Hari beranjak pagi suara suara mesin di pangkalan mulai berderu.
Akupun beranjak bangun dari tempat tidur meregangkan badan dan membereskan tempat tidurku lalu aku beranjak keluar ruangan menuju balkon ,Disana aku bisa melihat dengan jelas pangkalan Northern Parliament.
Pangkalan sangat padat mobilitasnya kapal barang keluar masuk pangkalan menyuplai kebutuhan pangkalan.
Jam di HP ku menunjukan pukul 7 Akupun bergegas membersihkan diri dan langsung mengenakan seragam Angkatan Laut ku bersiap untuk memulai pekerjaan.
Akupun duduk dan membuka laptop ku yang kudapat dari departemen pertahanan Northern Parliament ,Bingung akan melakukan apa lantas aku memutar lagu Katyusha salah satu lagu favoritku dan mulai bernyanyi sedikit sembari membereskan ruangan kerjaku.
Ketika lagu habis aku mendengar ketukan pintu lalu ku buka
"Selamat Pagi Comrade Commander wah selera musik komandan boleh juga" ucap Rossiya sembari memasuki ruang kerjaku dan bersiap bekerja disamping kiri meja kerjaku
"Aha...Rossiya Selamat Pagi ,Kau suka dengan musik nya ya hehe" ucapku dengan penuh semangat
"Aku suka sekali itu lagu yang selalu kupakai untuk memulai pekerjaan" ucap Rossiya sembari menyiapkan dokumen dokumen yang harus ku kerjakanTak lama kemudian seseorang mengetuk pintu dan dipersilahkan masuk oleh Rossiya , Orang itu mirip sekali dengan Rossiya hanya beda warna matanya saja.
??? : Jadi ini komandan baru kita ya Rossiya ?" Tanya orang itu kepada Rossiya
Rossiya : "Benar sekali Soyuz-sama"
Pramayevich : *hormat "Saya Laksamana Muda Pramayevich komandan baru armada Northern Parliament senang sekali bisa bertemu dengan anda nona Soyuz"
Soyuz : "Medalimu banyak sekali bintangmu juga Laksamana persis yang dikatakan Rossiya , kamu pasti orang hebat sehingga kamu bisa ditunjuk memimpin armada Northern Parliament"
Pramayevich : "Nona Soyuz bisa saja , mohon bantuannya nona Soyuz"
Soyuz : "Battleship Soyuz-Class pemimpin kelas Soyuz siap membantu anda Laksamana" bersikap layaknya putri kerajaan mengenalkan diri
Pramayevich : "Terimakasih Soyuz"Soyuz izin pergi karena ada banyak urusan yang harus diselesaikan
Akupun bertanya sedikit ke Rossiya
"Itu kakak mu ya Rossiya"
"Ya Benar aku adalah kapal kedua dari kelas Soyuz" ucap Rossiya"Comrade Commander ini aku buatkan teh khas Northern" ucap Rossiya sembari menyajikan teh buatannya di mejaku
"Wah terimakasih Rossiya kamu memang selalu dapat diandalkan" ucapku sembari meminum perlahan teh
"Sudah tugasku menjadi sekretarismu Comrade Commander" ucap Rossiya sembari tersenyum
Aaaaa cantik banget senyumannya ucapku didalam hati
*Gambar Sovetskaya Rossiya (Sumber : Pixiv)
Karena pekerjaan urus mengurus dokumenku sudah selesai ,Akupun mendengarkan lagu Sluzhit Rossi lagu pembuat semangat Northern.Tiba tiba lengan kiri seragamku seperti ada yang menarik narik kumatikan musik lalu menoleh kekiri ternyata Rossiya ingin mengenalkan ku kepada teman temannya akupun mengiyakan ajakan Rossiya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.