Gadis Kapal Yang Kembali Dari Kematian

60 4 9
                                    

Pesawat dari Kuznetsov yang ditugaskan mengintai perairan laut Barents menemukan jasad gadis kapal putih mulus tanpa mengenakan pakaian.

"Apa kau menemukan sesuatu...kamerad Kuznetsov ?"(Nakhimov)

"Ada...aku menemukan gadis kapal yang mengambang di perairan bekas kita kemarin bertempur..."(Kuznetsov)

"Aku akan meminta Gorshkov serta Lazarev untuk memeriksa...pertahankan posisimu kamerad"(Nakhimov)

Nakhimov segera berlari ke para pasukan dan memanggil Gorshkov serta Lazarev untuk memeriksanya.

Mereka berdua segera berangkat ke lokasi sembari dikawal K-18 dan skuadron udara Kuznetsov.

Beruntung mereka tak menemui kapal laut dalam sehingga perjalanan mereka berlangsung aman dan berhasil menemukan gadis kapal yang mengambang tanpa berpakaian.

"Kamerad Lazarev...apa kau tahu tentang ini ?"(Gorshkov)*membidik senapan ke arah gadis kapal yang mengambang*

"Kita sebelumnya bertempur disini...kalau tentang itu dia adalah salah satu gadis kapal yang ditenggelamkan abysal dan berubah menjadi kapal laut dalam...setelah berubah menjadi kapal laut dalam dia bisa berubah kembali menjadi gadis kapal biasa karena kita menenggelamkannya...jadi kurasa tak berbahaya..."(Lazarev)

"Hmm baiklah...akan kuangkut..."(Gorshkov)*menggotong gadis kapal itu kembali ke markas*

Mereka berdua kembali dengan cepat dan segera mengantarnya ke ruangan medis untuk diperiksa Yenisey serta yang lain.

Yenisey serta Svir memeriksa gadis kapal itu,kalau dilihat dari ukurannya dia adalah gadis kapal penjelajah ringan tapi namanya belum diketahui karen belum bisa diberi pertanyaan.

Svir yang mencatat hasil temuannya itu kemudian membuatnya dalam sebuah laporan untuk diteruskan ke Nakhimov selaku pemimpin armada.

Nakhimov segera mendatangi Yenisey untuk mengetahui kondisi gadis kapal yang baru diantar Gorshkov.

"Dia dalam kondisi baik baik saja...mungkin dia akan sadar tak lama lagi...aku akan memberitahukannya padamu secepat mungkin kalau dia sudah sadar..."(Yenisey)

"Baiklah...selamat bekerja kamerad..."(Nakhimov)

Gorshkov tiba tiba datang membawa pakaian untuk gadis kapal yang sedang diperiksa Yenisey.

"Permisi...aku membawa seragam untuk gadis kapal itu...kasihan dia kedinginan kalau tak memakai pakaian"(Gorshkov)

"Inisiatif yang bagus kamerad Gorshkov...aku hargai itu..."(Nakhimov)*berhenti sejenak dan langsung kembali ke pos jaga*

Gadis kapal itu segera dipakaikan seragam marinir untuk menutupi tubuhnya dari kedinginan iklim laut utara.

Svir yang sudah selesai membuat laporan kemudian menyerahkan laporan itu ke Nakhimov.

"Hmmm...jadi dia adalah salah satu gadis kapal yang tenggelam waktu itu..."(Nakhimov)

"Apa komandan mengenalinya ?"(Svir)

"Tentu saja...kalau tak salah dia termasuk tipe penjelajah ringan...salah satu dari 8 gadis kapal yang tenggelam ketika mencoba menembus barikade Siren..."(Nakhimov)

"Apa dia tenggelam oleh Siren ?"(Svir)

"Tidak...dia masih bertahan setelah menerima serangan dari Siren tapi dia tak berhasil bertahan dari serangan Abysal dan dia langsung tenggelam..."(Nakhimov)

Ditengah perbincangan antara komandan serta perawat tiba tiba Kronshtadt berlari terburu buru ke arah Nakhimov.

"Komandan Nakhimov...komandan Nakhimov..."(Kronshtadt)*berlari tergesa gesa kearah Nakhimov*

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang