Bantuan dari kapal baru

115 10 1
                                    

Sementara itu,Rossiya yang sedang terlibat duel jarak dekat dengan siren kadang dia menendang kadang dia tertendang,Tirpitz sibuk menghancurkan armada kapal kapal siren dengan meriam dan torpedo nya dan Kuznetsov terus memberikan dukungan udara sembari menghindari serangan udara dari pesawat siren.

"Wah wah wah rupanya pesawat kurang ajar itu mau mencoba menyerangku tapi tidak semudah itu aku terkena serangannya aku kan suka ngebut..."(Kuznetsov) dia mengatakannya sembari meliuk liuk meghindari serangan udara dan meluncurkan pesawat pesawatnya...

Sementara itu ditempat lain....

"Saudariku apa kau siap ?"(???)
"Aku siap kamerad Arkhangelsk apapun situasinya aku selalu siap"(???)
"Baguslah kalau begitu aku lega mendengarnya kamerad Petropavlosk"(Arkhangelsk)
"Kita melewati perbatasan tanpa diketahui armada lain apa ilegal ?"(Petropavlosk)
"Tenang saja kita tidak bisa terdeteksi siapapun kecuali armada kita sendiri"(Arkhangelsk)
"Apa efek teknologi baru kita ya sehingga kita tidak terdeteksi ?"(Petropavlosk)
"Kurasa iya,ngomong ngomong kita masih baru untuk terjun ke medan perang entah apa yang dipikirkan kamerad Soyuz"(Arkhangelsk)
"Mungkin perintah dari atasan Soyuz,kita hanya berpatroli saja tugasnya tapi tunggu dulu...kita telah melewati perbatasan"(Petropavlosk)
"Sebentar...radarku mendeteksi sesuatu yang aneh....."(Arkhangelsk)
"Apa itu..."(Petropavlosk)

Mereka berdua memeriksa layar monitor masing masing dan melihat dengan saksama,disitu mereka menemukan nama "SRN Sovetskaya Rossiya" dan tak jauh dari nama itu ada "SRN Admiral Kuznetsov"

"Saudariku apa kamu merasakan hal yang aneh ?"(Arkhangelsk)
"Ini kan armada kita...apa jangan jangan sedang diserang ya ?"(Petropavlosk)
"Coba kamu hubungi Kuznetsov dan aku akan mencoba menghubungi Rossiya"(Arkhangelsk)
"Baiklah...."(Petropavlosk)

Mereka berdua segera menghubungi Kuznetsov dan Rossiya....

Sementara itu di dekat pangkalan Norwegen....

Kuznetsov menerima panggilan dan segera menerima panggilan tersebut...

"Halo disini Admiral Kuznetsov siapa disana"(Kuznetsov)
"Penjelajah tempur Petropavlosk disini,apa benar anda Admiral Kuznetsov radar milikku mendeteksi armada anda,apa ada masalah ?"(Petropavlosk)
"Segera kemari aku dan Rossiya sedang diserang siren waspadalah siren dapat menyerangmu"(Kuznetsov)
"Siap laksanakan kami segera menuju kesana"(Petropavlosk)

Sementara Arkhangelsk tak kunjung berhasil menghubungi Rossiya...

"Kamerad Rossiya disini penjelajah tempur Akhangelsk yang berbicara mohon tersambung untuk mengonfirmasi keadaan..."(Arkhangelsk)
"Saudariku apa kau sudah berhasil menghubungi kamerad Rossiya ?"(Petropavlosk)
"Sudah kucoba berulang kali tapi tetap tak tersambung,apa kau berhasil menghubungi Kuznetsov ?"(Arkhangelsk)
"Ya aku berhasil,sepertinya mereka diserang siren,saudariku segera dalam kondisi siap tempur roket kita dan meriam kita mungkin akan membantu"(Petropavlosk)
"Baiklah saudari manisku hehehe"(Arkhangelsk)
"Saudariku ini bukan waktunya bersenda gurau...armada kita diserang siren"(Petropavlosk)
"Baiklah kalau begitu siapkan roket dan meriam sekarang kita menyerang dari jauh"(Arkhangelsk)
"Baiklah.."(Petropavlosk)
"Aku sudah mengunci koordinatnya apa kau sudah ?"(Arkhangelsk)
"Sudah..."(Petropavlosk)
"mode katyusha aktif mode bombardir aktif serang sekarang !"(Arkhangelsk)
"Demi tanah air !!!"(Petropavlosk)

Mereka berdua membombardir kordinat yang terdeteksi ada siren...

"Nona Rossiya segera menyingkir dari situ...."(Tirpitz)
"Ada apa memangnya aku sedang berurusan dengan siren disini"(Rossiya) dia mengatakannya sembari menangkis tendangan dari siren
"Pokoknya minggir dahulu...."(Tirpitz) dia mengatakannya sembari menembak siren dengan meriamnya
"..Tu-tunggu..."(Rossiya)
"Sudah tidak ada waktu...."(Tirpitz) dia menyeret Rossiya pergi dari lokasi itu

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang