Kapal baru dari Laboratorium

156 16 2
                                    

Keesokan harinya semua armada Royal Navy kembali ke pangkalan utamanya di London

"Saya senang bisa mengunjungi Northern Parliament,suatu saat nanti pasti akan ku kunjungi kembali" (Reina)
"Saya merasa terhormat pangkalan kami bisa dikunjungi pimpinan Royal Navy kami akan selalu menanti kedatangan anda kapanpun anda mau" (Pramayevich)
"Kalau begitu kami pamit terimakasih atas segalanya sampai berjumpa di lain kesempatan" (Reina)

Armada Royal Navy pun perlahan meninggalkan pangkalan Northern dengan pengawalan yang ketat.

"Nanti mungkin kita yang akan berkunjung ke sana" ucapku dalam hati

Rossiya yang berada di sebelahku teringat sesuatu dan langsung mengatakannya padaku.

"Comrade,kapal baru anda segera siap kapal ini dipersenjatai dengan peluncur roket yang kita kembangkan sendiri" (Rossiya)
"Wah sudah hampir siap ya berapa lama lagi ?"(Pramayevich)
"10 menit lagi akan siap" (Rossiya)
"Ayo segera kesana"(Pramayevich)

Kamipun langsung pergi ke Laboratorium yang tak jauh dari dermaga,disana sedang terbaring dalam tabung seorang gadis kalau dilihat usianya sepertinya 21 tahunan sama seperti Rossiya berambut abuabu dan berpakaian gaun putih yang menutup bagian tubuh atas hingga bawah,lengan kanannya terpasang peluncur roket bagian belakang nya terpasang meriam ringan namun bisa menimbulkan kerusakan yang berarti tak lupa juga bagian bawah kiri dan kanan nya terpasang torpedo,dia dilengkapi dengan sonar pendeteksi kapal selam,selain itu dia membawa pedang sedang di balik gaun putihnya.

Tak lama kemudian tabung itu terbuka dengan sendirinya sementara para teknisi bersorak sorai atas keberhasilan mereka.

"Akhirnya kita punya kapal sendiri jangan cepat berpuas diri kawan masih banyak yang akan kita buat" salah satu teriakan yang kudengar.

Dia berjalan perlahan ke arah kami dan berhenti di depan kami sambil kebingungan,Rossiya mencoba berkomunikasi dengannya.

"Selamat datang di dunia apa kamu bisa berbahasa kami ?" (Rossiya)
"Anda siapa dan aku dimana dan siapa aku ?" (???)
"Aku projek 23 battleship Soyuz-class,Sovetskaya Rossiya,anda bisa memanggilku Rossiya saja,anda sekarang menjadi bagian dari armada Northern Parliament,oh iya kamu belum punya nama ya,comrade apa ada rekomendasi nama untuk dia" (Rossiya)

Rossiya menengok ke arah ku,aku berpikir tentang namanya dan langsung menemukannya

"Hmm bagaimana kalau ku namai dengan Belly Medved untuk memudahkan pemanggilan Medved atau Belly saja,kunamai itu karena kamu itu putih berkekuatan besar seperti beruang"(Pramayevich)
"Nama yang bagus komandan aku setuju"(Rossiya)
"Siapa anda ?" (???)
"Dia Laksamana Muda Nikolai Pramayevich dia komandan kita dialah yang memberikan ide untuk membuatmu terlahir dia juga yang memberi nama untuk mu"(Rossiya)
"Ooh seperti itu ya" (???)
"Iya seperti itu,nanti juga akan ada saudari saudarimu yang lain"(Rossiya)
"Terimakasih kalian sudah memberi ku nama kalian bisa panggil aku Medved,aku Belly Medved kapal peluncur roket siap bertugas di Northern Parliament"(Medved)
"Comrade Rossiya,bawalah dia berkeliling sebentar aku akan melihat yang lain" (Pramayevich)
"Baiklah komandan,ayo Medved rekanmu yang lain pasti sudah menunggumu"(Rossiya)
"Ayo comrade Rossiya" (Medved)

Setelah itu merekapun pergi aku melihat lihat di laboratorium dan banyak yang akan dibuat semua teknisi sangat keras disini.

"Aku berpikir untuk memberi mereka penghargaan karena jasanya" ucapku dalam hati

Tiba tiba suara tak asing muncul dari arah belakang

"Komandan sedang apa disini sendirian ?"

Akupun menoleh dan ternyata itu Kuznetsov dengan seragam detektifnya

"Aku sedang melihat lihat disini"(Pramayevich)
"Izinkan aku menemanimu komandan"(Kuznetsov)
"Silahkan saja aku tidak keberatan lagipula kamu kan paling tahu tentang laboratorium ini kamu lahir disini juga kan"(Pramayevich)
"Aku memang lahir disini jadi aku tahu lokasi disini"(Kuznetsov)

Kami berdua mengelilingi laboratorium,sementara itu di tempat lain....

"Silahkan masuk Medved jangan malu malu kita kan rekan satu pangkalan"(Rossiya)
"A-anu comrade Rossiya aku merasa gugup karena aku masih baru disini"(Medved)
"Tidak usah malu santai saja Medved,dulu aku juga pernah berada di posisi mu"(Rossiya)
"Ba-baiklah kalau begitu"(Medved)

Mereka berdua pun masuk ke asrama Northern disana ada beberapa orang sedang bersantai

"Lihat siapa yang datang"(Avrora)
"Itu kan comrade Rossiya tapi dia bersama siapa ya ?"(Chapayev)
"Priveet comrade semuanya kita kedatangan armada baru dia datang bersamaku nah Medved perkenalkan dirimu"(Rossiya)
"Aku kapal peluncur roket Belly Medved kalian bisa memanggilku Medved saja,salam kenal mohon kerjasamanya"(Medved)
"Selamat datang di keluarga Northern Parliament,Medved aku Soyuz senang bisa bertemu denganmu"(Soyuz)
"Aku Chapayev senang bisa bertemu denganmu"(Chapayev)
"Aku Avrora senang bisa bertemu denganmu"(Avrora)
"Mohon bantuannya ya dari kalian semua"(Medved)
"Tenang saja disini kami saling membantu"(Rossiya)
"Kamu pasti lelah kan nah biar kutunjukan kamarmu"(Soyuz)
"Terimakasih comrade Soyuz kebetulan aku lelah sekali aku ingin beristirahat semuanya aku beristirahat dulu ya"(Medved)

Soyuz pun membawa Medved ke kamarnya,Medved sangat senang sekali diapun langsung berbaring di kasurnya dan tidur.

Sementara itu diluar asrama Northern....

"Dia dibuat kapan aku tidak tahu tiba tiba sudah jadi saja"(Chapayev)
"Itu karena kamu sibuk berpatroli jadi kamu tidak tahu kapan dia dibuat kebetulan kamu sedang libur jadi kamu bisa melihat dia"(Rossiya)
"Hmmm seperti itu ya,yahh jujur aku sibuk berpatroli sehingga tidak tahu perkembangan di pangkalan"(Chapayev)
"Selama kamu berpatroli apa ada gangguan ?"(Rossiya)
"Gangguan kecil pasti ada seperti kapal ilegal memasuki wilayah kita tapi kami bisa mengatasinya selain itu tidak ada"(Chapayev)
"Syukurlah kalau begitu"(Rossiya)
"Ahahahaha ada comrade Rossiya disini rupanya ayo kita minum sejenak"(Gangut)
"Bolehlah,ayo semua kita minum dalam rangka merayakan keberhasilan membuat armada baru"(Rossiya)
"Ayo siapa takut"(Gangut,Chapayev,Avrora)

Setelah itu merekapun minum beberapa botol Vodka untuk merayakannya.

Tiba tiba Soyuz datang...

"Yaampun kalian semua,tidak kira kira meminum vodka"(Soyuz)
"A-ah comrade Soyuz kemari....kita..minum ini"(Avrora) dia mengatakannya sambil setengah sadar
"Woah ada comrade Soyuz,hehe aku tidak mabuk kok ini aku masih sehat"(Rossiya)
"...revolusi membawa kebahagiaan.."(Gangut)
"Rasanya hangat sekali aku sering berpatroli dibawah udara dingin,ah Soyuz kemarilah hangatkan tubuh"(Chapayev)
"Yaampun jika ketahuan komandan bisa gawat"(Soyuz)
"Komandan kan jarang berkunjung kemari jadi aman aman saja hehe"(Gangut)
"Biar begitu dia bisa melakukan inspeksi dadakan lho"(Rossiya)
"Tapi komandan tidak peduli dengan kebiasaan minum kita yang terpenting bagi dia adalah memastikan kita semua dalam kondisi siap tempur"(Gangut)
"Hmm kamu ada benarnya juga,kalau begitu aku ingin bergabung"(Soyuz)
"Wah Soyuz minum hahaha aku baru melihatmu minum"(Gangut)
"Biar begini aku sering diam diam minum lho hahaha aku tak ingin ketahuan oleh kalian"(Soyuz)

Setelah itu mereka pun minum dan langsung tertidur.

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang