Setelah semalaman sibuk mengerjakan desain modernisasi kapal saatnya mencoba modernisasi armadanya...
"Kira kira siapa ya yang dimodernisasi duluan...ah iya aku coba saja ke Rossiya semoga dia mau"(Pramayevich)
Rossiya pun datang ke ruanganku..
"Selamat pagi Komisar"(Rossiya)
"Pagi Rossiya,kemarilah duduk dahulu ada hal yang ingin kubicarakan denganmu..."(Pramayevich)
"Baiklah..."(Rossiya) *dia duduk di kursi yang disediakan*"Begini...kamu bersedia tidak untuk dimodernisasi.."(Pramayevich)
*terkejut* "...apaaa.....modernisasi !!!!"(Rossiya)
"Hmmm nampaknya kamu tidak bersedia ya.....yaudah deh..."(Pramayevich) *tertunduk sembari menghela napas*
"Ehh...bukan begitu maksudku...aku sih malah senang karena bisa mendapat modernisasi tapi apa tidak terlalu cepat ?"(Rossiya)
"Ahh aku senang kamu menerimanya...tapi sekarang bukan era kaliber besar lagi tapi sudah era rudal...makanya aku berencana memodifikasi armada besar besaran*(Pramayevich) *sembari mengeluarkan desain modifikasi Rossiya*
"Komisar apa itu....."(Rossiya) *dia tidak memanggil kamerad komandan lagi dan memanggil nya dengan Komisar*
"Ini desain untuk modifikasimu....kemarilah aku akan memberimu sesuatu..."(Pramayevich) *sembari menyelipkan jarum suntik bius*Rossiya pun mendekat dan Komisar memegang punggungnya tapi dia tak sadar Komisar menancapkan jarum bius ke punggungnya...
"Ada apa.....Komisar...."(Rossiya)*dia langsung pingsan di dekapanku*
"Selagi tak ada orang aku membawanya ke galangan kapal"(Pramayevich) *dia menggotong Rossiya menuju galangan kapal*Kru galangan kapal yang melihatku langsung sigap menyiapkan modifikasi,menidurkan Rossiya dan mengeluarkan kapal nya.
"Komisar bisa membawa kesini gimana caranya ?"(awak galangan 1)
"Kuceritakan sambil modifikasi...sekarang modifikasi dia..(Pramayevich)Sambil memodifikasi sambil kuceritakan bagaimana prosesnya...
"Dia dikenal sangat kuat disini sulit melawannya...tapi Komisar kok bisa mudah ya membawanya kemari.."(awak galangan 1)
"Aku membiusnya....yahh biar dia akan menghajarku nanti....tapi ini untuk kebaikan kapal bendera kita..."(Pramayevich)
"Kita mau memodifikasi Kirov saja harus membuatnya rusak dahulu baru di modifikasi total...itu pun sulit karena dia sulit didekati...dalam satu kesempatan dia mendekat ke galangan dan langsung kami bius"(awak galangan 1)
"Nahh Komisar modifikasinya sudah selesai...sesuai desain.."(awak galangan 3)Rossiya yang sudah dimodifikasi terlihat gagah sekali dengan peralatan modern terpasang di kapalnya...
"Kalian memang selalu dapat kuandalkan...selanjutnya kakaknya yang akan kita modernisasi"(Pramayevich)
"Kakaknya Rossiya ? Maksudmu Soyuz ?"(awak galangan 1) *sembari ketakutan
"Kenapa takut..."(awak galangan 1)
"Adiknya saja sudah repot apalagi kakaknya...setiap dia perbaikan..dia selalu memberontak.."(awak galangan 1)
"Hmmm kalian tak usah khawatir...biar aku yang mengurusnya..kalian siap siap saja menyiapkan bahan bahan..eh meriam nya jangan dibuang...itu untuk edukasi anak anak di Rusia.."(Pramayevich)
"Hmm okelah...kalau itu maumu...kalau soal meriam sih kami selalu mengirimnya ke museum....kemarin saja Kirov tidak dibuang meriamnya tapi kami kirim ke museum Sevastopol"(awak galangan 1)
"Kita tunggu dia bangun lagi...yahh setidaknya beberapa jam kedepan dia akan sadar lagi....bagaimana kita minum dahulu..."(Pramayevich)
"Tidak komandan...kamu tidak akan minum sebelum modernisasi beres..(awak galangan 2)
"Kalau itu mau kalian aku akan membawa Soyuz kemari untuk di modernisasi"(Pramayevich)
"Baiklah...kami hanya bisa mendoakanmu semoga berhasil"(awak galangan 1)Akupun keluar galangan dan mencari Soyuz....
Soyuz kebetulan sedang berada di asrama,akupun meminta Kashalot memanggilnya dan tak lama Kashalot datang bersama Soyuz
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated As Commander Of The Northern Parliament
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan diberikan kesempatan kedua untuk memimpin armada gadis kapal dari Northern Parliament.