba mendinginkan suasana antara dua faksi gadis kapal yang sedang bersitegang.

Situasi inipun berlanjut hingga jalannya perundingan damai yang tak berjalan dengan mulus.

Komandan Eagle Union tidak mau berdamai setelah mengalami kerugian besar sementara Komandan Northern Parliament bersedia berdamai asalkan Eagle Union harus membayar ganti rugi yang sudah ditetapkan.

Kali ini gadis kapal yang mewakili Northern adalah Sovetskaya Rossiya bersama Admiral Kuznetsov sementara gadis kapal yang mewakili Eagle Union Yorktown bersama Enterprise yang dibebaskan Baltic Fleet setelah ditawan selama hampir seminggu di Kamchatka.

"Wah masih hidup ya ? Pasti ulahmu menginvasi negara kami..."(Johnplate)

"Kamu juga masih hidup ya ? Setelah ditembak di kedua lengan ? Kamu pasti tak bisa menandatangani perjanjian ini dengan benar..."(Pramayevich)

"Kurang ajar sekali kamu ini..."(Enterprise)*bersiap memanah Komisar Nikolai*

"Sudahlah tak perlu ribut..."(Yorktown)*mencoba menenangkan Enterprise*

"Kalian mau didamaikan malah ribut..."(Reina)

"Aku tak sudi menandatangani perjanjian damai ini...apalagi ada orang mati yang menjadi arwah penasaran..."(Johnplate)

"Aku terpaksa menandatangani nya juga...apalagi ada salah satu pembunuhku segala lagi.."(Pramayevich)

"Awas kamu...komandan kami bukan pembunuh"(Enterprise)*memanah Komisar Nikolai*

"Enterprise....."(Yorktown)

Rossiya yang berada dekat Komisar Nikolai langsung mengeluarkan pedangnya dan mematahkan anak panah itu menjadi 4 bagian.

"Lihat...anak buahmu hampir membunuh ku lagi..."(Pramayevich)

"Jangan coba coba melukai komandan kami...kalau hal itu terjadi kami tak main main..."(Rossiya)

"Kami juga tak takut..."(Yorktown)

"Komandan...kenapa jadi begini..."(KGV)

"Aku juga tak tahu...kenapa jadi begini..."(Reina)

"Kami sudah bebaskan sebagian tahanan tinggal sisanya belum kami bebaskan..."(Pramayevich)

"Kami menuntut semuanya sekarang juga..."(Johnplate)

"Anda tidak bisa begitu saja meminta tanpa ada kejelasan..."(Reina)

"Perjanjian akan ditandatangani dan tahanan akan dibebaskan seluruhnya..tapi setelah ganti rugi dibayar...secara angsuran tak masalah..."(Pramayevich)

"Kami tak sudi mengeluarkan sepeser uang pun untuk kalian..."(Johnplate)

"KGV-san...kalau bisa aku pengen mati sajalah...gak kuat...."(Reina)*mulai putus asa*

"Komandan tak boleh menyerah begitu saja..."(KGV)*mencoba menyemangati komandanya*

Ditengah negoisasi yang panas,tiba tiba pulau Alaska dibombardir AS namun beruntungnya Rusia mereka menempatkan gadis kapal Korvet dan Frigate dari Northern Parliament dalam jumlah banyak disana dan berhasil menangkis semua bombardiran tersebut.

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang