Berpetualang Sebagai Pengawal Penjual Senjata

63 7 9
                                    

Setelah berhasil memulai debutnya dengan mengesankan,Komisar Nikolai ditunjuk menjadi nahkoda kapal menggantikan pengawal Koko yang lain.

Kapal barang itu dikemudikan dengan sangat cepat sehingga angin bertiup sangat kencang diluar sana,alhasil orang orang yang berdiam diluar terpaksa masuk karena angin yang kencang.

Saking cepatnya kapal barang itu pak Lehm memutuskan untuk memeriksa ruang kemudi kapal.

"Hei anak muda...ini kapal barang bukan kapal tempur yang bisa bergerak cepat..."(Lehm)

"Maaf pak...kiri dan kanan kita ada musuh...aku tak mau menghamburkan peluru kita...jadi kupercepat saja kapal ini...lagipula ini kapal barang medium..."(Pramayevich)

"Hei Nikolai...jangan terburu buru..."(Wiley)

"Terburu buru bagaimana ? Muatan kita aman kok walaupun dibawa kencang seperti ini...tuh lihat..."(Pramayevich)

"Wah anak muda ini memang berbakat...pantas saja nona Koko mau memperkerjakan dia..."(Lehm)

"Nona Koko tak pernah sembarangan merekrut orang...benar benar cerdik..."(Wiley)

"Sebelum kau menjadi Laksamana Muda...memangnya apa pekerjaanmu ?"(Ugo)

"Aku ini orang tak punya...dari kecil aku sudah menjadi pengemudi truk barang biarpun upahnya tak seberapa tapi aku selalu tepat waktu dan tak merusak muatan...karena terkesan maka pemilik perusahaan memasukan ku ke akademi militer..tapi aku tak meneruskannya karena tak punya uang...setelah itu aku bekerja sebagai mekanik kapal...beberapa lama aku disana aku dimasukan kembali ke akademi militer dan dikirim ke berbagai pangkalan...sebelum para gadis kapal itu mengusirku dengan kejam..."(Pramayevich)

"Wah menarik juga kisahnya anak muda ini..."(Lehm)

"Jadi apa Nikolai tahu jenis mesin yang ada di kapal ?"(Jonah)

"Tentu saja...aku bisa tahu mesin kapal barang ini bisa bergerak cepat...makanya aku menggerakannya dengan cepat..."(Pramayevich)

"Hei hei hei...siapa yang menggerakan kapal barang ini dengan cepat sekali...apa kau sudah gila ?"(Koko)*datang marah narah*

"Karena kamu membuat nona Koko kesal maka aku akan menyiksamu..."(Valmet)*mengunci leher Nikolai*

"Leherku rasanya di neraka tapi punggunggku rasanya ada di surga..."(Pramayevich)*berkata pelan*

"Jangan main main dengan barangku..."(Koko)

"Begini ya nona Koko...nona bisa lihat sendiri...barang barang nona tidak bergeser seinci pun dari tempatnya meskipun dibawa kencang seperti ini..."(Pramayevich)

"Saya juga sudah melihatnya....dia bekata jujur"(Lehm)

"Hmph...memang benar benar seorang pelaut sejati...aku hargai itu..."(Koko)

"Kapal ini luar biasa sekali...mesin nya menggunakan mesin terbaru..."(Pramayevich)

"Kapal ini adalah mata pencaharianku makanya aku merawat kapal ini..."(Koko)

"Kalau nona Koko tidak suka dengan pembawaan kapalku aku bisa menurunkan kecepatannya kembali ke normal..."(Pramayevich)

"Aku menyukainya...meskipun sedikit terkejut...lain kali kamu boleh melakukannya...tapi hati hati dengan muatanku"(Koko)

"Ngomong ngomong kapal ini mau kemana ?"(Pramayevich)

"Menuju Afrika...tepatnya di Kamerun..."(Koko)

"Apa kita membongkar muatannya di pelabuhan atau kita menggunakan truk dan mengantarnya hingga ke tangan konsumen ?..."(Pramayevich)

"Kita bongkar kontainernya dari kapal ini dan mengirimnya menggunakan truk...kamu bisa mengemudi kan ?..(Koko)

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang