Jerman kebetulan waktu itu sedang terjadi krisis politik karena pemerintah dianggap kurang pro rakyat yang mengakibatkan pemerintahan menjadi kacau dan diambil alih oleh partai sosialis Jerman yang berkuasa.
Penguasa Jerman ini bernama Hermann Von Degurechaff dia dikenal sebagai diktator Jerman oleh partainya karena ketegasannya yang selalu menentang peraturan pemerintah Jerman karena dianggap tidak pro rakyat.
Hermann pun berhasil mengambil alih pemerintahan Jerman dan berencana menginvasi Rusia yang kaya akan sumber daya alam.
Pasukan bentukan partai sosialis Jerman sangat setia kepadanya sehingga apapun perintahnya pasti dilaksanakan.
Posisi Iron Blood sudah jelas terancam karena mereka tak mau berperang dengan Northern Parliament yang memiliki semangat bertempur tinggi diiringi kemampuan diatas rata rata dalam bertempur.
Seluruh gadis kapal Iron Blood berharap agar komandan mereka menolak perintah berperang dengan Northern,karena jika sampai terjadi maka itu sama saja dengan bunuh diri.
"Aku harap komandan segera mengambil tindakan karena negara kita dalam bahaya..."(Bismarck)
"Aku tahu itu..aku juga tak mau berperang dengan Northern Parliament yang memiliki kekuatan mengerikan itu dan aku juga tak mau mengorbankan kalian...tapi komandan pusat sudah dibunuh olehnya jadi aku berada dibawah perintahnya..."(Reinhard)
"Tapi aku tak mau berperang dengan para gadis Northern...mereka sudah kuanggap sebagai rekan dekat..."(Bismarck)
"Aku juga tahu itu...tapi aku ini bingung antara tugas dari atasan serta keselamatan kalian yang terancam jika terpaksa bertempur dengan Northern Parliament..."(Reinhard)
"Komandan Northern yang sekarang membuat Northern lebih kuat dan sangat disiplin sehingga peluang kita untuk selamat dari pertempuran jika berperang dengan mereka bisa dibilang tak terlalu besar..."(Tirpitz)
"Aku sudah mempertimbangkannya...lebih baik kita menyerah kepada Northern ketimbang harus menuruti perintah atasan...tak apa apa jabatanku terancam yang penting kalian bisa selamat..."(Reinhard)
"Posisi Iron Blood serba sulit sekarang ini...di sisi lain pemimpin negara ini menginginkan kita membantu invasi Rusia sementara di sisi lain kita enggan bertempur dengan Northern yang diisi oleh deretan gadis kapal yang memiliki pengalaman tempur lebih banyak dan juga lebih mengerikan jika sudah berhadapan dengan musuh"(Mainz)
"Sebaiknya kita bertugas seperti biasa saja...kalian tak usah pikirkan ini..."(Reinhard)
"Baiklah kalau komandan meminta kami biasa saja...kami akan turuti permintaan mu..."(Graf Spee)
Akhirnya setelah berdiskusi beberapa saat mereka bersikap biasa kembali dan menganggap tak ada apapun yang sedang terjadi baik Iron Blood maupun Jerman sendiri.
Kuznetsov selalu berhasil menyadap komunikasi yang mencurigakan serta pesan yang mengandung ancaman baik terhadap Rusia maupun Northern Parliament.
Data tentang rencana operasi Jerman untuk menginvasi Rusia berhasil diketahui Kuznetsov yang dengan mudah masuk ke dalam sistem milik Jerman.
"Usaha yang bagus Jerman...tapi alat komunikasiku lebih canggih..."(Kuznetsov)*mengirim pesan sandi ke seluruh armada yang sedang standby*
Sirine peringatan dibunyikan berulang ulang sehingga membuat markas yang sedang santai tiba tiba menjadi sibuk.
Para gadis kapal berlarian kesana kemari mengambil seragam marinir serta senjata mereka untuk bersiap menghadapi bahaya.
Mereka belum diizinkan menggunakan seragam Northern Parliament karena komandan Pramashenko khawatir mereka kesulitan ketika bertempur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.