Tetap Menolong Rekan Walaupun Rekan Mengkhianati

57 8 22
                                    

Markas bersama gadis kapal akan berada di Kepulauan Solomon karena darisanalah suara misterius dan Siren hadir lagi.

18 gadis kapal Northern disiapkan untuk diperbantukan ke markas Solomon nantinya.

2 Korvet : Sovershenyy & Kalmykiya
2 Frigate : Kasatonov & Neustrashimyy
2 Perusak : Shaposhnikov & Ushakov
4 Jelajah Ringan : Chapayev,Ochakov,Kutuzov & Kaganovich
2 Jelajah Tempur : Kalinin & Lazarev
2 Battleship : Sovetskaya Rossiya & Poltava
2 Kapal Induk : Minsk & Kiev
2 Kasel : Dimitriy Donskoy & Knyaz Vladimir

Itulah nama yang disiapkan komandan Pramashenko dan tentu saja mereka sudah terpasang sistem regenerasi yang sangat berharga apabila mereka terluka di garis depan.

Northern tak mengirimkan armada inti karena harus mengamankan laut utara dari ancaman musuh tapi 18 nama tadi sudah mendapat berbagai pengalaman tempur bersama Nikolai bersaudara sehingga mereka tak begitu kesulitan nantinya karena sudah memiliki pengalaman.

Pyotr Velikiy ditransfer dari Severomorsk ke pangkalan Vladivostok karena jarak yang memungkinkan untuk memberi dukungan tembakan rudal pada rekannya yang berada jauh di Solomon dan dia akan melaju hingga Halmahera untuk memberi tembakan tambahan jika diperlukan bahkan ketika darurat dia bisa melaju hingga Jayapura.

Kuznetsov tak ketinggalan ikut di transfer ke pangkalan Vladivostok agar memudahkan dirinya memberi dukungan udara yang sangat membantu dan dia juga akan dimajukan hingga perbatasan Papua dengan Papua Nugini yang berada di Vanimo.

2 bulan kemudian perundingan pun dimulai dimana perundingan ini dihadiri komandan dari seluruh faksi beserta gadis kapalnya,perundingan ini diawasi DK PBB karena menyangkut keselamatan orang banyak.

Sebelum memulai acaranya mereka berbincang ringan sejenak sembari menikmati beberapa makanan pembuka khas Asia Tenggara di sebuah restoran yang ada di Singapura.

"Aku kira Northern memilih berjuang sendirian...ternyata tidak...haha..."(Reinhard)

"Benar juga...Northern kan memiliki segudang teknologi rahasia jadi mereka tak kesulitan..."(Fletcher)

"Kami tak akan menimbun teknologi kami sendiri jadi kami memutuskan bergabung karena ini menyangkut keselamatan orang banyak..."(Pramashenko)

"Ngomong ngomong kemana Reina ?"(Reinhard)

"Mayor Reina Evergarden berhalangan hadir jadi saya yang menggantikannya...Letnan Kolonel Fiona Evergarden...panggil saja Fiona..."(Fiona)

"Wah penggantinya seorang Letnan Kolonel...hebat..."(Louis)

"Hehe...tuan Louis bisa saja...tapi aku masih merasa kurang..."(Fiona)

"Siapa dulu instrukturnya..."(Reinhard)*memegang pundak Pramashenko beberapa kali*

"Siapa hayoo..."(Pramashenko)

"Sang mantan komandan armada utara Northern yang sekarang menjadi komandan Northern Parliament...Laksamana Muda Nikolai Pramashenko..."(Fiona)*berdiri sembari menunjuk Pramashenko*

Semua yang ada di ruangan itu tertawa melihat tingkah laku dari Fiona dan Pramashenko.

Para gadis kapal mencoba saling kenal satu sama lain dengan berkomunikasi.

"Kami bersyukur kalau Northern bergabung..."(KGV)

"Kami juga bersyukur bisa menerima kehormatan yang jarang kami dapatkan.."(Pyotr Velikiy)

"Sebuah kehormatan bisa satu pangkalan dengan armada legendaris dari utara...."(Yorktown)

"Kalian ini terlalu berlebihan...haha...tapi aku harap kita bisa bekerja sama..."(Pyotr Velikiy)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang