Kunjungan tengah malam

126 12 0
                                    

Setelah keluar dari ruangan kami semua menuju ke penginapan masing masing,aku berjalan bersama Reinhard dan Louis sepanjang jalan kamipun banyak membahas banyak hal satu sama lain.

"Aku tak pernah menyangka bisa bertemu dengan seorang laksmana muda disini"(Reinhard)
"Santai saja,lagipula kita dikumpulkan disini untuk kelangsungan hidup semua orang kan"(Pramayevich)
"Yah anda benar,kita harus melindungi senyum mereka semua"(Louis)
"Nampaknya anda terkenal disini karena melindungi logistik mereka ya ?"(Reinhard)
"Yah begitulah kelihatannya kabar itu tersebar sangat cepat,tapi aku tidak mengharapkan apapun,selama itu terjadi di wilayahku aku harus melindunginya"(Pramayevich)
"Sungguh luar biasa kata katamu aku jadi kagum"(Reinhard)
"Wah tak terasa kita sudah sampai di depan penginapan"(Louis)

Tak terasa kami sudah sampai di penginapan dan ternyata kami berada di kamar yang berdekatan.

"Wah ternyata kamar kita menginap berdekatan hahaha"(Pramayevich)
"Hahaha iya aku juga tak menyangka"(Reinhard)

Setelah itu kami pun masuk ke kamar masing masing bersama dengan gadis kapal masing masing untuk beristirahat.

Akupun segera mengganti pakaianku begitupula dengan Rossiya dan Kuznetsov yang sudah berganti ke pakaian tidur mereka.

"Bagaimana menurut kalian tentang rapat tadi ?"(Pramayevich)
"Usulan dari nona Yorktown menarik juga ya"(Kuznetsov)
"Menurutku latihan itu jadi tempat untuk mempertontonkan teknologi masing masing faksi yang terlibat"(Rossiya)
"Aku jadi penasaran ada teknologi apa saja yang akan dipertunjukan"(Pramayevich)
"Akupun begitu"(Rossiya)
"Aku penasaran kondisi markas selama aku pergi aman atau tidak ya,apa Soyuz sudah tidur ya ?"(Pramayevich)
"Sepertinya aman aman saja tapi tidak ada salahnya anda menelepon"(Rossiya)
"Hmm baiklah"(Pramayevich)

Aku mencoba menelpon markas Northern lewat telepon yang ada di sebelah kasur ku,dikamar itu kasur kami terpisah pisah.

"Halo markas Northern"(Pramayevich)
"Ya halo,oh komandan ada apa anda menelepon ?"(Soyuz)
"Tidak apa apa Soyuz aku ingin memastikan apa markas dalam kondisi aman ?"(Pramayevich)
"Sejauh ini tidak ada gangguan komandan,tapi aku meminta semua unit untuk bersiaga penuh"(Soyuz)
"Syukurlah kalau begitu terimakasih Soyuz"(Pramayevich)
"Sama sama komandan,bagaimana kondisi Rossiya dan Kuznetsov"(Soyuz)
"Mereka baik baik saja,kalau begitu sampai nanti Soyuz"(Pramayevich

Setelah itu telepon pun ditutup....

"Tak salah kupercayakan markas ke Soyuz"(Pramayevich)
"Soyuz memang sudah berpengalaman dalam menjaga markas"(Rossiya)
"Hmm seperti itu ya menarik sekali"(Pramayevich)
"Dia tak akan mengedipkan mata walau sedetikpun untuk menjaga markas,aku pernah menjaga markas bersama dia dan dia sangat teliti sekali dalam mengawasi berbagai hal"(Rossiya)
"Hmm seperti itu ya,ayo kita beristirahat besok kita akan kembali pulang kali ini aku ingin melewati laut"(Pramayevich)
"Baiklah"(Rossiya,Kuznetsov)

Setelah itu kamipun tidur.....

Tiba tiba telepon berdering berulang ulang akupun terbangun sementara Rossiya dan Kuznetsov terlelap tidur,aku melihat jam yang ada di samping kasur ku dan menunjukan jam 3 dinihari.

"Apa tidak ada waktu lain sehingga menelpon seseorang yang tertidur di jam 3 pagi"(Pramayevich)

Aku mengangkat telepon itu agar tidak berdering kembali dan menempelkannya di telingaku.

"Ya,selamat pagi laksmana muda Nikolai Pramayevich,komandan Northern"(???)
"Ya saya disini ada apa menelpon pukul 3 pagi dan dengan siapa saya berbicara ?"(Pramayevich) ucapku sembari terkantuk kantuk
"Saya Queen Elizabeth,penguasa Inggris"(Elizabeth)

Seketika aku terperanjat mendengarnya...

