Komandan Royal Navy Yang Mendadak Gila

63 7 9
                                    

Setelah sampai di dermaga Severomorsk mereka berdua segera pergi ke tempat masing-masing tapi beruntung bagi Matsukaze karena sedang pergantian shift jaga gerbang sehingga dia bisa masuk dengan leluasa kedalam kantor komandan tanpa ketahuan Vladivostok maupun Kronshtadt.

Setelah sampai di kantor komandan , Matsukaze segera mengunci ruangan tersebut dan berendam di dalam bak mandi yang terdapat di ruangan tersebut dia berendam air hangat dan menyimpan handuk diatas kepalanya.

"Uhh segar...setelah berpetualang dan mendengar lagu indah dari para korbanku...akhirnya aku bisa menemukan ketenangan..."(Matsukaze)

Sementara Pyotr Velikiy beristirahat di asrama gadis kapal dan tak ingin diganggu siapapun karena terlalu lelah.

"Kalau sampai dia kemari dan melakukan itu lagi akan kupukul kepalanya sampai sadar..."(Pyotr Velikiy)*terngiang-ngiang adegan yang dilakukan KGV padanya*

Kronshtadt baru saja selesai melakukan apel pagi dan langsung tidur di asrama sementara itu Vladivostok berada di pos jaga menggantikan Kronshtadt yang waktu bekerjanya sudah habis.

Kuznetsov terlihat sedang menembak senapan Dragunov yang diketahui itu adalah peluncur pesawat yang baru miliknya sehingga ketika senapan itu ditembakan maka satu skuadron pesawat akan segera terbang.

"Hei kamerad...sedang berburu apa pagi ini ?"(Vladivostok)*setengah berteriak ke arah Kuznetsov*

"Biasa...pengawalan..."(Kuznetsov)*menembak Dragunov ke langit*

"Biasanya kau menggosokan kartu identitas milikmu ke landasan tapi kali ini kau menembak menggunakan Dragunov untuk menerbangkannya...apa itu senjata baru ?"(Vladivostok)*mendekat ke Kuznetsov tapi tetap di darat*

"Ini alat baru ciptaan komandan...komandan memberiku ini sebelum dia berangkat menjalankan misi dan aku mencobanya...itu bekerja sangat baik..."(Kuznetsov)

British Airways 985 yang sedang terbang menuju Severomorsk ternyata itu adalah pesawat carteran Royal Navy yang berisi komandan Reina serta Howe.

Howe menggantikan KGV karena takut KGV akan melakukan hal yang sama lagi jika bertemu Pyotr Velikiy tapi dia juga khawatir kalau komandan Reina akan bertemu Matsukaze dan melakukan adegan itu lagi.

Skuadron macan putih dari Kuznetsov mengawal pesawat British Airways 985 menuju Severomorsk dari laut Baltik untuk mencegah kejadian sebelumnya terulang kembali.

"Aku harap komandan tak melakukan hal itu lagi...mbak KGV sangat terpengaruh dan melakukan hal itu beberapa kali dengan DoY maupun Wales..."(Howe)

"Ehehe tenang saja...selama dia pintar menyembunyikan dirinya dariku...selama itulah aku akan diam..."(Reina)

Sementara itu Vladivostok segera menyiapkan seluruh yang diperlukan rombongan Royal Navy dia menyiapkan semuanya bersama Petropavlosk yang kebetulan baru saja selesai perawatan rutin.

Kuznetsov hanya nangkring didekat dermaga sembari menunggu pesawatnya kembali dari misi sementara kedua gadis kapal lainnya tengah sibuk menyiapkan semuanya.

Arkhangelsk yang baru saja bangun langsung ikut terlibat membantu adiknya karena dia tak enak kalau bangun tidur langsung bersantai jadi dia memutuskan ikut bergabung membantu Petropavlosk.

Poltava yang sedang berpatroli disekitar laut Barents menemukan bahwa kapal laut dalam melanggar batas wilayah yang sudah ditentukan,meskipin sudah diberi peringatan tapi kapal laut dalam itu masih saja enggan kembali ke wilayahnya yang terpaksa membuat Poltava menembaknya hingga mati.

Hal itu sah-sah saja karena Northern Parliament sudah menetapkan batas wilayahnya dengan kapal laut dalam ketika perundingan damai diantara keduanya berlangsung.

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang