Pasukan Hantu Putih berhasil menyabotase iring iringan divisi ke 1 dan sedang terlibat baku tembak dengan sisa divisi ke 1.sebanyak 775 pasukan Hantu Putih harus melawan 17195 pasukan divisi ke 1 dengan persenjataan yang ada.tak jarang mereka terlibat duel jarak dekat dan korban pun mulai bergelimpangan.
"Terus tembak...jangan sampai ada yang lolos..."(Pramayevich)
"Mereka kok banyak sekali tak habis habis....ughhhh"(Rossiya)*tak sempat menyelesaikan kalimatnya karena tertendang oleh salah satu teroris*
Rossiya yang terjatuh itu segera bangkit dan berhasil menancapkan pisaunya ke leher teroris itu seketika teroris itupun mati...
"Bikin kaget saja..."(Rossiya)
Sabotase pagi hari itupun berjalan sukses dengan kemenangan pasukan Hantu Putih,kerugian yang diderita sama sama besar tapi lebih besar divisi 1 teroris yang berjumlah 13.179 terbunuh 4.019 berhasil ditawan,sementara pasukan Hantu Putih menderita 10 korban terbunuh kebanyakan pasukan pekerja galangan,mereka yang terbunuh dimakamkan secara penuh penghormatan.
Beberapa senapan menembak ke arah langit untuk memberikan penghormatan terakhir kepada 10 korban sebelum dikubur.
Divisi teroris ke 1 berhasil dimusnahkan di dekat perbatasan Finlandia-Rusia pasukan pengintai Finlandia yang baru dipimpin Kapten Anastasia Markkanen datang membantu penguburan korban yang terbunuh.
"Akhirnya ada pasukan yang datang untuk membantu...kami kerepotan menguburkan korban sebanyak ini..."(Pramayevich)
"Mengerikan sekali pasukan mu berjumlah 775 orang bisa mengalahkan 13.197 dan kehilangan 10 orang...biarkan kami membantu pengurusan korbannya..."(Anastasia)
"10 orang juga masih termasuk aib bagiku...aku harap kabar ini tak sampai ke atasanku...aku malu karena tak bisa melindungi mereka..."(Pramayevich)
"Tapi anda berhasil mengalahkan pasukan musuh dalam jumlah besar..."(Anastasia)
"Sebisa mungkin rahasiakan hal ini dari siapapun...hanya kita yang disini boleh mengetahuinya..."(Pramayevich)
"Sekalipun anda bicara seperti itu tetap saja akan ketahuan..."(Anastasia)
Pasukan pengintai Finlandia membantu penguburan para korban yang terbunuh dan memberi perawatan kepada yang terluka.
Baltic Fleet berhasil mengepung divisi ke 2 teroris di wilayah Talinn dan perlahan lahan menghancurkan divisi 2 dengan perlawanan sengit.
Nakhimov yang terluka lumayan sedang nampaknya tak peduli dengan luka lukanya dan terus memerintahkan unitnya menyerang maju...
"Ayo maju bersama...kita rebut kembali markas kita !..."(Nakhimov)*sembari menembak pistol ke langit*
"Ayo...kita rebut kembali markas kita !...jangan sampai berandalan itu mengotori reputasi kita !"(Kronshtadt)
925 pasukan Baltic Fleet termasuk detasemen pekerja terus mendesak divisi 2 teroris yang berjumlah 10150 pasukan.
Pertahanan laut teroris berhasil dirusak Kashalot dan dihancurkan Arkhangelsk,Arkhangelsk mengandalkan peluncur roketnya untuk menyerang para teroris itu.
Bantuan datang dari arah timur laut dan tenggara,rupanya front Utara dan Laut Hitam menyerang posisi belakang divisi 2 teroris yang tak terlalu sempurna.
"Ahahahaha jangan macam macam dengan tanah air kami atau kalian akan merasakan akibatnya..."(Gangut)
"Beruntung kita berhasil memotong jalur logistik divisi 3 dan 4 sehingga kita bisa memindahkan sebagian pasukan kita ke arah Baltik"(Kirov)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.