"Ratu Inggris ?"(Pramayevich)
"Ya benar,maaf ya aku membangunkanmu pagi pagi sekali aku ingin bertemu"(Elizabeth)
"Ya tidak apa apa anda ingin menemui saya dimana ?"(Pramayevich)
"Di lobi penginapan"(Elizabeth)
"Baiklah saya segera kesana"(Pramayevich)

Setelah itu aku langsung segera bersiap berganti pakaian mencuci muka dan menyikat gigi,Rossiya dan Kuznetsov pun terbangun mendengar aku bersiap siap.

"Komandan anda mau kemana ini masih pukul 3 pagi"(Rossiya) ucapnya sembari mengusap matanya
"Anda ingin kemana komandan ini masih pukul 3 pagi masih sepi"(Kuznetsov) dia mengatakannya perlahan lahan
"Penguasa negara Inggris ingin bertemu denganku entah apa yang ingin dia bahas,wah kalian sudah bangun ya ayo bersiap kita menemuinya bersama sama"(Pramayevich)
"Baiklah"(Rossiya,Kuznetsov)

Setelah itu mereka berdua segera bersiap dan setelah mereka siap kami pun pergi menemui penguasa Inggris tersebut.

"Kemana kita ?"(Rossiya)
"Ke lobi menemui ratu"(Pramayevich)

Tak lama kami sampai di lobi dan disana sudah ada Elizabeth bersama dengan KGV dan Howe.

*hormat "laksmana muda Nikolai Pramayevich melapor kepada ratu"(Pramayevich)
"Santai saja,saya ingin memberi sesuatu kepada anda"(Elizabeth)
"Saya merasa terhormat menerimanya"(Pramayevich)
"Atas keberanian anda dalam melindungi logistik kami maka aku akan berikan anda sebuah penghargaan,nona KGV keluarkan medali nya"(Elizabeth)
"Baik,ini dia"(KGV)
"Nona Howe bisa bantu saya untuk menyematkan medalinya ?"(Elizabeth)
"Sesuai dengan perintah Yang Mulia"(Howe)

Tinggi ku memang sepantar dengan para gadis kapal membuat Elizabeth sedikit kesulitan ketika ingin menyematkan medalinya ke padaku,dia menyematkan medali dari ratu di sebelah kiri pakaianku.

"Nah sudah terpasang,anda sangat luar biasa mengenakannya"(Howe)
"Terimakasih atas medalinya saya senang menerimanya"(Pramayevich)
"Sudah terpasang Yang Mulia"(Howe)
"Wah anda luar biasa sekali ketika mengenakannya saya bangga"(Elizabeth)
"Terimakasih Yang Mulia saya sangat terhormat menerimanya"(Pramayevich)
"Nah untuk kalian berdua"(Elizabeth) dia mengatakannya sembari menunjuk Rossiya dan Kuznetsov
"Siap Yang Mulia"(Rossiya,Kuznetsov)
"Sekarang kalian berdua berlutut"(Elizabeth)
"Baik Yang Mulia"(Rossiya,Kuznetsov)

Elizabeth meminta KGV untuk menyematkan gelar kesatria kepada Rossiya dan Kuznetsov.

"Nona KGV bisa aku meminta tolong kepadamu"(Elizabeth)
"Sesuai permintaan Yang Mulia"(KGV)
"Aku Elizabeth pemimpin Inggris menyematkan gelar kepada kalian berdua sebagai kesatria,atas keberanian kalian menyelamatkan armada kami"(Elizabeth)

KGV pun mengeluarkan pedangnya dan menyimpan ujungnya di pundak kiri dan kanan Rossiya serta Kuznetsov...

"Sekarang bangkitlah kalian berdua"(Elizabeth)
"Terimakasih Yang Mulia kami merasa terhormat menerima ini"(Rossiya,Kuznetsov)
"Tidak usah berterimakasih,kalian pantas mendapatkannya"(Elizabeth)

Setelah itu,semua yang ada disitu saling bersalam salaman....

Tak kusangka dibangunkan pukul 3 pagi oleh ratu Inggris untuk diberi penghargaan,rasanya seperti mimpi.

Pagipun tiba semua perwakilan faksi mulai meninggalkan London melalui pelabuhan Dover ada juga yang menggunakan bandara militer Royal Navy,aku salah satu yang menggunakan pelabuhan karena ingin menikmati lautan,aku berbarengan dengan mayor Reinhard

"Aku izin melewati wilayahmu Reinhard"(Pramayevich)
"Sebuah kehormatan wilayahku dilintasi laksmana muda yang terkenal"(Reinhard)
"Kami akan mengawal anda hingga perbatasan"(Bismarck)
"Terimakasih atas kesediaannya"(Pramayevich)

Setelah itu kamipun berangkat bersama menuju timur....

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang